Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

BCA Digital dan ASTINDO Hadirkan DOLAN Travel Fair 2025   

5 Juni 2025
in Business
BCA Digital dan ASTINDO Hadirkan DOLAN Travel Fair 2025    
0
SHARES
24
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Denyut pariwisata tanah air terus berdegup kencang seiring tingginya minat masyarakat untuk berwisata. Badan Pusat Statistik mencatat 88,91 juta perjalanan wisatawan nusantara pada Maret 2025 melejit 12,61% dibanding setahun sebelumnya. Capaian ini menjadi tanda tren berlibur masih menguat, seiring bertambahnya rute dan promo maskapai, serta inovasi digital yang mempermudah perencanaan perjalanan.

Antusiasme ini ditangkap oleh PT Bank Digital BCA atau yang akrab disebut dengan BCA Digital untuk menghadirkan perjalanan wisata yang cerdas melalui kolaborasi strategis dengan Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO).

Sebagai financial partner yang setia dan terus konsisten mengembangkan solusi keuangan yang relevan, serta menghadirkan inovasi untuk mendampingi masyarakat dalam mencapai #KedewasaanFinansial, BCA Digital dan ASTINDO menghadirkan travel fair bernama “Destinasi Oke Pilihan blu & ASTINDO” (DOLAN). 

Acara ini akan berlangsung pada 6-8 Juni 2025 di Zona blu, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, dengan jadwal sebagai berikut: pada 6 Juni pukul 16.00-21.00 WIB, serta pada 7 dan 8 Juni pukul 06.00-10.00 WIB dan 16.00-21.00 WIB. DOLAN diharapkan menjadi cara baru bagi traveler untuk mewujudkan liburan impian dengan hemat dan maksimal.

Head of Growth & Acquisition BCA Digital, Albert Kurniawan, mengatakan “Kami merancang DOLAN sebagai satu pintu praktis bagi masyarakat yang ingin merencanakan liburan dengan cerdas. Melalui sinergi blu by BCA Digital dan ASTINDO, kami ingin menjadi  jembatan agar rencana berwisata Sobatblu menjadi menyenangkan karena pengeluaran yang terkendali melalui pengelolaan keuangan yang lebih baik, lebih bijak, dan lebih mudah dengan memanfaatkan fitur dan benefit yang disediakan oleh blu.” 

Dalam agenda tersebut, Albert menjelaskan pihaknya menghadirkan berbagai promo menarik untuk destinasi wisata tersembunyi di Indonesia hingga destinasi hidden gems yang berada di sudut terpencil dunia.

Paket wisata yang ditawarkan juga beragam, mulai dari paket wisata dalam negeri, walking tour yang berwawasan, liburan akhir pekan yang singkat, sampai perjalanan backpacking yang penuh petualangan. Salah satunya adalah paket Tour Gateway Korea, yang kini tersedia dengan harga spesial.

Selain itu, terdapat pula berbagai pilihan paket menarik lainnya dengan promo spesial Diskon hingga Rp 1 juta dan Cashback hingga Rp 1 juta, pelanggan bisa menikmati pengalaman berwisata yang berkesan dengan harga yang lebih terjangkau.

Adapun Ketua Umum DPP ASTINDO, Pauline Suharno, mengatakan bahwa “Kami mengapresiasi inisiatif blu by BCA Digital menggandeng ASTINDO melalui DOLAN, karena kolaborasi ini memperkuat ekosistem pariwisata nasional di saat minat masyarakat untuk berlibur masih sangat tinggi. Sektor pariwisata sendiri saat ini terus memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian Indonesia dan kemitraan strategis seperti ini memperluas akses masyarakat terhadap paket perjalanan berkualitas sekaligus mendorong pertumbuhan industri secara berkelanjutan.”

 

Post Views: 6,381
Tags: BCA Digital
Previous Post

AAJI: “Industri Asuransi Jiwa Awali 2025 dengan Kinerja Positif”

Next Post

BCA Digital Berikan Lima Taktik Agar Liburan Lebih Murah dan Nyaman Lewat blu

Next Post
BCA Digital dan ASTINDO Hadirkan DOLAN Travel Fair 2025    

BCA Digital Berikan Lima Taktik Agar Liburan Lebih Murah dan Nyaman Lewat blu

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine