Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

BCA Digital Kolaborasi dengan Garuda Indonesia Wujudkan Layanan Bepergian Kualitas Tinggi  

PT Bank Digital BCA (BCA Digital) pada Senin (20/5) resmi menandatangani perjanjian kerja sama dengan maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia.

21 Mei 2024
in Business
BCA Digital Kolaborasi dengan Garuda Indonesia Wujudkan Layanan Bepergian Kualitas Tinggi  

Direktur Utama BCA Digital - Lanny Budiati (kanan) dan Direktur Utama Garuda Indonesia - Irfan Setiaputra (kiri).

0
SHARES
23
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT
Penandatangan perjanjian kerja sama tersebut dilakukan di kantor BCA Digital oleh Lanny Budiati selaku Direktur Utama BCA Digital dan Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama Garuda Indonesia. Melalui kerja sama ini, BCA Digital dan Garuda Indonesia akan meluncurkan kartu debit co-branding pada tahun 2024.
Kerja sama ini menjadi wujud komitmen kedua perusahaan dalam menyediakan layanan berkualitas tinggi. Kolaborasi ini menghadirkan inovasi kartu debit co-branding maskapai penerbangan utama Indonesia dengan branchless digital bank, yang mendukung kemudahan dan kenyamanan nasabah khususnya untuk kebutuhan travelling menggunakan layanan penerbangan.
Lanny Budiati, Direktur Utama BCA Digital mengatakan, “90% nasabah blu adalah Millenial dan Gen Z yang sangat suka traveling. Melalui kartu debit co-branding ini, kami ingin memberi benefit tambahan bagi para sobatblu saat bepergian. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Garuda Indonesia, maskapai ternama nasional. Kartu ini akan menjadi kartu debit ke dua dari BCA Digital. Kolaborasi ini menambah semangat kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi yang relevan dan solutif, sekaligus memperluas ekosistem digital kami guna memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbagai kebutuhan finansial para nasabah.”
“Untuk mendapatkan kartu debit co-branding ini, nasabah cukup apply melalui aplikasi blu tanpa harus antri di cabang. Nasabah juga akan sekaligus terdaftar menjadi member GarudaMiles. Dengan begitu, nasabah dapat langsung menggunakan kartu debit co-branding ini untuk bertransaksi dan mendapatkan berbagai keuntungan seperti program perolehan mileage khusus dari BCA Digital, serta layanan premium dari Garuda Indonesia. Kami juga menyambut para existing member GarudaMiles untuk membuka rekening blu dan apply kartu debit co-branding ini. Kartu yang ditargetkan untuk diluncurkan pada kuartal terakhir 2024 ini akan dibuat dari PVC hasil daur ulang, guna mendukung kelestarian lingkungan sebagai bagian komitmen kedua perusahaan terhadap environmental sustainability atau keberlanjutan lingkungan,” jelas Lanny.
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kerjasama co-branding ini merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk memberikan added value bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan bersama Garuda Indonesia melalui penggunaan aplikasi blu by BCA Digital.
“Berbagai kemudahan yang hadir melalui perkembangan teknologi saat ini turut mengubah behavior masyarakat dalam beraktifitas termasuk dalam merencanakan dan melakukan perjalanan. Pergeseran behavior masyarakat tersebut tentunya menjadi peluang yang harus kita respons dengan kesiapan dan kesigapan untuk beradaptasi, serta menghasilkan inovasi produk/layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka melalui ketersediaan premium service dan excellent travel experience dalam layanan penerbangan Garuda Indonesia yang kami optimalkan melalui kerjasama dengan mitra strategis, BCA Digital,” papar Irfan.
Irfan melanjutkan “Kolaborasi bersama BCA Digital ini diharapkan tidak hanya akan dapat meningkatkan service value bagi pengguna jasa kedua perusahaan namun kolaborasi ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasarnya khususnya  generasi Z dan millennial yang merupakan mayoritas pengguna BCA Digital”.
Dengan demikian, kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi nasabah dan pelanggan kedua perusahaan, serta turut menghadirkan terobosan baru dalam industri finansial dan penerbangan di Indonesia. Komitmen tersebut sejalan dengan visi kedua perusahaan yang akan terus memberikan layanan berkualitas dan inovatif bagi para nasabah, sambil tetap memperhatikan keberlanjutan lingkungan dan pertumbuhan sektor pariwisata di Indonesia.
Untuk informasi lainnya terkait BCA Digital dan kemitraan yang dilakukan silakan kunjungi laman web www.bcadigital.co.id. Kunjungi juga laman Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com untuk informasi terkait Garuda Indoensia.
Post Views: 6,016
Tags: BCA Digital
Previous Post

Peringati Hari Pendidikan Nasional, United Tractors Resmikan Gedung Baru UT School Cabang Semarang

Next Post

Inovasi Briket Ramah Lingkungan Bawa Mahasiswi ke Afrika Selatan

Next Post
Inovasi Briket Ramah Lingkungan Bawa Mahasiswi ke Afrika Selatan

Inovasi Briket Ramah Lingkungan Bawa Mahasiswi ke Afrika Selatan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine