Rabu, 3 Desember 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

BCA Digital Luncurkan Kampanye Akhir Tahun, ‘MEMbluDAK

3 Desember 2025
in Business
BCA Digital Luncurkan Kampanye Akhir Tahun, ‘MEMbluDAK
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia  – Jelang pergantian tahun, pola belanja masyarakat cenderung meningkat. Mulai dari makan di restoran, belanja kebutuhan rumah, sampai merencanakan liburan. Akhir tahun kerap identik dengan ‘season of spending’, namun BCA Digital punya pendekatan berbeda: merayakan akhir tahun dengan tetap cerdas mengatur cashflow. 

Data Bank Indonesia menunjukkan Indeks Keyakinan Konsumen (IKK) meningkat ke 127,7 pada Desember 2024, naik dari 125,9 di November 2024. Kenaikan serupa juga terjadi pada Desember 2023, yakni 123,8 dari 123,6 pada November 2023. Tren ini memperlihatkan bahwa ketika optimisme konsumen meningkat, aktivitas belanja masyarakat pun cenderung ikut naik. 

Melihat tren ini, BCA Digital meluncurkan kampanye akhir tahun, ‘MEMbluDAK’, yang menawarkan lebih dari 100 promo yang berlaku pada lebih dari 70 brand hingga 31 Desember 2025. MEMbluDAK memungkinkan Sobatblu untuk hemat hingga jutaan rupiah melalui cashback, diskon, dan bonus poin. Ragam promo tersedia di berbagai kategori, termasuk di merchant ternama seperti Kopi Kenangan, Bakmi GM, Yoshinoya, CGV, Grab, Garuda Indonesia, Traveloka, dan Agoda, serta puluhan merchant lainnya. 

“BCA Digital selalu mendorong Sobatblu untuk mempraktikkan kebiasaan finansial yang cerdas. MEMbluDAK hadir untuk memungkinkan Sobatblu tetap bisa makan enak, belanja, jalan-jalan, sambil tetap menyisihkan uang untuk menabung. Program ini jadi cara kami untuk ajak Sobatblu merayakan akhir tahun dengan smarter spending, happier saving,” ujar Head of Growth and Acquisition BCA Digital, Albert Kurniawan. 

Dengan promo yang variatif, Sobatblu memiliki fleksibilitas memilih penawaran terbaik sesuai kebutuhan. BCA Digital berharap Sobatblu menutup 2025 dengan kebiasaan finansial yang positif tanpa harus mengorbankan gaya hidup.

Selain promo, BCA Digital juga menghadirkan fitur pengelolaan dana yang membantu Sobatblu tetap on-track selama berbelanja di akhir tahun. Mulai dari bluSaving, bluSpending, Tracker, Analysis, sampai bluDeposit yang memudahkan Sobatblu menempatkan dana hasil penghematan menjadi tabungan. 

Seluruh penawaran menarik ini bisa didapatkan melalui metode pembayaran QRIS, bluCard, dan metode pembayaran digital blu yang terintegrasi pada aplikasi partner. Tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi blu by BCA Digital melalui App Store, Google Play Store, atau HUAWEI AppGallery dan kunjungi  blu.id/membludak untuk list merchant yang berpartisipasi. 

– 

Tags: BCA Digital
Previous Post

Salesforce Luncurkan Agentforce dalam Bahasa Indonesia, Awal Era Baru Agentic Enterprises

Next Post

Penjurian IDIA Awards 2025: Digitalisasi Farmasi RS Keluarga Sehat, Pangkas Waktu Tunggu & Turunkan Angka Medication Error

Next Post
Penjurian IDIA Awards 2025: Digitalisasi Farmasi RS Keluarga Sehat, Pangkas Waktu Tunggu & Turunkan Angka Medication Error

Penjurian IDIA Awards 2025: Digitalisasi Farmasi RS Keluarga Sehat, Pangkas Waktu Tunggu & Turunkan Angka Medication Error

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

BINTANG Rayakan Identitas Lokal dan Momen Kebersamaan di Brightspot SuperMRKT   

BINTANG Rayakan Identitas Lokal dan Momen Kebersamaan di Brightspot SuperMRKT  

3 Desember 2025

BCA Digital Luncurkan Kampanye Akhir Tahun, ‘MEMbluDAK

BCA Digital Luncurkan Kampanye Akhir Tahun, ‘MEMbluDAK

3 Desember 2025

Musim Dingin di Saudi Sajikan Ragam Pengalaman Baru dan Kejutan bagi Wisatawan Indonesia

Musim Dingin di Saudi Sajikan Ragam Pengalaman Baru dan Kejutan bagi Wisatawan Indonesia

3 Desember 2025

TÜV Rheinland Akreditasi The Gaia Hotel Bandung sebagai Hotel Berkelanjutan Bertaraf Global   

TÜV Rheinland Akreditasi The Gaia Hotel Bandung sebagai Hotel Berkelanjutan Bertaraf Global  

3 Desember 2025

Bank Muamalat Gandeng Agen Tiket Resmi Saudia Airlines

Bank Muamalat Gandeng Agen Tiket Resmi Saudia Airlines

3 Desember 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine