Sabtu, 16 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

BIPO Sukses Gelar Seminar di Batam bertema Navigating Talent trough Performanve Manajement & Analytics

20 Maret 2025
in Berita, Business, Daerah
BIPO Sukses Gelar Seminar di Batam bertema Navigating Talent trough Performanve Manajement & Analytics
0
SHARES
49
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – BIPO Service Indonesia sukses menggelar seminar dan workshop bertajuk “Transforming HR. Navigating Talent through Performance Management & Analytics” pada tanggal 26 Februari 2024 di Hotel Harris Batam Center. Acara yang dihadiri oleh 100 pemimpin HR dari berbagai industri manufaktur dan galangan kapal di Batam ini berlangsung meriah dan penuh antusiasme.

Acara ini didukung oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Batam, DATONA, dan ELSA. Kegiatan ini terbagi menjadi dua sesi, yaitu sesi seminar di pagi hari dan sesi workshop di siang hari.

Sesi Pagi seminar diisi oleh  Mario Widjaja selaku Direktur BIPO Service Indonesia dan Paimin dari DATONA. Mereka memaparkan strategi penerapan alat digital dalam manajemen kinerja dan analitik. Para peserta terlihat antusias menyimak materi yang disampaikan dan aktif mengajukan pertanyaan.

Sesi siang dilanjutkan dengan workshop dan diskusi kelompok. Para peserta dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil untuk membahas permasalahan yang sering dihadapi dalam navigasi bakat. Setiap kelompok kemudian mempresentasikan hasil analisis mereka. Semangat kebersamaan dan antusiasme peserta terlihat jelas, bahkan beberapa kelompok membuat yel-yel khusus untuk menambah semangat.

Sesi workshop ditutup dengan analisis dan rangkuman oleh  Paimin dari DATONA dan Mario Widjaja dari BIPO Service Indonesia dengan memberikan masukan dan solusi atas permasalahan yang dibahas oleh para peserta.

Dalam pernyataan penutupnya, BIPO Indonesia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta atas partisipasi dan antusias para peserta baik dalam seminar maupun workshop. BIPO berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat, tidak hanya dalam meningkatkan pemahaman tentang manajemen kinerja dan alat digital, tetapi juga dalam memperluas jaringan antar pemimpin HR di Batam.

“Kami sangat senang melihat antusiasme dan partisipasi aktif dari para peserta. Kami berharap Seminar dan Workshop ini dapat memberikan wawasan baru dan solusi praktis bagi para pemimpin HR dalam menghadapi tantangan di era digital,” ujar Mario Widjaja.

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemimpin HR di Batam untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta membangun jaringan yang lebih kuat diantara pemimpin HR di kota Batam.

Post Views: 1,288
Tags: BIPO Service IndonesiaDirektur BIPO Service IndonesiaMario Widjaja
Previous Post

IIMS 2025 Sukses Digelar, Catatkan Transaksi Rp 8 Triliun dan 579.337 Pengunjung

Next Post

UPER Kembangkan Teknologi Baru Pengolahan Data dengan Kualitas Lebih Baik

Next Post
UPER Kembangkan Teknologi Baru Pengolahan Data dengan Kualitas Lebih Baik

UPER Kembangkan Teknologi Baru Pengolahan Data dengan Kualitas Lebih Baik

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine