Jakarta, Business Asia – Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak perempuan Indonesia yang menyadari pentingnya merawat kulit dari dalam. Tren kecantikan pun telah bergeser, dari riasan tebal menjadi gaya bare face, no makeup look, dan skin minimalism, dengan fokus utama pada kulit sehat dan terlihat cerah.
Perubahan ini turut berdampak pada pendekatan cara merawat kulit. Kini, perawatan pencegahan (preventive care) semakin diminati dan menggantikan pendekatan reaktif terhadap masalah kulit.
Menjawab kebutuhan tersebut, Blackmores, merek suplemen kesehatan premium nomor 1 di Indonesia, memperkenalkan rangkaian produk kecantikan terbaru: Blackmores Ultimate Vibrant Skin.
Produk ini dirancang khusus untuk membantu kulit tampak lebih cerah dan sehat melalui kombinasi kandungan Glutathione tinggi serta formula spesial antioksidan lengkap yang terdiri dari Zinc, Green Tea, dan Vitamin C.
Senior Brand Manager Blackmores – Juliana Nurwulan memaparkan beberapa bahan utama dari Blackmores Ultimate Vibrant Skin.
“Produk ini mengandung Glutathione tinggi untuk bantu kulit tampak lebih cerah, Vitamin C, Zinc 7, dan Green Tea. Kami meyakini, antioksidan adalah elemen penting dalam tubuh untuk menangkal radikal bebas dan menjaga kesehatan sel kulit dari kerusakan. Selain itu, ada juga kandungan ‘Glutathione’ yang sedang naik daun di kalangan health and beauty enthusiast. Ini menandakan pemahaman yang tinggi di masyarakat akan bahan-bahan aktif yang bermanfaat untuk tubuh untuk mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit,” tuturnya.
Menggandeng Guardian Indonesia sebagai mitra ritel terkemuka di bidang kesehatan dan kecantikan yang bernaung di bawah PT DFI Retail Nusantara Tbk, produk Blackmores Ultimate Vibrant Skin akan tersedia secara eksklusif di seluruh gerai Guardian di Indonesia.
Kolaborasi ini secara strategis menjawab kebutuhan konsumen akan solusi perawatan kulit yang terpercaya dan mudah diakses. Dengan menggabungkan keunggulan formulasi produk Blackmores dan jangkauan distribusi Guardian yang luas, kemitraan ini memastikan konsumen dapat dengan mudah mendapatkan produk nutrisi kulit berkualitas tinggi.
Head of Commercial Guardian Indonesia Satria Bakti menyampaikan, “Hadirnya Blackmores Ultimate Vibrant Skin secara eksklusif di Guardian merupakan bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan produk-produk terpercaya bagi pelanggan. Kolaborasi ini tidak hanya memudahkan konsumen dalam mendapatkan solusi nutrisi kulit dari dalam, tetapi juga memperkuat posisi Guardian sebagai destinasi utama untuk perawatan kulit dan kesehatan.”
Menurut dermatologist dr. Arini Widodo, SM, Sp.DVE, FINSDV, antioksidan dikenal sebagai senyawa penting yang melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Ketika menetralkan radikal bebas, antioksidan membantu mencegah atau memperlambat penuaan dini serta mendukung kulit agar tetap sehat dan bercahaya.
Melengkapi rangkaian produk kecantikannya, Blackmores Ultimate Vibrant Skin hadir sebagai pendamping dari Blackmores Ultimate Radiance Skin dan Blackmores Bio E, memberikan solusi menyeluruh bagi perempuan yang ingin merawat kecantikan kulit dari dalam.
Sebagai wujud komitmen untuk menginspirasi perempuan Indonesia merawat kulit secara holistik, Blackmores memperkenalkan Luna Maya sebagai Blackmores Beauty Persona. Luna dipilih karena mewakili sosok dengan kulit sehat, cantik alami, serta gaya hidup aktif yang sejalan dengan kampanye “Healthy Beauty from Within.”
“Di tengah rutinitas yang padat, menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya bukan hal mudah. Karena itu, saya percaya perawatan kulit harus dimulai dari dalam. Blackmores Ultimate Vibrant Skin jadi pilihan saya untuk bantu jaga kulit tetap segar dan membuat saya lebih percaya diri,” ujar Luna Maya.
Dengan peluncuran ini, Blackmores berharap dapat menjadi mitra terpercaya bagi perempuan Indonesia dalam merawat kulit secara konsisten dan berkelanjutan.