Jumat, 1 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Otomotif

Booth Geely Universe di GIIAS 2025 Terinspirasi dari Shanghai Motor Show

30 Juli 2025
in Otomotif
Booth Geely Universe di GIIAS 2025 Terinspirasi dari Shanghai Motor Show
0
SHARES
7
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id (Tangerang) – Booth Geely di GIIAS 2025 hadir mengambil inspirasi dengan konsep pameran Geely di Shanghai Motor Show, menghadirkan pengalaman mobilitas masa depan yang menggabungkan inovasi teknologi, desain modern, dan pendekatan human-centric. Untuk pertama kalinya, pengunjung di Indonesia dapat merasakan langsung
visi Geely dalam membangun ekosistem otomotif berkelanjutan melalui rangkaian produk, aktivitas interaktif, serta penawaran khusus.

Mengusung tema utama Geely Universe, booth ini menampilkan Geely EX5 yang menjadi line up unggulan di Indonesia. Dengan desain proporsional dan fungsional, didukung pilihan warna tegas seperti Moonlight Silver, Frost Grey, Snow White, dan Turquoise Green, Geely EX5 berhasil mencuri perhatian pengunjung GIIAS.

Secara global, Geely Auto menawarkan beragam lini produk, mulai dari kendaraan listrik (EV), hybrid, dan internal combustion engine (ICE). Di pasar asalnya, Tiongkok, salah satu lanskap otomotif paling dinamis dan kompetitif, banyak model Geely yang menjadi pilihan terpopuler dikalangan konsumen. Pada ajang GIIAS, Geely untuk pertama kalinya menghadirkan jajaran
produk unggulannya di Indonesia, yaitu Geely Starray EM-i, Geely Xingyuan, dan L380.

Starray EM-i dan Xingyuan dibangun di atas Geely Electric Architecture (GEA), sementara L380 mengandalkan platform Sustainable Experience Architecture (SOA) yang dikembangkan oleh Geely Holding Group untuk mobilitas listrik premium.

Lini global Geely menonjolkan karakter desain yang kuat melalui desain dan penggunaan warna-warna eksklusif pada setiap model. Geely Xingyuan, mobil terlaris di Tiongkok, menarik perhatian keluarga dan eksekutif muda. Lewat desain yang elegan, siluet dinamis, dan perpaduan warna pastel, Xingyuan merefleksikan gaya urban masa kini. Starray EM-i populer di kalangan konsumen yang mempertimbangkan transisi ke kendaraan listrik, berkat nuansa futuristik dan modern melalui kombinasi warna abu-abu dan biru. Sementara itu, L380 diminati
keluarga yang mencari mobil dengan legroom luas dan mobilitas tinggi, serta tampil sebagai MPV premium dengan warna emerald elegan dan desain kabin mewah. Ragam karakter ini memperkuat filosofi desain tiap produk dan menciptakan daya tarik visual khas di booth Geely Universe.

Booth utama Geely di Nusantara Hall (CH1) dirancang sebagai experience center yang
menampilkan zona teknologi AI, area edukasi baterai, hingga display satelit Geespace yang
menggambarkan komitmen Geely pada konektivitas global. Dua booth satelit di selasar Hall 1 dan Hall 11 melengkapi pengalaman pengunjung dengan misi interaktif yang seru.

Pengunjung dapat mengikuti “Geely Mission Challenge” melalui berbagai mini games seperti Which Geely Are You?, Short Blade Battery Experience, serta tantangan foto di area futuristik booth. Setiap peserta yang menyelesaikan misi bisa langsung menukar hadiah berupa merchandise eksklusif Geely di booth utama. Khusus akhir pekan, tersedia hiburan tambahan dan sesi interaktif berhadiah.

Selain menghadirkan lini global, Geely juga memberikan program pembelian eksklusif selama GIIAS 2025. Geely EX5 ditawarkan dengan harga spesial, Rp479.000.000* untuk model Max dan Rp439.000.000* untuk model Pro, khusus bagi 500 pembeli pertama, lengkap dengan Lifetime Battery Warranty, portable charger gratis, dan kesempatan mengikuti lucky dip. Area test drive juga tersedia agar pengunjung bisa merasakan langsung performa SUV listrik ini.

Pameran Geely Universe di GIIAS 2025 berlangsung hingga 3 Agustus 2025 di ICE BSD City

Kunjungi booth Geely di Nusantara Hall, CH1, untuk menjelajahi lini global, menikmati aktivitas interaktif, dan merasakan pengalaman mobilitas masa depan yang menggabungkan teknologi, inovasi, dan pendekatan human-centric khas Geely.

*OTR Jakarta

Post Views: 121
Tags: Booth Geely UniverseGeely Auto IndonesiaGIIAS 2025
Previous Post

Daihatsu Hadirkan Kilau Baru Kebanggaan Keluarga, New Sigra di GIIAS

Next Post

Kolaborasi Volkswagen Indonesia dengan frank green dan Filosofi Kopi Perkuat Gaya Hidup Berkelanjutan

Next Post
Kolaborasi Volkswagen Indonesia dengan frank green dan Filosofi Kopi Perkuat Gaya Hidup Berkelanjutan

Kolaborasi Volkswagen Indonesia dengan frank green dan Filosofi Kopi Perkuat Gaya Hidup Berkelanjutan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Swiss-Belinn Cawang Perkenalkan Tipe Kamar Baru Junior Suite untuk Keluarga dan Tamu VIP

Swiss-Belinn Cawang Perkenalkan Tipe Kamar Baru Junior Suite untuk Keluarga dan Tamu VIP

1 Agustus 2025

Era Digital Media (AWAN) Catatkan Laba Bersih Tumbuh Dua Kali Lipat di Kuartal II 2025

Era Digital Media (AWAN) Catatkan Laba Bersih Tumbuh Dua Kali Lipat di Kuartal II 2025

1 Agustus 2025

PINTU Hadirkan Imbal Hasil Fitur Flexi Earn Hingga 25%

PINTU Hadirkan Imbal Hasil Fitur Flexi Earn Hingga 25%

31 Juli 2025

Agung Podomoro Land Catat Marketing Sales Rp 980 Miliar Januari-Juli 2024

Agung Podomoro Land Catatkan Marketing Sales sebesar Rp881,5 miliar Semester 1 2025

31 Juli 2025

Didukung Arus Kas Kuat, NAV Saratoga Capai Rp 49,8 Triliun Kuartal III-2023

Saratoga Catat Kinerja Positif Semester I 2025, Bukukan Nilai Aset Bersih (NAV) Rp53,99 Triliun.

31 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine