Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

BRI Danareksa dan Bank BRI Bersinergi Hadirkan Layanan Investasi Terintegrasi untuk Kesejahteraan Finansial

10 April 2025
in Business
BRI Danareksa dan Bank BRI Bersinergi Hadirkan Layanan Investasi Terintegrasi untuk Kesejahteraan Finansial
0
SHARES
8
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia –  PT BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus berkomitmen memperluas akses investasi dan meningkatkan literasi keuangan bagi masyarakat.

Di tengah perkembangan pasar yang dinamis, edukasi keuangan menjadi faktor kunci dalam pengambilan keputusan investasi yang cerdas. Sebagai bagian dari upaya ini, BRIDS dan BRI menghadirkan layanan investasi unggulan di Sentra Layanan BRI Prioritas yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, guna meningkatkan inklusi keuangan serta membantu masyarakat dalam membangun strategi investasi yang cerdas dan berkelanjutan.

Sebagai bagian dari penguatan ekosistem investasi, BRIDS menghadirkan layanan investasi yang terintegrasi ini bagi lebih dari 160 ribu nasabah BRI Prioritas di seluruh Indonesia. Layanan ini tersedia di 24 kantor Sentra Layanan BRI Prioritas dan akan terus diperluas sepanjang tahun 2025.

Melalui sinergi ini, calon investor mendapatkan pendampingan langsung yang komprehensif dari Relationship Manager (RM) BRIDS terkait edukasi investasi, pembukaan rekening efek, serta strategi investasi yang disesuaikan dengan profil risiko masing-masing investor.

Perluas Jangkauan Pasar Modal dengan Edukasi Keuangan

Dalam keterangan tertulisnya, Direktur Utama BRIDS – Laksono Widodo menyampaikan, bahwa layanan yang terdapat pada Sentra Layanan BRI Prioritas merupakan langkah nyata BRIDS dalam memperluas jangkauan pasar modal dan literasi keuangan di Indonesia di Indonesia. Dukungan Relationship Manager (RM) BRIDS semakin memudahkan nasabah dalam memahami dan mengakses berbagai produk investasi melalui aplikasi BRIGHTS, menjadikannya solusi investasi yang lebih praktis dan terarah.

“Pada tahap awal, dengan penempatan RM di 24 Sentra Layanan BRI Prioritas, BRIDS akan mulai melayani sekitar 80% atau hingga 130 ribu nasabah BRI Prioritas di seluruh Indonesia. Di tahun ini, Perusahaan menargetkan untuk dapat memberikan pelayanan investasi yang lengkap kepada nasabah BRI Prioritas di 38 Sentra Layanan BRI Prioritas yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung akses, literasi, dan inklusi investasi bagi masyarakat Indonesia,” jelas Laksono.

Teknologi Digital untuk Optimalisasi Potensi Investasi

Sebagai bagian dari transformasi digital, aplikasi BRIGHTS by BRI Danareksa Sekuritas sebagai “One-Stop Financial Solution” dirancang untuk mengembangkan pengalaman trading dan investasi para investor yang dapat diakses dengan mudah.

Dalam satu aplikasi, Nasabah dapat memahami produk investasi seperti reksa dana, saham, dan obligasi. Dengan dua mode, BRIGHTS Easy untuk pemula dan BRIGHTS Pro bagi investor berpengalaman, aplikasi ini menawarkan fleksibilitas sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Salah satu keunggulan utama BRIGHTS adalah kemampuannya dalam mengoptimalkan return secara otomatis melalui fitur SmartInvest, Yuk Nabung Saham, dan Investment Plan. Teknologi otomatisasi ini membantu investor menerapkan strategi investasi yang lebih efisien tanpa perlu memantau pasar secara terus-menerus, menjadikan BRIGHTS sebagai solusi praktis bagi investor yang ingin berinvestasi dengan lebih nyaman dan terarah.

Komitmen BRIDS Pada Literasi Keuangan dan Kesejahteraan Finansial

Dengan kehadiran BRIDS di Sentra Layanan BRI Prioritas, nasabah kini dapat menikmati layanan eksklusif dan bimbingan langsung dari para ahli investasi. Layanan ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengeksplorasi berbagai pilihan investasi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial mereka.

Dukungan terhadap peningkatan literasi keuangan juga menjadi fokus utama BRIDS. Melalui layanan edukasi dan investasi berbasis digital, BRIDS mendukung Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (GENCARKAN) yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan meningkatnya jumlah investor pasar modal setiap tahun, strategi edukasi dan inovasi digital BRIDS berkontribusi dalam mendorong literasi keuangan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Dengan ekosistem investasi yang semakin berkembang, BRIDS dan BRI terus berupaya menghadirkan solusi yang inovatif dan mudah diakses.

Melalui Sentra Layanan BRI Prioritas dan aplikasi BRIGHTS, nasabah dapat menemukan berbagai peluang investasi yang sesuai dengan preferensi mereka untuk kesejahteraan finansial jangka panjang.

Post Views: 7,040
Tags: BRI Danareksa
Previous Post

MR.D.I.Y. Indonesia Buktikan Kepemimpinan di Industri, Jadi Andalan Masyarakat Indonesia

Next Post

Permata Bank Gelar RUPST 2025, Setujui Keputusan Strategis dan Pembagian Dividen

Next Post
Permata Bank Gelar RUPST 2025, Setujui Keputusan Strategis dan Pembagian Dividen

Permata Bank Gelar RUPST 2025, Setujui Keputusan Strategis dan Pembagian Dividen

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Rayakan HUT RI ke- 80 PNM Gelar Lomba Mewarnai

Rayakan HUT RI ke- 80 PNM Gelar Lomba Mewarnai

17 Agustus 2025

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine