Senin, 6 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

BRI Kini Muncul di Metaverse

27 Maret 2024
in Berita, Business
BRI Kini Muncul di Metaverse
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

BusinessAsia Indonesia–  Kemunculan Metaverse semakin membuat dunia tidak ada sekat, baik dunia nyata atau maya. Sebagai bank yang mengusung transformasi digital, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mengikuti perkembangan zaman yang terjadi. Mempunyai visi mengembangkan digital talent, BRI kini muncul di dunia Metaverse.

Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan, dengan mengusung visi The Most Valuable Banking Group & Champion of Financial Inclusion, bank ini sudah lama mengembangkan transformasi digital. Makanya, turut andil melibatkan digitalisasi di segala aspek layanan. Salah satunya, mulai melakukan transformasi digital dan culture sejak BRIVolution 1.0 dan terus beradaptasi hingga mencetuskan BRIVolution 2.0.

“Saat ini, kami sudah tidak asing lagi dengan Metaverse. Karena dunia digital yang membawa pengalaman mendekati dunia nyata. Teknologi terbaru ini harus dimanfaatkan dengan baik. Dengan adanya perkembangan dunia digital Metaverse, akan membantu proses kegiatan pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien. Dalam inisiatif, training internal dapat dihadirkan dengan lebih baik,” katanya dalam keterangan tertulis, di Jakarta, kemarin.

Dia menjelaskan, pihaknya saat ini tengah mengambangkan BRISMART Metaverse yang bertujuan untuk mempermudah kegiatan pendidikan. Bahkan, BRI Corporate University saat ini tengah mengembangkan BRISMART Metaverse yang bertujuan untuk mempermudah kegiatan pendidikan seperti simulasi, job training, meet the expert, dan social learning yang dapat dilakukan di ruang virtual.

“Dengan demikian, diharapkan pengalaman belajar menjadi lebih efektif dan menarik. Tidak hanya itu, dengan potensi ekonomi yang besar kami juga menyiapkan layanan perbankan di dunia Meta dalam rangka menciptakan produk dan market baru sebagai mesin pertumbuhan masa depan. Karena revolusi internet ini tidak bisa kami hindari. Metaverse menyadarkan kami, generasi BRILiaN harus siap beradaptasi dengan dua dunia, yakni dunia maya dan dunia nyata,” tutup Sunarso. (*/red)

Previous Post

Hyundai Catatkan Lebih dari 1.500 Pemesanan di IIMS 2022

Next Post

Ultramikro dan UMKM BRI Didorong Naik Kelas

Next Post
Ultramikro dan UMKM BRI Didorong Naik Kelas

Ultramikro dan UMKM BRI Didorong Naik Kelas

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

OCBC Hadirkan Mariah Carey dalam Private Concert Premium Music Experience 2025  

OCBC Hadirkan Mariah Carey dalam Private Concert Premium Music Experience 2025  

5 Oktober 2025

Penjualan Perdana Xiaomi 15T Series Sukses di 14 Kota

Penjualan Perdana Xiaomi 15T Series Sukses di 14 Kota

5 Oktober 2025

Pameran All Print Expo, Pro AVL Indonesia Expo, All Pack Indonesia dan SIAL Interfood 2025 Siap Digelar

Pameran All Print Expo, Pro AVL Indonesia Expo, All Pack Indonesia dan SIAL Interfood 2025 Siap Digelar

4 Oktober 2025

Xiaomi Indonesia Luncurkan Serangkaian Wearables Terbaru “Gold Collection”

Xiaomi Indonesia Luncurkan Serangkaian Wearables Terbaru “Gold Collection”

3 Oktober 2025

Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) dan Grab-OVO Lakukan Inspeksi Berkala Jamin Standar Keamanan MBG

Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) dan Grab-OVO Lakukan Inspeksi Berkala Jamin Standar Keamanan MBG

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine