Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

BRImo Hadirkan Fitur Contact BRI Layanan Bebas Pulsa.

27 Maret 2024
in Berita
BRImo Hadirkan Fitur Contact BRI Layanan Bebas Pulsa.
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui super app BRImo, kini menghadirkan fitur anyar yakni Contact BRI Layanan Bebas Pulsa.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, BRI terus berbenah lebih baik dan bertransformasi, khususnya dalam hal layanan digital. Dengan demikian BRI dapat memberikan kemudahan layanan di atas ekspektasi masyarakat Indonesia khususnya nasabah.

Kata Andrijanto, nasabah BRI tidak perlu khawatir apabila nasabah membutuhkan bantuan atau informasi seputar produk dan layanan BRI. Ia mencontohkan, sekarang semakin mudah menghubungi Contact BRI ketika nasabah tidak memiliki pulsa. “Tinggal klik di BRImo melalui Layanan Bebas Pulsa,” ujar Andrijanto.

Untuk mengakses Contact BRI Layanan Bebas Pulsa via BRImo, nasabah BRI tinggal memasukkan user name dan password. Setelah itu pilih ‘Pusat Bantuan’. Kemudian pilih menu ‘Contact BRI Layanan Bebas Pulsa’. Setelah itu, pilih ‘Ya Hubungi’. Jadi lebih praktis menghubungi Contact BRI Layanan Bebas Pulsa via BRImo. Namun yang harus dipastikan adalah tersedia data internet yang mencukupi atau terhubung internet melalui akses Wifi.

“Peningkatan layanan terus dilakukan sesuai kebutuhan masyarakat termasuk pada super app BRImo. Terlebih, BRImo terus berkembang dan semakin banyak diakses nasabah karena manfaatnya yang semakin terasa,” ungkap Andrijanto dalam siaran pers, Kamis (17/8).

Kinerja BRImo per Mei 2023 menunjukkan BRImo telah diakses oleh lebih dari 27,2 juta user. Jumlah transaksi finansial melalui BRImo dalam 5 bulan telah mencapai 1,1 miliar transaksi. Sedangkan nilai transaksi meningkat tajam menembus Rp1.547 triliun atau tumbuh sekitar 76,3% secara tahunan.

Andrijanto menuturkan, dengan peningkatan kemudahan dan kenyamanan layanan tersebut, BRI mengimbangi digitalisasi layanan dengan gencar melakukan edukasi dan literasi digital. “Cara ini menjadi langkah BRI agar layanan digital banking, termasuk BRImo, dapat dinikmati oleh seluruh lapisan Masyarakat dengan rasa aman,” kata Andrijanto.

Post Views: 290
Tags: BRI
Previous Post

Bukit Asam (PTBA) Siapkan Strategi Transformasi 10 Tahun

Next Post

Pefindo Naikkan Peringkat SIG Jadi idAA+ Positif

Next Post
Pefindo Naikkan Peringkat SIG Jadi idAA+ Positif

Pefindo Naikkan Peringkat SIG Jadi idAA+ Positif

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine