Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

BSI Dinobatkan Sebagai Rising Star di Ajang Contact Center World Asia Pacific 2024

Penghargaan ini menjadi bukti layanan contact center BSI sangat informatif dan memberikan banyak manfaat bagi nasabah.

22 Juli 2024
in Business
BSI Dinobatkan Sebagai Rising Star di Ajang Contact Center World Asia Pacific 2024

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan internasional sebagai Rising Star 2024 di kompetisi Contact Center World Asia Pacific 2024 yang diadakan di Cairns, Australia.

0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) kembali menorehkan kinerja positif sehingga mendapatkan penghargaan internasional sebagai Rising Star 2024 di kompetisi Contact Center World Asia Pacific 2024 yang diadakan di Cairns, Australia.

Terkait pencapaian ini Wakil Direktur Utama BSI – Bob Tyasika Ananta mengatakan, contact center saat ini masih menjadi salah satu pilihan utama bagi nasabah untuk mengakses informasi secara langsung dan interaktif, di tengah perkembangan industri perbankan yang makin pesat dan terdigitalisasi.

Oleh karena itu, menurut Bob contact center juga merupakan ujung tombak bagi BSI dalam melayani dan menjawab setiap pertanyaan nasabah.

“Di tengah dunia yang serba digital dan branchless, contact center BSI di 14040 masih menjadi pilihan bagi perseroan untuk tetap bisa memberikan pelayanan optimal ke nasabah dengan lebih seamless dan effortless,” katanya.

Ajang Global Contact Center World Awards 2024 yang mengambil tema ‘The Global Association For Contact Center & Customer Engagement Best Practices’ merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari seluruh negara di dunia.

Dengan memperoleh penghargaan tersebut, Bob juga berterima kasih kepada seluruh insan BSI yang menjadi bagian dari contact center BSI 14040 karena telah berupaya memberikan layanan yang optimal dan mampu menjawab setiap kebutuhan informasi nasabah.

Menurut Bob, BSI akan terus berinovasi agar dapat selalu memberikan layanan ultimate dan membawa kemaslahatan bagi nasabah.

“Contact Center BSI 14040 merupakan salah satu tulang punggung perusahaan untuk menciptakan customer experience sekaligus menjadi revenue generator dan terus menerapkan inovasi yang berkelanjutan,” ucapnya.

Layanan terbaik termasuk melalui contact center akan terus diupayakan perseroan, mengingat saat ini BSI memiliki 20 juta nasabah dan menjadi bank dengan jumlah nasabah ke-5 terbanyak di Indonesia.

Hingga Juni 2024, jumlah pengguna BSI Mobile mencapai 7,1 juta pengguna dengan jumlah transaksi mencapai 247,5 juta transaksi dan volume sebesar Rp299 triliun.

Angka yang dibukukan BSI tersebut bertumbuh signifikan dibandingkan dengan pencapaian pada Juni 2023. Di mana pengguna BSI Mobile pada periode yang sama tahun lalu tercatat mencapai 3,26 juta user dengan jumlah transaksi sebanyak 170,7 juta transaksi dan volume transaksi Rp220,5 triliun.

Selain contact center 14040, BSI juga memiliki berbagai kanal resmi yang bisa diakses oleh nasabah untuk mendapatkan informasi terkait produk dan layanan perseroan, di beberapa akun resmi media sosial Bank Syariah Indonesia :
* Website : www.bankbsi.co.id
* Email : Contactus@bankbsi.co.id
* ⁠Whatsapp : 0815-8411-4040
* ⁠Facebook: Bank Syariah Indonesia
* ⁠X (Twitter) : @bankbsi_id
* ⁠Instagram: @banksyariahindonesia dan @lifewithbsi

Tags: BSI
Previous Post

Ketertarikan Milenial Investasi Emas Meningkat

Next Post

Rekomendasi Tokopedia dan ShopTokopedia untuk Hadiah Si Buah Hati

Next Post
Rekomendasi Tokopedia dan ShopTokopedia untuk Hadiah Si Buah Hati

Rekomendasi Tokopedia dan ShopTokopedia untuk Hadiah Si Buah Hati

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

3 Oktober 2025

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

3 Oktober 2025

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine