Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

BSI Lakukan Optimalisasi Kantor Cabang Untuk Perkuat Layanan

19 Desember 2023
in Business
BSI Lakukan Optimalisasi Kantor Cabang Untuk Perkuat Layanan

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (paling kiri), Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf - Bimas Islam, Kementerian Agama Waryono Abdul Ghafur (tengah) dan RCEO BSI Region Jakarta I Deden Durachman (paling kanan).

0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Menurut Direktur Sales & Distribution BSI – Anton Sukarna, optimalisasi tersebut dilakukan dengan menyinergikan layanan digital dan layanan offline di kantor cabang menjadi satu kesatuan yang berkesinambungan.

“Dengan lebih dari 1.100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mengoptimalisasi pelayanan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat yang lebih luas untuk mendapatkan layanan keuangan syariah,” kata Anton.

Area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), lanjut Anton, menjadi salah satu pusat perhatian BSI mengingat lebih dari tiga juta nasabah berada di wilayah ini. Selain menyinergikan layanan offline dan digital, optimalisasi juga dilakukan dengan memindahkan kantor cabang ke lokasi yang strategis.

Misalnya, pemindahan Kantor Cabang BSI Jakarta Menteng ke Plaza Menteng GF-9/10 di Jalan HOS Cokroaminoto No 79 Menteng, Jakarta Pusat. Pemindahan kantor tersebut merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk meningkatkan layanan dan memudahkan akses kepada para nasabah.

Sementara itu, terkaitt dengan layanan digital, volume transaksi BSI Mobile hingga September 2023 mencapai 266,3 juta dengan pertumbuhan yang signifikan, yaitu sebesar 42,25% secara year on year. Dari pencapaian tersebut, BSI Mobile berkembang menjadi salah satu keunggulan layanan yang patut diperhitungkan dalam industri perbankan Tanah Air. Selain itu, jaringan ATM BSI yang kini mencapai 2.559 unit, semakin memantapkan langkah BSI untuk lebih dekat lagi dengan Masyarakat di berbagai wilayah Indonesia.

“BSI optimis bahwa, dengan strategi yang tepat dan dukungan penuh dari berbagai pihak, perseroan akan terus tumbuh secara berkelanjutan, menjaga kepercayaan nasabah, dan tetap menjadi pilihan utama masyarakat dalam layanan keuangan syariah,” ujar Anton.

 

Tags: BSI
Previous Post

Allianz Syariah Bagikan Asuransi Syariah Gratis di Makassar

Next Post

Swiss-Belexpress Hadir di Rest Area KM 164, Cipali

Next Post
Swiss-Belexpress Hadir di Rest Area KM 164, Cipali

Swiss-Belexpress Hadir di Rest Area KM 164, Cipali

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Grab Bintang Lima: Fitur Baru Biar Pesanan di GrabFood Selalu On Point

Grab Bintang Lima: Fitur Baru Biar Pesanan di GrabFood Selalu On Point

3 Oktober 2025

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

3 Oktober 2025

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine