Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Buttonscarves Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

Buttonscarves Beauty telah aktif memanfaatkan fitur dan program yang disediakan oleh Shopee untuk meningkatkan daya tarik produk dan memperluas jangkauan konsumen.

3 April 2024
in Business
Buttonscarves Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

Buttonscarves Beauty x Nagita Slavina.

0
SHARES
2
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Industri kecantikan Indonesia terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Hadirnya beragam tren makeup dan perawatan kulit yang popularitasnya diamplifikasi oleh media sosial menjadi salah satu faktor utama yang mendorong perkembangan ini.

Seiring dengan kehadiran sejumlah tren yang meningkatkan kreativitas serta membuat preferensi konsumen semakin beragam, kebanggaan masyarakat Indonesia akan produk lokal juga didukung oleh perkembangan teknologi yang mempermudah proses distribusi dan akses konsumen terhadap berbagai produk kecantikan.

Melalui platform online seperti Shopee, turut menunjang pertumbuhan brand kecantikan lokal dan memperluas pangsa pasar melalui berbagai fitur dan program yang ditawarkan.

Melihat adanya peluang di pasar Indonesia yang menjanjikan ini lantas mendorong Linda Anggrea selaku Founder Buttonscarves untuk mendirikan brand kecantikan Buttonscarves Beauty, setelah sebelumnya sukses menginisiasi brand lifestyle Buttonscarves dan apparel Benang Jarum.

“Menyadari bahwa fashion dan beauty adalah hal yang saling melengkapi, di tahun 2021 kami memutuskan untuk menghadirkan lini kecantikan, Buttonscarves Beauty yang terinspirasi dari keinginan kami untuk memberikan nilai tambah dan melengkapi penampilan pelanggan setia Buttonscarves. Tentunya, industri kecantikan memberikan tantangan yang berbeda, kami harus tetap update dengan tren terkini dan berinovasi agar relevan dan diminati oleh konsumen. Di samping itu, untuk menghadapi persaingan yang sangat ketat, kami harus mampu memberikan nilai tambah yang membedakan Buttonscarves Beauty dari merek lain. Inovasi dalam produk menjadi kunci untuk memenangkan hati konsumen dan mempertahankan posisi kami di pasar,” papar Linda.

Produk-produk yang saat ini diproduksi oleh Buttonscarves Beauty sangatlah variatif. Setiap bulannya, Buttonscarves Beauty merilis produk baru mulai dari parfum, makeup, beauty tools, dan lainnya guna memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen yang beragam.

Tidak berhenti di situ, Buttonscarves Beauty juga hanya berkomitmen untuk mengambil peran dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia melalui penciptaan lapangan kerja dan kontribusi terhadap perekonomian lokal.

Kolaborasi bersama Shopee untuk Meningkatkan Peluang Bisnis

Dalam perjalanan bisnisnya, Buttonscarves Beauty terus berupaya mencari langkah strategis dalam mengadaptasi perkembangan teknologi dan tren penjualan online.

Sejak awal berdiri, Linda menyadari akan pentingnya memanfaatkan platform e-commerce untuk menjangkau konsumen secara lebih luas.

“Kami memilih Shopee karena melihat potensinya sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Keputusan ini menjadi langkah strategis dalam pemasaran kami, dengan memanfaatkan fitur-fitur dan program promosi yang ditawarkan. Setelah Buttonscarves Beauty bergabung dengan Shopee pada tahun 2022, kami semakin merasakan dampak positif yang besar pada bisnis kami, dimana performa penjualan kami juga meningkat, terutama karena kemudahan transaksi yang ditawarkan dan dukungan program yang menarik. Kami berhasil memperluas jangkauan pasar, meningkatkan penjualan, dan mengoptimalkan efisiensi operasional kami,” tambah Linda.

Buttonscarves Beauty telah aktif memanfaatkan fitur dan program yang disediakan oleh Shopee untuk meningkatkan daya tarik produk dan memperluas jangkauan konsumen. Salah satu strategi yang gencar digunakan adalah promo Gratis Ongkir yang kian menjadi alasan utama pengguna berbelanja online.

Buttonscarves Beauty juga menyadari pentingnya membangun loyalitas konsumen yang dapat diperkuat melalui interaksi aktif baik dengan melaksanakan berbagai aktivitas rutin bersama komunitas BSLady hingga melakukan sesi belanja melalui fitur interaktif seperti Shopee Live, dimana penjual dapat berinteraksi langsung dengan konsumen dan memperkenalkan produk secara lebih detail, serta tidak lupa memberikan penawaran menarik selama live berlangsung.

Buttonscarves Beauty juga selalu aktif mengikuti berbagai kampanye besar yang diadakan oleh Shopee, seperti 3.3, 9.9, dan Big Ramadan Sale tahun ini. Dan spesial di momen Ramadan, kemeriahan kampanye Big Ramadan Sale juga kembali hadir dengan promo terbesar se-Indonesia yang masih berlangsung hingga 11 April 2024.

Sepanjang kampanye Big Ramadan Sale, Shopee telah mempersiapkan beragam penawaran terbaik untuk menemani pengguna serta menjadi solusi bagi pemenuhan kebutuhan di bulan Ramadan.

Khususnya pada Pekan Promo THR yang berlangsung sejak 26 Maret hingga 31 Maret mendatang, promo puncak telah diperpanjang dan pengguna dapat menikmati Ekstra Gratis Ongkir tanpa min. Belanja, Beli baju diskon s/d 100rb setiap hari, dan masih banyak promo lainnya. Dan spesialnya lagi, Puncak Kampanye Big Ramadan Sale di 1 April nanti pengguna dapat menikmati promo spesial dan terbesar, antara lain:

  • Shopee Barokah THR 10M: Dapatkan ribuan voucher dan promo Rp1 dengan total nilai hingga 10 Milyar. Pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai produk seharga hanya 1 Rupiah mulai dari Motor Yamaha Nmax hingga Smartphone Samsung Galaxy di Spesial Promo Puncak 1 April. Akan ada koleksi produk Flash Sale Rp1 lainnya seperti Iphone 15, TV Toshiba, dan masih banyak lagi dengan stok terbanyak sepanjang Ramadan.
  • Gratis Ongkir Rp0: Pengguna bisa belanja lebih hemat dengan menggunakan lebih banyak voucher Gratis Ongkir Rp0 sepanjang Promo Puncak 1 April.
  • Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%: Pengguna dapat menemukan koleksi produk Termurah di Shopee dan menikmati tambahan voucher diskon 50% dengan kuota lebih banyak.

Selain berbagai kampanye, Buttonscarves Beauty juga berpartisipasi dalam program terbaru Shopee yaitu Garansi Bebas Pengembalian yang dinilai sebagai langkah positif dalam meningkatkan pengalaman berbelanja online bagi konsumen.

“Fitur ini memberikan keuntungan besar bagi konsumen dengan menawarkan jaminan pengembalian tanpa biaya tambahan jika mereka tidak puas dengan produk yang dibeli. Dari sudut pandang penjual, kami melihat fitur ini sebagai peluang untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk kami serta memperluas potensi pasar. Dengan adanya Garansi Bebas Pengembalian, kami yakin dapat terus memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik di platform Shopee.” tutup Linda.

Spesial di kampanye Big Ramadan Sale kali ini, Buttonscarves Beauty juga menyiapkan rangkaian keseruan dan penawaran menarik yang dihadirkan untuk pengguna Shopee: –Promo harga spesial dan diskon 50% untuk setiap pembelian 2 pcs Magic Touch Cover Cushion.

Jadi nikmati ragam promo terbaik dan penuhi koleksi produk kecantikan favoritmu dan kebutuhan Ramadan di Shopee Big Ramadan Sale! Informasi lebih lanjut mengenai Big Ramadan Sale 2024 di https://shopee.co.id/m/big-ramadan-sale.

Post Views: 6,437
Tags: Shopee
Previous Post

RUPST Tahun Buku 2023: ARKO Tetap Tangguh di Tengah Fenomena El Nino 2023

Next Post

Gojek Hadirkan Ragam Layanan dan Penawaran Khusus Selama Periode Mudik

Next Post
Gojek Hadirkan Ragam Layanan dan Penawaran Khusus Selama Periode Mudik

Gojek Hadirkan Ragam Layanan dan Penawaran Khusus Selama Periode Mudik

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine