Businessasia.co.id– Dalam rangka merayakan 10th Anniversary, Captain Barbershop yang per Desember 2025 telah memiliki 137 cabang menghadirkan Captain Brox Battleground, festival multi-olahraga dalam satu hari yang diselenggarakan pada Sabtu, 13 Desember 2025 lalu di Urban Mills, Ancol, Jakarta.
Yogi Ang, Direktur Captain Barbershop menyampaikan, “Captain Barbershop melihat bahwa setiap pria memiliki cara berbeda untuk tetap aktif, terhubung, dan mengekspresikan dirinya. Kegiatan Captain Brox Battleground kami hadirkan sebagai wadah yang memungkinkan mereka menikmati olahraga, gaya hidup, dan komunitas dengan cara yang lebih mudah, relevan, sekaligus menyenangkan.”
Captain Brox Battleground: Ruang Baru untuk Play, Connect, dan Grow Bersama
Captain Brox Battleground merupakan ajang olahraga dan komunitas terbesar dari Captain Barbershop, yang mempertemukan lima cabang olahraga dalam satu festival, yaitu Basketball, Tennis, Pickleball, Padel, dan Mobile Legends. Seluruh aktivitas ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai latar belakang, mulai dari atlet komunitas, publik, konsumen, hingga Key Opinion Leader (KOL).
“Acara ini diharapkan dapat menjadi pengalaman yang kompetitif namun tanpa menghilangkan esensi fun, penuh koneksi, dan meaningful bagi siapa pun yang hadir. Tak hanya itu, kami ingin para peserta bisa merasakan vibe komunitas yang suportif sekaligus menemukan ruang baru untuk berkembang dan menikmati aktivitas yang mereka sukai,” kata Yogi.
Captain Brox Community Berikan Pengalaman Komunitas yang Dinamis dan Berkelanjutan
Dengan hadirnya Captain Brox Battleground, Captain Barbershop tidak hanya merayakan olahraga dalam satu hari, tetapi juga membangun pondasi komunitas yang dapat terus berkembang ke depannya. Aktivitas olahraga, sesi hangout, hingga interaksi lintas-komunitas yang tercipta di event ini diharapkan menjadi awal dari berbagai pertemuan, kolaborasi, dan agenda komunitas lainnya.
Captain Brox akan terus menghadirkan inisiatif yang mendorong pria modern untuk aktif, percaya diri, dan terhubung dalam gaya hidup yang lebih sehat dan dinamis. “Kehadiran Captain Brox dapat menjadi wadah komunitas yang hidup dan berkembang bersama para pesertanya. Bukan hanya di satu acara, tetapi di perjalanan panjang yang membuat setiap anggotanya merasa terhubung, didukung, dan menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar,” pungkas Yogi.
Captain Barbershop ini sendiri merupakan jaringan barbershop terbesar dan paling dipercaya di Indonesia sejak berdiri pada 2015. Dengan lebih dari 137 cabang di Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya, Captain Barbershop telah melayani 10 juta+ pelanggan, mencatat 2 juta+ kunjungan setiap tahun, dan memiliki lebih dari 500 ribu active members yang terus bertumbuh.
Tidak hanya hadir sebagai penyedia layanan grooming, Captain Barbershop kini berkembang menjadi ekosistem gaya hidup pria modern melalui inisiatif seperti Captain Brox, yang menghadirkan pengalaman komunitas, olahraga, dan brotherhood bagi generasi pria masa kini. Captain Barbershop terus memimpin industri grooming dan lifestyle pria Indonesia dari offline hingga online.











