Minggu, 6 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Castrol Honda LCR MotoGP Team Percaya Livery Batara Baruna Bawa Hoki

30 September 2024
in Berita
Castrol Honda LCR MotoGP Team Percaya Livery Batara Baruna Bawa Hoki
0
SHARES
6
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan laga MotoGP Mandalika yang berlangsung 27 – 29 September, menyisakan banyak keseruan bagi para MotoGP enthusiast khususnya untuk Widhiarko Guruh selaku pemenang desain livery Castrol Honda LCR MotoGP Team, dengan mengusung tema ‘Batara Baruna Membelah Angin’.

Karya desain pria yang memiliki usaha jasa merchandise serta branding design @goodiebuddy berhasil menyisihkan 160 desain lainnya dengan desainnya yang mengisahkan tentang Batara Baruna dalam cerita wayang merupakan dewa air penguasa lautan berbentuk menyerupai ikan. Desain livery Batara Baruna ini, dipercaya membawa hoki.

“Cukup senang hasil desain saya diaplikasikan di motor balap Johann Zarco. Dan dari sekian banyak livery yang digunakan oleh pembalap, mungkin hanya motor Castrol Honda LCR MotoGP Team yang kental dengan nuansa Indonesia,” ujar Widi.

Kombinasi warna merah serta hijau yang tak lain adalah warna Castrol berpadu dengan legendary livery  Honda LCR terlihat menyatu dengan livery yang dibesut oleh Widi, dan perpaduan warna serta kisah dewa laut ini cukup mengundang atensi, baik dari Honda LCR team dan juga pembalap lainnya.

Sebagian team mekanik Honda LCR mengaku terpukau dengan karya desain livery yang juga dipadukan dengan corak tenun songket khas Nusa Tenggara. Pria asal kota Temanggung Jawa Tengah ini, bahkan sempat mendengar jika desain liverynya akan terus dipakai untuk laga-laga MotoGP selanjutnya.

“Ya sempat berbincang dengan tim Castrol LCR yang kata mereka livery yang saya  berpengaruh pada performa Johann Zarco. Banyak juga saya dengar bahwa livery saya bawa hoki dan salah satu tim Castrol sempat menginformasikan ada wacana livery Batara Baruna akan terus digunakan. Wah jika kejadian dan benar, saya sebagai orang Indonesia pastinya akan merasa bangga,” ungkap Widi lagi.

Castrol Indonesia sebagai inisiator kegiatan Castrol Livery Contest MotoGP 2024, mengaku kegiatan serupa akan tetap dilaksanakan di tahun mendatang. Ekza Novtiano selaku Product & Brand Manager Castrol Indonesia merasa puas dengan pelaksanaan kegiatan kontes desain, dikarenakan livery hasil karya Widi langsung dipilih oleh tim Honda LCR.

“Dari 160an desain yang masuk, kami seleksi menjadi 10 desain terbaik. Dan dari 10 desain tersebut mengerucut ke desain Batara Baruna yang dipilih langsung oleh Johann Zarco. Dikarenakan animonya cukup positif, besar kemungkinan kegiatan serupa tetap akan terus dilakukan. Jadi untuk para Castrol Heads, jangan sampai kehilangan kesempatan seperti yang telah dirasakan oleh Widi, di tahun depan,” pungkas Ekza.

 

Post Views: 494
Tags: Castrol
Previous Post

LAVALEN Luncurkan Treatment Terbaru: VFU dan Face Sculpting di Beauty Lab & Aesthetic Week 2024

Next Post

Andina Siap Serap Aspirasi Generasi Muda Kalteng di Parlemen

Next Post
Andina Siap Serap Aspirasi Generasi Muda Kalteng di Parlemen

Andina Siap Serap Aspirasi Generasi Muda Kalteng di Parlemen

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Amar Bank Bawa Perspektif Baru bagi Pendekatan Dukungan Sektor Kreatif

Amar Bank Bawa Perspektif Baru bagi Pendekatan Dukungan Sektor Kreatif

5 Juli 2025

Privy dan PinjamanGo Kolaborasi Hindari Ancaman Fraud di Pinjaman Daring via Tanda Tangan Digital Tersertifikasi

Privy dan PinjamanGo Kolaborasi Hindari Ancaman Fraud di Pinjaman Daring via Tanda Tangan Digital Tersertifikasi

5 Juli 2025

Menangani Multiple Sclerosis: Kolaborasi untuk Kesadaran, Akses, dan Perawatan Berkelanjutan

Menangani Multiple Sclerosis: Kolaborasi untuk Kesadaran, Akses, dan Perawatan Berkelanjutan

5 Juli 2025

TAZA Menjadi Satu-Satunya Brand Modest Syar’i Indonesia di World Expo 2025

TAZA Menjadi Satu-Satunya Brand Modest Syar’i Indonesia di World Expo 2025

5 Juli 2025

Masjid Jami Soeprapto Soeparno Siap Dibangun, Hadirkan Pusat Spiritual dan Sosial Modern di Jaktim  

Masjid Jami Soeprapto Soeparno Siap Dibangun, Hadirkan Pusat Spiritual dan Sosial Modern di Jaktim  

5 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine