Sabtu, 13 September 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Central Park Ultah ke 16 dan Transformasi Neo Soho Mall Menjadi Central Park 2

13 September 2025
in Business
Central Park Ultah ke 16 dan Transformasi Neo Soho Mall Menjadi Central Park 2
0
SHARES
7
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Memasuki usia ke-16, Central Park Mall terus menegaskan posisinya sebagai destinasi gaya hidup urban ikonik di Jakarta. Dalam perayaan tahun ini, manajemen menghadirkan kejutan besar dengan mengumumkan transformasi Neo Soho menjadi Central Park 2—sebuah langkah strategis yang akan semakin memperkuat kawasan ini sebagai pusat belanja, kuliner, dan hiburan terintegrasi di jantung Jakarta Barat.

“Enam belas tahun bukan hanya tentang perjalanan waktu, tetapi juga tentang evolusi dan inovasi yang kami lakukan untuk menjawab kebutuhan pengunjung. Rebranding Neo Soho menjadi Central Park 2 adalah bagian dari komitmen kami menghadirkan pengalaman yang lebih seamless dan relevan dengan gaya hidup masyarakat urban masa kini,” ungkap manajemen Central Park Mall.

Perubahan nama ini merupakan bagian dari inisiatif jangka panjang untuk memperkuat integrasi antara dua destinasi ritel dan gaya hidup ikonik: Central Park dan Central Park 2 (sebelumnya Neo Soho).

Meskipun pengumuman nama baru disampaikan hari ini, pembaruan fisik seperti papan nama, dekorasi, dan identitas visual akan dilakukan secara bertahap mulai tanggal 22 November 2025.

“Central Park 2 menandai babak baru dalam perjalanan kami. Destinasi ini tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan, tetapi juga ruang hidup dinamis yang berpadu harmonis dengan gaya hidup modern masyarakat urban,” ujar Silviyanti Dwi Aryati, GM Marcomm & Relations Central Park & Neo Soho Mall

Highlight Perubahan :

  • Konsep Destinasi Gaya Hidup Terintegrasi – memadukan retail, kuliner, dan hiburan secara mulus dalam satu destinasi gaya hidup.

  • Ikon Gaya Hidup & Kuliner Baru – memposisikan Central Park 2 sebagai perpanjangan vibrant dari Central Park, menghadirkan konsep gaya hidup, kuliner, dan hiburan terbaru dengan pengalaman ramah keluarga bagi generasi urban modern Jakarta.

  • Urban Family Experience – menghadirkan keluarga sebagai pusat destinasi dengan nilai utama: “Play, Grow, and Spend Time Together”, melalui ruang, program, dan pengalaman dinamis yang dirancang untuk mendekatkan kebersamaan keluarga.

  • Program Komunitas & Aktivitas – mempererat hubungan dengan pengunjung setia, komunitas kreatif, serta keluarga urban melalui berbagai kegiatan dan engagement yang bermakna.

“Savor The Sixteen” – Merayakan 16 Tahun Harmoni Penuh Rasa

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-16, Central Park Mall mengusung tema “Savor The Sixteen – 16 Years of Flavorful Harmony”, dengan rangkaian program spesial mulai pada tanggal 9 September – 5 Oktober 2025, antara lain:

  • Jakarta Dessert Week – Dessert Market (11–21 Sept 2025)

  • Tribeca Festival (12–14 Sept 2025)

  • Folkaland (18 Sept – 5 Okt 2025)

  • Program Loyalti & Promo Spesial, termasuk 16th Anniversary Deals dan masih banyak lagi.

Central Park and Neo Soho Mall’s 

Tak hanya menghadirkan inovasi gaya hidup, Central Park dan Neo Soho Mall juga menegaskan perannya sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat. Tahun ini, bekerja sama dengan Solar Chapter dengan mengumpulkan total dana CSR program sebanyak Rp 300.000.000, Central Park dan Neo Soho Mall turut mendukung proyek Water for Oenenu Selatan di Nusa Tenggara Timur, yang telah menghadirkan akses air bersih bertenaga surya untuk lebih dari 700 warga di daerah terpencil, dengan aliran air bersih mencapai 42.000 liter per hari.

Inisiatif ini tidak hanya meningkatkan kualitas hidup sehari-hari, tapi juga menghemat waktu warga hingga lebih dari dua jam per hari dalam mencari air, sekaligus mendukung kesehatan, pendidikan, dan pertumbuhan ekonomi jangka panjang bagi masyarakat setempat

“Journey of 9 Wisdom” Neo Soho Mall Rayakan Ulang Tahun ke-9 

Menandai sembilan tahun kehadirannya sebagai destinasi belanja, hiburan, dan gaya hidup masyarakat urban, Neo Soho Mall dengan bangga mempersembahkan rangkaian perayaan ulang tahun ke-9. Tahun ini, perayaan mengusung tema “Journey of 9 Wisdom”, sebuah konsep istimewa yang terinspirasi dari filosofi kekayaan budaya Jepang.

Tema ini dipilih untuk menghadirkan pengalaman yang tidak hanya memanjakan mata secara visual, tetapi juga memberikan nilai edukasi sekaligus diferensiasi dibandingkan program mall lainnya.diimana Budaya Jepang dikenal dengan nilai-nilai luhur yang sarat makna—mulai dari prinsip keharmonisan alam (wa), tujuan hidup yang memberi arti (ikigai), sikap menghargai setiap sumber daya dan menolak pemborosan (mottainai), hingga konsep pembelajaran berlapis menuju kesempurnaan (shu ha ri).

Selain itu, filosofi kebersamaan dan harmoni sosial (kyosei), keseimbangan dengan alam (shinrin-yoku), dedikasi penuh dalam profesi (shokunin), rasa empati mendalam Art of Compassion (omoiyari), hingga pelayanan tulus tanpa pamrih (omotenashi) menjadi sembilan kebijaksanaan yang menginspirasi tema tahun ini.

Kesembilan kebijaksanaan tersebut diadaptasi menjadi elemen utama yang dikemas dalam rangkaian program anniversary tahun ini, menghadirkan harmoni antara tradisi dan modernitas Jepang dalam satu ruang pengalaman yang imersif.

Program & Aktivitas Spesial

Dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-9, Neo Soho Mall menghadirkan berbagai program menarik, di antaranya:

  • 9 Wisdom Exhibition Area – Instalasi tematik visual yang memadukan seni modern dengan filosofi Jepang.

  • Cultural Performances – Pertunjukan seni budaya Jepang seperti taiko drum, cosplay parade, dan atraksi lainnya.

  • Creative Workshops – Aktivitas interaktif mulai dari Sushi Workshop, Japanese Tea Ceremony, Talk Show bersama Jakarta Dessert Week, dan banyak lagi.

  • Shopping & Dining Specials – Promo belanja seperti mengumpulkan 9 stamps dari Exhibition Area 9 Wisdom untuk mendapatkan rewards  serta pengalaman kuliner khas Jepang. Pengunjung juga berkesempatan menikmati menu gratis dari tenant Jepang di Neo Soho, seperti Salmon Noodle 3.0, Shabu-Shabu Letasu, Yamatoten Abura Soba, dan Marugame Udon.

Yang kami hadirkan bukan sekadar perluasan ruang, tapi juga tujuan baru,” ujar Silviyanti Dwi Aryati, GM Marcomm & Relations Central Park & Neo Soho Mall. “Central Park 2 akan menjadi ruang hidup baru bagi keluarga dan anak muda, sekaligus wadah untuk menciptakan pengalaman berkesan dan membawa dampak positif bagi komunitas menuju masa depan yang lebih baik.”

Post Views: 6,911
Tags: Central Park
Previous Post

Tips Memilih Robot Vacuum di Rumah Ala Xiaomi: Solusi Rumah Bersih Tanpa Ribe

Next Post

Generali Indonesia Luncurkan GEN HealthCare Protection

Next Post
Generali Indonesia Luncurkan GEN HealthCare Protection

Generali Indonesia Luncurkan GEN HealthCare Protection

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

OCBC meluncurkan Financial Fitness Index

OCBC meluncurkan Financial Fitness Index

13 September 2025

Sampoerna University Gelar Program Pertukaran Pelajar, Libatkan Mahasiswa Indonesia dan Jepang Jawab Tantangan Ekonomi Sirkular

Sampoerna University Gelar Program Pertukaran Pelajar, Libatkan Mahasiswa Indonesia dan Jepang Jawab Tantangan Ekonomi Sirkular

13 September 2025

Asia di Pusat Mode Global: Sorotan dari BRICS+ Fashion Summit

Asia di Pusat Mode Global: Sorotan dari BRICS+ Fashion Summit

13 September 2025

Generali Indonesia Luncurkan GEN HealthCare Protection

Generali Indonesia Luncurkan GEN HealthCare Protection

13 September 2025

Central Park Ultah ke 16 dan Transformasi Neo Soho Mall Menjadi Central Park 2

Central Park Ultah ke 16 dan Transformasi Neo Soho Mall Menjadi Central Park 2

13 September 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine