Jumat, 11 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

China Homelife ke-5, Pameran Dagang B2B Kembali Digelar di JIExpo Kemayoran

23 November 2023
in Berita, Ekonomi
China Homelife ke-5, Pameran Dagang B2B Kembali Digelar di JIExpo Kemayoran
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

China Homelife Indonesia ke-5 resmi dibuka di JIExpo Kemayoran. Pameran ini diselenggarakan oleh China Council for the Promotion of International Trade Ningbo (CCPIT Ningbo) dan Ningbo Chamber of International Commerce (NCIC), dengan dukungan dari Departemen Perdagangan Provinsi Guangdong dan Biro Perdagangan Kota Foshan.

Selain itu, Chengdu Bureau of Commerce dan CCPIT Chengdu bekerja sama dengan Meorient International Exhibition Co. Ltd sebagai penyelenggara. Acara ini mendapat dukungan dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Kamar Dagang dan Industri Indonesia Komite Tiongkok (KIKT),CEO Business Forum Indonesia, dan Perkumpulan Pengusaha Indonesia Tionghoa (PERPIT).

Pameran ini merupakan pameran B2B yang sangat berpengaruh di Indonesia, menjadi salah satu acara pameran perdagangan yang signifikan dalam kerja sama ekonomi dan perdagangan antara China dan Indonesia.

Pameran ini juga menjadi langkah penting bagi perusahaanperusahaan China yang ingin mengembangkan bisnis di Asia Tenggara. Untuk memaksimalkan kesuksesan pameran, penyelenggara pameran telah melakukan promosi selama tiga bulan sebelumnya di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara.

Sebulan sebelum acara, kunjungan langsung kepada big buyers telah dilaksanakan. Sampai saat ini, lebih dari 100.000 buyers dari Indonesia dan negara sekitarnya telah mendaftar untuk mengunjungi pameran, dengan target pendaftaran keseluruhan sebanyak 60.000 pre-registration dengan perkiraan lebih dari 30.000 buyers yang akan hadir dengan perkiraan nilai transaksi keseluruhan mencapai lebih dari US $ 3 miliar.

Pameran ini diikuti lebih dari 1.018 perusahaan dari Zhejiang, Guangdong, Sichuan, Jiangsu, dan daerah lainnya, dengan lebih dari 2.000 booth pameran dan total luas pameran mencapai lebih dari 45.000 meter persegi. Pameran ini menjadi ajang bagi beragam produk manufaktur China untuk menunjukkan keunggulan dan kualitas produk serta teknologi terkini yang dimiliki masing-masing brand.

Melihat trend dan kebutuhan dari buyers dan exhibitors, Pameran ini mencakup 9 (sembilan) sektor industry secara bersamaan, diantaranya : Textile & Garment, Mesin & Peralatan Industri (Printing, Plastic & Packaging, Food Processing Equipment, Fastener, Logistic, Compressor, Power Transmission & Control Technology, Measuring Instruments), Peralatan Rumah Tangga, Consumer Electronics, Home & Giftware, Building & Decoration, Mom & Baby, New Energy & Electricity, Smart Transportation. Selain itu, Pameran ini mengadopsi inovasi berbasis digital dengan tema “Digital Exhibition” yang memanfaatkan keunggulan dan sumber daya dalam 4 (empat) aspek digital, spesial, platform, dan internasional.

Hal ini bertujuan untuk membangun berbagai cara dan memberdayakan “Made in China” untuk merambah pasar internasional, menjadikan pameran lebih efisien dan perdagangan menjadi lebih mudah. Ke depannya, Pameran Dagang B2B China Homelife Indonesia akan terus berkomitmen untuk menjadi platform utama bagi bisnis berkelanjutan antara perusahaan China dan Indonesia, mendukung perusahaan China dalam mencari peluang bisnis dan kerjasama lebih lanjut di luar negeri, dan memberikan lebih banyak produk dan layanan inovatif dan berkualitas tinggi kepada perusahaan dan konsumen Indonesia. Hal ini dilakukan dalam rangka mengembangkan peluang kerjasama antara kedua negara.

Pada saat yang bersamaan, Pameran China (Indonesia) Smart Transportation and Energy Industry Exhibition juga dibuka pada 23 November 2023.

Pameran ini diselenggarakan oleh China Council for the Promotion of International Trade (CCPIT) bekerja sama dengan Meorient International Exhibition Co. Ltd. Pameran ini diikuti oleh 38 (tiga puluh delapan) Perusahaan dari China seperti Wuling, Great Wall, Dongfeng, Chery, & Xiaolan Quick Charge dengan fokus pada Electric Vehicle, Intelligent Logistics Warehousing, New Energy Storage Batteries and Equipment, Urban Traffic Management, and Charging Management.

Pameran ini diselenggarakan untuk memperluas pasar Indonesia dan Asia Tenggara, menampilkan teknologi terkini di bidang Smart Transportation & Energy Industry, dan mendorong kerjasama dan pembangunan dalam industri Electric Vehicle dan Smart Transportation di Indonesia.

Pada saat yang sama, pameran ini juga menyelenggarakan Forum B2B Matchmaking Renewable Energy & Electricity serta China-Indonesia EV Car Corporation Forum untuk mempererat kerjasama di antara sektor industri yang sedang berkembang, serta mendorong pembangunan bersama, dan memberikan kontribusi pada pembangunan ekonomi dan sosial kedua negara.

Post Views: 245
Tags: China Homelife Indonesia
Previous Post

Tips Perawatan Skin Care Untuk Mengatasi Masalah Kulit Wajah Kering dari Aqua+ Series

Next Post

PermataBank Bukukan Kinerja Positif Hingga Kuartal III 2023

Next Post
PermataBank Bukukan Kinerja Positif Hingga Kuartal III 2023

PermataBank Bukukan Kinerja Positif Hingga Kuartal III 2023

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Zetrix Miss Universe Indonesia 2025 Bawa Semangat “Indonesian by Heart, Rising to the Universe”

Zetrix Miss Universe Indonesia 2025 Bawa Semangat “Indonesian by Heart, Rising to the Universe”

11 Juli 2025

Perfect Corp. Hadirkan YouCam AI Chat, Asisten AI Serbaguna sebagai Partner Digital Andalan

Perfect Corp. Hadirkan YouCam AI Chat, Asisten AI Serbaguna sebagai Partner Digital Andalan

11 Juli 2025

Fokus Pada Kualitas, Pembiayaan Korporasi Bank Mega Syariah Tumbuh 30%

Fokus Pada Kualitas, Pembiayaan Korporasi Bank Mega Syariah Tumbuh 30%

11 Juli 2025

Mahasiswa Sampoerna University Tampil di IVS Kyoto 2025 Bawa Inovasi Ramah Lingkungan ke Panggung Dunia

Mahasiswa Sampoerna University Tampil di IVS Kyoto 2025 Bawa Inovasi Ramah Lingkungan ke Panggung Dunia

11 Juli 2025

FORU Tatap Langkah Baru Menuju Pertumbuhan Berkelanjutan di Era Digital

FORU Tatap Langkah Baru Menuju Pertumbuhan Berkelanjutan di Era Digital

11 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine