Sabtu, 18 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Christian Louboutin Menjejak Lapangan Sepak Bola untuk Pertunjukan Women’s Spring/Summer 2026

17 Oktober 2025
in Business
Christian Louboutin Menjejak Lapangan Sepak Bola untuk Pertunjukan Women’s Spring/Summer 2026
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Setelah penampilan spektakuler yang tak terlupakan di musim lalu dengan pertunjukan yang dipenuhi air, Christian Louboutin kembali berkolaborasi dengan David LaChapelle dan Blanca Li untuk babak baru dari Loubi Show, kali ini menghadirkan dunia di mana seni bertemu atletisme, dan atletisme berpadu dengan seni.

Berlatar di stadion sungguhan, Dojo Arena di Paris, pertunjukan imersif ini terinspirasi dari semangat
kebersamaan dalam tradisi pertandingan homecoming khas Amerika.

Di bawah arahan artistik visioner David LaChapelle dan koreografi dari Blanca Li, pertunjukan ini
menampilkan kisah penuh warna tentang gairah dan kompetisi yang memikat. Terbagi dalam lima babak
yang menggambarkan kembali tradisi khas malam perayaan, tampil parade marching band dari
sapeur-pompiers de Paris, kelompok pemandu sorak yang energik, pertunjukan musik live, para penari
yang menggambarkan pemain sepak bola penuh semangat, serta penutupan megah yang memancarkan
sukacita dan kemenangan.

Loubi Show juga merupakan kisah tentang kenangan masa muda yang menyenangkan, membawa
penonton kembali ke suasana remaja mereka sendiri. Estetika homecoming, kini menjadi bahasa visual
universal, merefleksikan memori kolektif masa muda yang penuh kebebasan, kesenangan murni, dan
keajaiban tanpa batas.

Dalam dunia teatrikal LaChapelle, lapangan berubah menjadi panggung penuh karakter eksentrik dan tak
terduga. Pertunjukan dibuka dengan penampilan cameo dari seorang model Paris ikonik, yang oleh
LaChapelle disebut “as French as the Eiffel Tower” — yang memasuki lapangan sambil mendorong mesin
pemotong rumput. Pertunjukan berlanjut dengan penampilan baton twirler dan maskot kuda laut — hewan
favorit Christian Louboutin — yang muncul secara playful, mengundang penonton masuk ke dunia di mana
imajinasi menari bebas bersama tradisi.

Narasi musikal Loubi Show berpadu di persimpangan antara tradisi Amerika dan Prancis, dihidupkan oleh
penampilan kontemporer Asphalt. Penyanyi Prancis Milo Thoretton mewujudkan dialog budaya antara
keanggunan Prancis dan energi Amerika melalui tiga lagu dari repertoarnya, menafsirkan ulang arketipe
dreamy romantic boy.

Babak terakhir menjadi penghormatan terhadap savoir-faire dan imajinasi tanpa batas Christian Louboutin,
dengan menampilkan kembali salah satu karya paling ikonis dalam kariernya: Ballerina Ultima, yang
pertama kali diciptakan pada 2007.

Terinspirasi oleh posisi ekstrem penari balet en pointe, sepatu ini kini
ditafsirkan ulang dengan desain bagian depan khas Cassia dan dihiasi sepenuhnya dengan strass.
Ditampilkan di atas kue raksasa, baik sebagai lilin patung maupun dikenakan oleh para penari, karya ini
menjadi simbol keahlian dan visi teatrikal brand yang luar biasa.

Terinspirasi oleh semangat teatrikal dan simbolik dari perayaan ini, pertunjukan juga memperkenalkan lini
ikonis Cassia yang kini berkembang menjadi koleksi penuh dengan sentuhan balet. Di antaranya, Cassia
Annmac terinspirasi dari kehangatan leg warmers, Cassiasticina menggema dengan kelembutan sepatu
balet klasik, dan Ruben menandai langkah pertama yang berani sebagai ciptaan Cassia pertama dalam
koleksi pria. Dirancang dengan keanggunan balet, setiap potongan bergerak selaras dengan latar stadion
yang penuh energi dan warna.

Dialog antara kelembutan dan dinamisme ini menciptakan kontras yang tak terduga, di mana keanggunan
berpadu dengan adrenalin kompetisi, dan fantasi menjadi nyata. Hasilnya adalah suasana surealis nan
penuh sukacita, tempat di mana keanggunan dan intensitas olahraga bersatu.

Tags: Christian Louboutin
Previous Post

Grab Dukung Wonderful Indonesia Gourmet: Gaungkan Cita Rasa Kuliner Bali ke Wisatawan Lokal dan Mancanegara

Next Post

Lacoste Wujudkan “The Locker Room”, Pamerkan Koleksi Spring-Summer 2026 di Hall Eiffel, Lycée Carnot

Next Post
Lacoste Wujudkan “The Locker Room”, Pamerkan Koleksi Spring-Summer 2026 di Hall Eiffel, Lycée Carnot

Lacoste Wujudkan "The Locker Room", Pamerkan Koleksi Spring-Summer 2026 di Hall Eiffel, Lycée Carnot

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Apa itu Tokenized Stock? Panduan Lengkap Investasi Saham Digital

Apa itu Tokenized Stock? Panduan Lengkap Investasi Saham Digital

17 Oktober 2025

Prodia Perluas Layanan Diagnostik melalui Kemitraan Strategis di Tiga Negara Asia

Prodia Perluas Layanan Diagnostik melalui Kemitraan Strategis di Tiga Negara Asia

17 Oktober 2025

Bank Muamalat Tambah Mitra Pemasok Emas, Penuhi Permintaan Pemesanan Solusi Emas Hijrah

Bank Muamalat Tambah Mitra Pemasok Emas, Penuhi Permintaan Pemesanan Solusi Emas Hijrah

17 Oktober 2025

“Golf for Everyone” Indonesia Golf Festival 2025 Suguhkan “Experience the Game-Celebrating the Sport”

“Golf for Everyone” Indonesia Golf Festival 2025 Suguhkan “Experience the Game-Celebrating the Sport”

17 Oktober 2025

Honest dan Binadigital dari Bank INA Luncurkan Honest Savings, Tabungan Digital Terhubung Kartu Kredit

Honest dan Binadigital dari Bank INA Luncurkan Honest Savings, Tabungan Digital Terhubung Kartu Kredit

17 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine