Minggu, 6 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

CIMB Niaga Berinovasi Luncurkan KPR XTRA Online Form, Tingkatkan Customer Experience

14 September 2023
in Business
CIMB Niaga Berinovasi Luncurkan KPR XTRA Online Form, Tingkatkan Customer Experience
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Inovasi ini semakin memudahkan nasabah dalam mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di CIMB Niaga, sehingga dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja tanpa harus datang ke kantor cabang atau bertemu dengan tenaga sales KPR.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, CIMB Niaga memahami aspirasi nasabah di era digital yang semakin mengharapkan kemudahan dan kecepatan dalam melakukan aktivitas perbankan, termasuk KPR. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, CIMB Niaga mengoptimalkan pengembangan teknologi dengan digitalisasi akses layanan pengajuan KPR melalui Online Form. Dengan sistem tersebut CIMB Niaga bisa memenuhi kebutuhan nasabah lebih cepat baik untuk pembiayaan Properti Baru/Bekas, Refinancing, maupun Take Over.

“Kami melakukan terobosan untuk mempercepat proses KPR, di mana hanya dalam 30 menit, nasabah bisa mendapatkan kepastian persetujuan prinsip dari pengajuan KPR secara online dengan hanya melampirkan KTP, NPWP, dan data penghasilan. Proses KPR menjadi lebih cepat dan transparan di mana nasabah bisa memonitor status proses pengajuan KPR melalui email nasabah yang didaftarkan ke Bank,” kata Noviady saat meluncurkan KPR XTRA Online Form di Jakarta, Kamis (14/9/2023).

Bagi partners developer, property agent dan semua stakeholders CIMB Niaga juga mendapatkan kemudahan dalam mereferensikan KPR. Tidak perlu bingung belum ada kontak sales atau cabang pemproses, cukup arahkan customers-nya untuk apply KPR secara online. Persetujuan prinsip yang dikirimkan ke nasabah sudah menginformasikan Relationship Manager/Sales yang ditunjuk untuk membantu proses pengajuan KPR.

Noviady menjelaskan, kehadiran Online Form ini semakin melengkapi keunggulan KPR XTRA CIMB Niaga yang memberikan keuntungan kepada nasabah dengan berbagai fitur serta program pricing suku bunga/ujrah yang menarik dan kompetitif. Di antaranya dari sisi produk dan program, CIMB Niaga memiliki KPR Xtra Manfaat, yaitu fasilitas KPR yang dapat dihubungkan sampai dengan 9 rekening tabungan CIMB Niaga dan memberikan benefit berupa angsuran lebih ringan atau lunas lebih cepat, serta bunga bisa mencapai Rp0.

Di samping itu, keunggulan KPR CIMB Niaga juga dapat dirasakan nasabah melalui program KPR One House One Tree yang sejalan dengan sustainability. Program yang dilakukan bekerjasama dengan Yayasan Keanekaragaman Hayati (KEHATI) ini memberikan kesempatan kepada setiap nasabah KPR CIMB Niaga untuk turut berkontribusi dalam gerakan penanaman 1 pohon untuk keberlanjutan bumi.

Sebagai apresiasi untuk nasabah, pada momentum peluncuran KPR XTRA Online Form ini CIMB Niaga memberikan program promo untuk nasabah yang mengajukan aplikasi KPR melalui online. Nasabah bisa mendapatkan diskon biaya admin/provisi, dan bebas biaya/cashback biaya appraisal.  Selain itu, KPR CIMB Niaga juga memberikan bunga/ujrah fixed berjenjang hingga 15 tahun mulai dari 4,30% fixed 1-3 tahun, 7,60% fixed tahun ke-4 hingga ke-6, 9,60% fixed tahun ke-7 hingga ke-9, 10,6% fixed tahun ke-10 hingga ke-15, selanjutnya floating cap 10,6%.

“Berbagai inovasi dan keunggulan yang ditawarkan KPR CIMB Niaga kami harapkan dapat terus meningkatkan pengalaman nasabah bersama CIMB Niaga. Transformasi proses KPR melalui online form ini merupakan langkah awal dalam digitalisasi proses bisnis KPR yang menyeluruh. Ke depan, kami akan terus berinovasi, sehingga dapat memberikan layanan terbaik bagi nasabah secara end-to-end,” ujar Noviady.

 

 

Post Views: 345
Tags: CIMB Niaga
Previous Post

Hub.id Partner Day X Nex-Be Fest 2023 Perkuat Sinergi dan Kolaborasi Startup Digital dengan Lintas Industri

Next Post

Kembali Menjadi Sponsor Platinum, Astra Financial Hadirkan Promo dan Diskon di GIIAS Surabaya 2023

Next Post
Kembali Menjadi Sponsor Platinum, Astra Financial Hadirkan Promo dan Diskon di GIIAS Surabaya 2023

Kembali Menjadi Sponsor Platinum, Astra Financial Hadirkan Promo dan Diskon di GIIAS Surabaya 2023

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Amar Bank Bawa Perspektif Baru bagi Pendekatan Dukungan Sektor Kreatif

Amar Bank Bawa Perspektif Baru bagi Pendekatan Dukungan Sektor Kreatif

5 Juli 2025

Privy dan PinjamanGo Kolaborasi Hindari Ancaman Fraud di Pinjaman Daring via Tanda Tangan Digital Tersertifikasi

Privy dan PinjamanGo Kolaborasi Hindari Ancaman Fraud di Pinjaman Daring via Tanda Tangan Digital Tersertifikasi

5 Juli 2025

Menangani Multiple Sclerosis: Kolaborasi untuk Kesadaran, Akses, dan Perawatan Berkelanjutan

Menangani Multiple Sclerosis: Kolaborasi untuk Kesadaran, Akses, dan Perawatan Berkelanjutan

5 Juli 2025

TAZA Menjadi Satu-Satunya Brand Modest Syar’i Indonesia di World Expo 2025

TAZA Menjadi Satu-Satunya Brand Modest Syar’i Indonesia di World Expo 2025

5 Juli 2025

Masjid Jami Soeprapto Soeparno Siap Dibangun, Hadirkan Pusat Spiritual dan Sosial Modern di Jaktim  

Masjid Jami Soeprapto Soeparno Siap Dibangun, Hadirkan Pusat Spiritual dan Sosial Modern di Jaktim  

5 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine