Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

CIMB Niaga Raih ‘Best Service Provider – Cash Management’ di Indonesia dari The Asset Triple A

6 Desember 2023
in Business
CIMB Niaga Raih ‘Best Service Provider – Cash Management’ di Indonesia dari The Asset Triple A
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Pengakuan dari lembaga independen tersebut semakin memperkuat reputasi CIMB Niaga sebagai bank yang memiliki layanan cash management unggul dan komprehensif untuk pengelolaan keuangan perusahaan.

Direktur Business Banking CIMB Niaga – Rusly Johannes bersyukur atas diterimanya The Asset Triple A Awards. Apresiasi ini menjadi pendorong bagi CIMB Niaga untuk terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dan dapat mendukung kebutuhan nasabah saat ini dan di masa depan.

“Tentunya penghargaan ini juga menjadi wujud nyata dari hasil komitmen serta integritas seluruh karyawan CIMB Niaga yang telah bekerja dengan standar kelola yang tinggi, sehingga dapat mencapai prestasi unggul dan diakui sebagai bank dengan layanan cash management terbaik. Apresiasi ini juga selaras dengan komitmen CIMB Niaga untuk menjadi mitra strategis dengan berbagai inovasi digital serta menciptakan pengalaman terbaik untuk seluruh nasabah,” ujar Rusly di Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Berdasarkan penilaian The Asset Triple A, CIMB Niaga dinobatkan sebagai sebagai Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik tahun 2023 karena memiliki sejumlah keunggulan. Mulai dari kinerja bisnis yang kuat, strategi yang terfokus untuk meningkatkan transaksi perbankan nasabah  sehingga menjadikan CIMB Niaga sebagai bank Operasional Utama nasabah, serta kemampuan digital non ritel yang didukung dengan kapabilitas perbankan digital inovatif dan customer experience yang baik.

Sebagai bank yang fokus menciptakan pengalaman terbaik bagi nasabah, serta didukung jaringan yang luas di dalam negeri dan kawasan regional ASEAN, CIMB Niaga terus mengoptimalkan produk dan layanan yang dimiliki sebagai solusi bisnis yang tepat. Adapun layanan cash management CIMB Niaga dilayani melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile yang memungkinkan nasabah untuk mengelola transaksi bisnis dengan lancar kapan saja dan di mana saja.

“Ke depan kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra strategis bagi nasabah bisnis di Indonesia dengan menyediakan platform cash management yang mengintegrasikan berbagai teknologi dan solusi keuangan yang inovatif, sehingga mampu memberikan solusi pengelolaan keuangan yang efektif. Terima kasih kepada seluruh nasabah dan mitra bisnis atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan kepada CIMB Niaga,” ujar Rusly.

Tags: CIMB Niaga
Previous Post

Sukhavita Rayakan Dua Tahun yang Menginspirasi, Gelar Sukhavita Wellness 2gether Run 2023

Next Post

Homecoming Peringatan165 Tahun Sekolah Santa Ursula, Gaungkan Semangat ‘Reconnect, Rejoice, Revive’

Next Post
Homecoming Peringatan165 Tahun Sekolah Santa Ursula, Gaungkan Semangat ‘Reconnect, Rejoice, Revive’

Homecoming Peringatan165 Tahun Sekolah Santa Ursula, Gaungkan Semangat ‘Reconnect, Rejoice, Revive’

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

3 Oktober 2025

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

3 Oktober 2025

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine