Jumat, 4 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Goes To School Serentak di 35 Sekolah di Indonesia

22 Oktober 2024
in Business
CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Goes To School Serentak di 35 Sekolah di Indonesia
0
SHARES
11
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui gerakan sosial Kejar Mimpi akan menyelenggarakan Kejar Mimpi Goes To School serentak di 35 sekolah yang tersebar di berbagai kota di Indonesia pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Acara yang juga didukung oleh relawan Komunitas Kejar Mimpi ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan nyata CIMB Niaga untuk membantu memajukan pendidikan dan kesejahteraan generasi muda di Indonesia.

Mengusung tema Generasi Tumbuh Sehat, program ini menghadirkan beragam kegiatan untuk mengedukasi siswa, guru, dan orang tua tentang literasi keuangan. Selain itu juga membahas tentang pentingnya gizi yang seimbang dalam mendukung tumbuh kembang siswa. Hal ini sejalan dengan pilar CSR CIMB Niaga di bidang Pendidikan dan implementasi Sustainable Development Goals (SDGs), yaitu menghapuskan semua bentuk kekurangan gizi pada 2030.

Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga Fransiska Oei menyatakan, CIMB Niaga memiliki perhatian besar terhadap tumbuh kembang yang sehat bagi generasi muda, di mana salah satunya adalah masalah stunting yang juga berdampak pada perkembangan kognitif dan kinerja jangka panjang akibat perkembangan otak yang tidak optimal.

Dukungan CIMB Niaga terhadap pencegahan stunting diwujudkan melalui kerja sama strategis dengan United Nations Children’s Fund (UNICEF). Program yang berlangsung hingga 2026 ini difokuskan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang merupakan provinsi dengan prevalensi stunting tertinggi di Indonesia.

“Tidak hanya di NTT, CIMB Niaga juga senantiasa membantu meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap masalah gizi buruk dan stunting di berbagai provinsi lainnya. Karena itu, di Bulan Sumpah Pemuda ini, kami didukung relawan Komunitas Kejar Mimpi hadir ke 35 sekolah untuk ambil bagian dalam mencegah stunting, sekaligus memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” kata Fransiska dalam Press Conference Kejar Mimpi Goes To School di Jakarta, Senin (21/10/2024).

Program ini meliputi Fun Storytelling untuk memberikan pemahaman kepada para siswa tentang Generasi Tumbuh Sehat dan pencegahan stunting, Fun Financial Literacy, aktivitas mewarnai “Isi Piringku”, menuliskan harapan di Pohon Mimpi, donasi fasilitas sekolah, Program Sejuta Buku, serta mural motivasi Kejar Mimpi. Juga dilaksanakan kegiatan demo memasak dan kelas tentang Peran Orang Tua dalam Mencegah Anak Stunting bersama ahli gizi.

Pada kesempatan yang sama Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar menyampaikan, kegiatan volunteering ini telah menjadi bagian dari program rutin CIMB Niaga bersama Komunitas Kejar Mimpi.

“Melalui kegiatan ini, CIMB Niaga memberikan wadah untuk anak muda menjadi lebih peka terhadap masalah sosial yang terjadi di sekitarnya, dengan melakukan usaha problem-solving. Tentunya hal ini bisa menjadi kesempatan untuk mengasah skill kepemimpinan dan menambah pengalaman volunteering, sehingga menjadi generasi berdaya yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Firdaus.

 

Post Views: 7,518
Tags: CIMB Niaga
Previous Post

rent2rent.id Solusi Penyewaan LED Screen Terbaik di Indonesia

Next Post

Indonesia Industry Outlook 2025: “Daya Beli Aspiring Middle Class Amblas”

Next Post
Indonesia Industry Outlook 2025: “Daya Beli Aspiring Middle Class Amblas”

Indonesia Industry Outlook 2025: "Daya Beli Aspiring Middle Class Amblas"

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

4 Juli 2025

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

4 Juli 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

4 Juli 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

4 Juli 2025

Shopee Dukung UMKM Lokal Inspiratif: Sambal Nagih

Shopee Dukung UMKM Lokal Inspiratif: Sambal Nagih

4 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine