Senin, 20 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

CIMB Niaga Hadirkan Digital Branch Pertama di Palembang, Tingkatkan Layanan Nasabah

17 Februari 2025
in Business
CIMB Niaga Hadirkan Digital Branch Pertama di Palembang, Tingkatkan Layanan Nasabah
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Palembang, Business Asia – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menghadirkan layanan perbankan digital yang modern dan nyaman bagi nasabah.

Terbaru, CIMB Niaga meresmikan Digital Branch pertamanya di Palembang, yang berlokasi di Jalan R. Sukamto, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Digital Branch mengusung konsep hybrid, serta menggabungkan layanan konvensional dengan ekosistem digital yang canggih, sehingga nasabah memiliki pengalaman perbankan yang lebih fleksibel, efisien, dan personal.

Pembukaan Digital Branch ini semakin melengkapi layanan CIMB Niaga di Palembang, yaitu 5 kantor cabang, 1 Digital Lounge, 1 Kas Mobil, dan 29 mesin ATM/CRM di berbagai titik.

Dengan hadirnya Digital Branch, nasabah kini dapat menikmati layanan perbankan yang inovatif berbasis digital dengan mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga.

“Digitalisasi bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga bagaimana kami dapat menciptakan pengalaman perbankan yang lebih dekat dan relevan bagi nasabah. Dengan Digital Branch ini, kami tidak hanya menghadirkan layanan self-service, tetapi juga memastikan bahwa setiap interaksi dengan bank menjadi lebih bermakna, cepat, dan lancar,” ujar Head of Region Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika pada grand opening Digital Branch CIMB Niaga Sukamto-Palembang, Senin (17/2/2025).

Digital Branch CIMB Niaga menawarkan berbagai fasilitas digital unggulan, termasuk Self Service Banking dan Self Service Tablet, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi seperti pembukaan rekening tabungan, penggantian kartu, serta pembaruan data nasabah/Customer Information File (CIF) dalam waktu 5 menit.

Selain itu, nasabah tetap dapat mengakses layanan Customer Service dan Teller bagi yang membutuhkan bantuan lebih lanjut.

“Konsep hybrid ini memberikan kebebasan kepada nasabah untuk memilih cara transaksi perbankan sesuai preferensi, baik secara digital maupun interaksi langsung. Dengan semangat #WorkFromHeart, kami berkomitmen terus menghadirkan solusi perbankan yang adaptif dan berorientasi pada kebutuhan nasabah,” tambah Maya.

Sejak diperkenalkan pada 2023, konsep Digital Branch CIMB Niaga terus berkembang dan menjangkau berbagai kota besar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, hingga Sulawesi.

Selain Digital Branch, CIMB Niaga juga menghadirkan Digital Hub di kantor cabang konvensional untuk semakin mempercepat adopsi layanan digital nasabah. Hingga saat ini, lebih dari 50 Digital Branch telah beroperasi di berbagai kota di Indonesia.

Ke depan, CIMB Niaga terus berinovasi dan memperluas jaringan Digital Branch untuk mempermudah nasabah dalam mengakses solusi keuangan modern.

 

 

Tags: CIMB Niaga
Previous Post

Wuling Bersama JICAF Umumkan Pemenang Kompetisi “Your Art Your Icon” Di Ajang IIMS 2025

Next Post

IIMS 2025 Gelar Aksi Peduli Sosial dan Fasilitasi Para Pelaku UMKM

Next Post
IIMS 2025 Gelar Aksi Peduli Sosial dan Fasilitasi Para Pelaku UMKM

IIMS 2025 Gelar Aksi Peduli Sosial dan Fasilitasi Para Pelaku UMKM

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

SING OUT LOUD 2025 Sukses Digelar, Siap Hadir Lebih Spektakuler Tahun 2026

SING OUT LOUD 2025 Sukses Digelar, Siap Hadir Lebih Spektakuler Tahun 2026

19 Oktober 2025

Prof Henry Indraguna: Program E10 Langkah Strategis Menuju Kemandirian Energi Nasional

Prof Henry Indraguna: Program E10 Langkah Strategis Menuju Kemandirian Energi Nasional

19 Oktober 2025

Chubb Life Indonesia Buka Customer Service Walk-In Baru

Chubb Life Indonesia Buka Customer Service Walk-In Baru

18 Oktober 2025

Apa itu Tokenized Stock? Panduan Lengkap Investasi Saham Digital

Apa itu Tokenized Stock? Panduan Lengkap Investasi Saham Digital

17 Oktober 2025

Prodia Perluas Layanan Diagnostik melalui Kemitraan Strategis di Tiga Negara Asia

Prodia Perluas Layanan Diagnostik melalui Kemitraan Strategis di Tiga Negara Asia

17 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine