Jumat, 15 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

CIMB Niaga Resmikan Digital Branch Pertama di Surabaya

6 Februari 2025
in Business
CIMB Niaga Resmikan Digital Branch Pertama di Surabaya
0
SHARES
12
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Surabaya, Business Asia – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan inovasi layanan perbankan digital dengan meresmikan Digital Branch, atau kantor cabang berkonsep hybrid pertama di Surabaya yang berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono.

Kantor cabang yang menggabungkan layanan konvensional dengan fasilitas Digital Lounge ini memungkinkan nasabah menikmati layanan perbankan yang lebih modern dan serba digital, dengan tetap mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga.

Kehadiran Digital Branch Sungkono Surabaya semakin melengkapi layanan perbankan CIMB Niaga yang telah tersedia di Surabaya, sehingga menjadi 20 kantor cabang dan 129 ATM/CRM.

Adapun Kota Pahlawan tersebut menjadi salah satu fokus pengembangan inovasi dan layanan CIMB Niaga, mengingat kota ini tidak hanya menjadi ibu kota provinsi Jawa Timur, namun juga menjadi hub Indonesia bagian Timur yang terus berkembang. Surabaya juga dinilai menjadi salah satu kota metropolitan yang paling dinamis di Indonesia.

Chief of Network and Digital Banking CIMB Niaga – Budiman Tanjung menyatakan, melalui Digital Branch, CIMB Niaga menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih fleksibel dan efisien bagi nasabah. Dengan fasilitas yang lengkap seperti Self Service Banking dan Self Service Tablet, nasabah kini dapat melakukan berbagai transaksi secara mandiri, termasuk pembukaan tabungan, penggantian kartu, serta pengkinian/maintenance Customer Information File (CIF) hanya dalam waktu 5 menit. Selain itu, layanan Customer Service dan Teller tetap tersedia bagi nasabah yang membutuhkan bantuan lebih lanjut.

“Peresmian Digital Branch Sungkono Surabaya ini merupakan langkah strategis kami untuk semakin mendekatkan layanan perbankan digital kepada masyarakat. Konsep hybrid yang kami terapkan memungkinkan nasabah memilih pengalaman perbankan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing,” ujar Budiman saat meresmikan Digital Branch Sungkono Surabaya, Rabu (5/2/2025).

Sejak diperkenalkan pada 2023, konsep Digital Branch CIMB Niaga telah hadir di berbagai kota besar di Pulau Jawa, Sumatra, Bali, hingga Sulawesi. Selain itu, CIMB Niaga juga menghadirkan Digital Hub di kantor cabang konvensional untuk semakin mempercepat adopsi layanan digital oleh nasabah. Hingga saat ini, lebih dari 50 Digital Branch telah beroperasi di berbagai kota di Indonesia.

“Ke depan, kami akan terus berinovasi dengan semangat #WorkFromHeart, menghadirkan solusi perbankan yang lebih baik, cepat, dan nyaman bagi seluruh nasabah. Dengan berbagai inisiatif digital ini, kami semakin memperkokoh posisi sebagai bank pilihan utama dalam menyediakan layanan keuangan yang inovatif dan terpercaya,” tambah Budiman.

Post Views: 7,379
Tags: CIMB Niaga
Previous Post

Next-Gen Ford Ranger & Everest: Duo Maut Ford di 2025 untuk Indonesia

Next Post

DYAN Memperkuat Segmen Pasar IP Event Pada Kuartal-I 2025

Next Post
DYAN Memperkuat Segmen Pasar IP Event Pada Kuartal-I 2025

DYAN Memperkuat Segmen Pasar IP Event Pada Kuartal-I 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

Xiaomi Kukuh di Posisi Puncak Pasar Smartphone Indonesia Dua Kuartal Berturut-turut

Xiaomi Kukuh di Posisi Puncak Pasar Smartphone Indonesia Dua Kuartal Berturut-turut

15 Agustus 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Catat Kinerja Positif Semester I 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine