Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

CIMB Niaga Umumkan Pemenang Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition 2024

Empat Pemenang ASEAN siap bersinar di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia dengan penyanyi ternama.

1 Agustus 2024
in Business
CIMB Niaga Umumkan Pemenang Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition 2024
0
SHARES
27
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, hari ini PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”.

Dewan Juri yang terdiri dari Singer & Songwriter Dee Lestari, Music Arranger & Director Andi Rianto, dan perwakilan CIMB Group serta CIMB Niaga telah menetapkan empat orang pemenang dari delapan orang finalis dari ASEAN yang berlangsung di Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Adapun juara pertama diraih oleh: Sharifah Nurilmuhayati Binti Syed Hussain (26 tahun) dari Malaysia, juara kedua adalah Jesica Theresia Koloay (27 tahun) dari Indonesia, dan juara ketiga adalah Annisa Anastasia Ayu Jamaluddin (20 tahun) yang juga berasal dari Indonesia. Selain itu, ada juga juara favorit yang diraih oleh Marvin Restituto Ilagan (33 tahun) dari Filipina.

Adapun peserta Top 8 ASEAN lainnya yaitu (secara alfabetis): Filipina: Guinevere Arada (26 tahun), Malaysia: Feli Stacy Paimin (18 tahun), Thailand: Nontakorn Sutthiphan (27 tahun) dan Nusuba Bouchoo (22 tahun).

“Selamat kepada para pemenang Kejar Mimpi Rising Start tahun ini, serta kepada semua finalis Top 8 ASEAN yang telah memberikan penampilan yang luar biasa. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta Kejar Mimpi Rising Start–Singing Competition 2024 dari seluruh Indonesia serta Malaysia, Filipina dan Thailand. Kami berharap kemenangan dari keempat anak muda berbakat ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda lainnya di ASEAN dalam mewujudkan mimpi mereka khususnya di dunia musik,” kata Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar di Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Seperti diketahui, Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition 2024 merupakan kompetisi menyanyi yang digelar untuk mencari individu berbakat di ASEAN, sekaligus sebagai salah satu upaya memperkenalkan jaringan dan kapabilitas regional CIMB Group di Asia Tenggara. Kompetisi ini terbuka untuk semua kalangan usia, mulai dari 12-40 tahun.

Para pemenang akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp169 juta, serta berperan sebagai model dalam video klip “Make It Happen”, yaitu versi Bahasa Inggris dari lagu “Kejar Mimpimu” bersama Dee Lestari.

Versi Bahasa Inggris tersebut dimaksudkan untuk menjangkau lebih banyak talenta dari skala regional. Tidak hanya itu, para pemenang akan tampil bersama penyanyi papan atas Indonesia untuk menyanyikan lagu “Make It Happen” dalam Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang diadakan pada 24 Agustus 2024 di De Tjolomadoe, Surakarta.

Sebelumnya, para pemenang telah mengikuti audisi yang dilakukan tanpa biaya melalui online (TikTok dan Instagram) maupun via offline di masing-masing negara.

Setiap peserta diminta menyanyikan lagu ‘Kejar Mimpimu/Make It Happen’ karya Dee Lestari, yang merupakan hasil kolaborasi dengan CIMB Niaga, sebagai bagian dari upaya untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat luas dalam mengejar mimpi.

Adapun proses audisi dilakukan melalui 3 tahap, yang dinilai oleh dewan juri penyanyi dan musisi profesional seperti Andi Rianto dan Dee Lestari. Adapun aspek yang dinilai dalam kompetisi ini meliputi kualitas vokal, penghayatan lagu, penguasaan panggung, dan lafal Bahasa Inggris.

“Melalui Kejar Mimpi Rising Start ini, kami berharap dapat menemukan lebih banyak lagi talenta baru di tahun-tahun selanjutnya baik di Indonesia maupun negara ASEAN lainnya, sesuai dengan value yang kami usung untuk bisa terus mendampingi dan mendukung masyarakat dalam mengejar impiannya,” ujar Firdaus.

 

Post Views: 7,214
Tags: CIMB Niaga
Previous Post

BCA Digital Jalin Kerja Sama Dengan UniPin, Perluas Akses Pembayaran Game Online

Next Post

AFTECH Annual Members Survey (AMS) 2024 Diluncurkan

Next Post
AFTECH Annual Members Survey (AMS) 2024 Diluncurkan

AFTECH Annual Members Survey (AMS) 2024 Diluncurkan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine