Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

CIMB Niaga Wujudkan Festival Kejar Mimpi Actionation 2023

12 November 2023
in Business
CIMB Niaga Wujudkan Festival Kejar Mimpi Actionation 2023

Direktur Human Resources CIMB Niaga - Joni Raini (kiri) dan Brand Strategy & Experience Head - Muhamad Firdaus Andjar (kanan) di acara Festival Kejar Mimpi Actionation di Pos Bloc, Jakarta (11/11).

0
SHARES
2
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Festival Kejar Mimpi Actionation yang diinisiasi oleh gerakan sosial Kejar Mimpi dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali hadir untuk kedua kalinya di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (11/11/2023). Acara tahunan yang mengusung tema “Festival Penuh Aksi untuk Kejar Mimpi”, digelar sebagai wujud dukungan CIMB Niaga bagi masyarakat agar berani berinovasi dalam mewujudkan mimpi dan memberikan kontribusi positif untuk Indonesia.

Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman menyatakan, ajang inspiratif dengan konsep festival ini dilaksanakan untuk memberikan pengalaman baru bagi masyarakat dari tiga segmen Kejar Mimpi sekaligus yaitu anak muda, keluarga muda, dan pelaku bisnis. Acara ini juga menjadi puncak dari rangkaian kegiatan Kejar Mimpi yang telah dilaksanakan di berbagai daerah selama tahun 2023.

“Sejalan dengan semangat Hari Pahlawan yang baru kita peringati, berbagai kegiatan dalam Kejar Mimpi Actionation juga membawa pesan penting dan motivasi untuk memompa semangat para pejuang Kejar Mimpi agar bangkit, terus maju, dan pantang menyerah dalam menggapai masa depan yang lebih baik,” kata Toni di Jakarta, Sabtu (11/11/2023).

Selama sehari berlangsung, Kejar Mimpi Actionation menyajikan beragam keseruan, seperti talkshow dan workshop yang mengulas tema-tema menarik, pameran produk lokal dari para pelaku UMKM yang fokus terhadap sustainability, promo eksklusif, hingga Music Performance dari salah satu band terbaik Indonesia RAN. Berbeda dengan tahun lalu, Kejar Mimpi Actionation tahun ini juga dirangkai dengan CIMB Niaga Career Fair yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berkonsultasi dan menjajaki berbagai peluang karier di CIMB Niaga.

Direktur Human Resources CIMB Niaga Joni Raini menyatakan, melalui Kejar Mimpi Actionation, CIMB Niaga menyediakan ruang khususnya bagi anak muda untuk memperoleh pengetahuan dan insight baru, sehingga diharapkan dapat menemukan dan memperkuat passion untuk diaplikasikan dalam kehidupan personal dan profesionalnya. Bagi CIMB Niaga, passion merupakan salah satu nilai dari budaya perusahaan yang sangat penting yaitu EPICC (Enabling Talent, Passion, Integrity & Accountability, Collaboration, dan Customer Centricity).

“Passion adalah sikap untuk memberikan yang terbaik atas segala hal yang kita lakukan, sehingga dapat mencapai hasil maksimal. Dengan memiliki passion, kita akan terus tertantang untuk selalu bekerja keras melebihi ekspektasi, berusaha sebaik mungkin, dan terus meningkatkan kualitas diri menjadi lebih baik. Passion sangat penting untuk dimiliki anak muda agar semakin semangat, antusias, dan sepenuh hati dalam mengejar mimpi,” kata Joni saat menjadi pembicara dalam talkshow bertema Memerdekakan Dirimu dengan Passion bersama Putri Indonesia Lingkungan 2020 Putu Ayu Saraswati.

Ikuti talkshow dan workshop inspiratif

Sajian utama Kejar Mimpi Actionation juga menghadirkan talkshow dan workshop bersama para pembicara inspiratif lainnya yang mengulas beragam topik sesuai segmen Kejar Mimpi. Pada segmen anak muda, acara menampilkan Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda, Social Ecopreneur Akmal Idrus, dan Brand Strategy & Experience Head CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar yang akan berbincang dengan tema Maju Tak Gentar Gali Potensi Diri untuk Negeri.

Selain itu, ada pula tema Gerilya Melihat Isi Kepala Para Pejuang Kreatif bersama Co-Founder/Creative Business Director Ambilhati Sandru Emil dan Sutradara Dimas Djayadiningrat. Kedua talkshow tersebut diharapkan dapat membuka wawasan anak muda agar dapat menggali potensi diri dan terus mengasah kreativitasnya.

Bagi para pengunjung dari segmen keluarga muda, Kejar Mimpi Actionation memberikan kesempatan untuk diskusi dan berbagi pengalaman bersama pasangan selebritis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck serta psikolog Ajeng Raviando dengan tema Membentuk Mental Juang Anak Sejak Dini. Dari talkshow ini diharapkan dapat memberikan wawasan tentang pola asuh yang bisa diterapkan oleh keluarga millennial kepada anak-anaknya agar memiliki mental kuat yang dapat menjadi fondasi untuk bertahan dalam meraih sukses di masa depan.

Adapun di segmen bisnis, para pelaku UMKM maupun masyarakat yang tertarik menjadi entrepreneur bisa belajar dari para praktisi sukses lewat sejumlah diskusi. Antara lain talkshow bertema Pantang Mundur Taklukkan Pasar Dunia bersama Managing Director Hijack Sandals Zaky Gufron dan CEO Kaya.id Nita Kartikasari. Lalu tersedia pilihan tema lain yaitu Pelajari Cara Bersekutu dengan Artificial Intelligence bersama CMO KG Media Dian Gemiano dan Founder Calla The Label Yeri Afriyani.

Masih di segmen bisnis, tak ketinggalan topik yang mengulas Berjuang Lewat Karya Eksis di Industri Kreatif Dunia dengan narasumber Youtuber & Content Creator Benakribo dan Content Creator Rio Purba. Selain topik bisnis tersebut, tersedia pula pilihan workshop praktis seperti Tips Membidik Foto Ala Profesional dengan Smartphone bersama Fotografer Pio Kharisma serta mengenai Rahasia Make Up Flawless Menahan Serangan Cetar Matahari bersama Make Up Artist Andi Andalusia.

“Melalui rangkaian diskusi interaktif tersebut, kami berharap para entrepreneur dapat terinspirasi untuk berani berjuang, berinovasi, berkolaborasi, dan mengoptimalkan teknologi dalam menciptakan berbagai karya kreatif. Dengan bekal yang lengkap ini, tentunya bukan tidak mungkin suatu saat nanti bisnis yang dirintis akan terus berkembang menjadi lebih besar hingga masuk ke pasar global,” ujar Toni.

Post Views: 1,669
Tags: CIMB Niaga
Previous Post

realme Golden Carnival “Let It Gold” Masih Berlangsung Sampai Akhir Tahun

Next Post

Shopee Hadirkan Keseruan Spesial di Puncak Promo 11.11 Big Sale

Next Post
Shopee Hadirkan Keseruan Spesial di Puncak Promo 11.11 Big Sale

Shopee Hadirkan Keseruan Spesial di Puncak Promo 11.11 Big Sale

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

17 Agustus 2025

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine