Sabtu, 16 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

City Vision Hadirkan LED Ikonik di Gedung Bursa Efek Indonesia

City Vision, perusahaan Out-of-Home (OOH) terbesar di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran inovasi terbarunya, The ICONIC Bursa Efek LED.

6 Juni 2024
in Business
City Vision Hadirkan LED Ikonik di Gedung Bursa Efek Indonesia

The Launch of The Iconic Bursa Efek Indonesia LED.

0
SHARES
12
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Berlokasi di gedung layanan keuangan paling bergengsi di Indonesia, Bursa Efek Indonesia, The ICONIC Bursa Efek LED menawarkan cara baru bagi brand untuk memaksimalkan visibilitas mereka.

The ICONIC Bursa Efek LED menjadi roadside LED pertama di Indonesia yang dilengkapi fitur realtime tickers yang memungkinkan para penggemar dan profesional keuangan di Indonesia untuk selalu terupdate dengan kondisi pasar modal saham di Indonesia.

Hal ini semakin memperkuat komitmen City Vision dalam menerangi jalan utama dan tempat menarik di Indonesia melalui LED digital berkualitas tinggi.

Berdasarkan catatan PT Bursa Efek Indonesia, jumlah investor pasar modal Indonesia mencapai angka 12,16 juta orang pada tahun 2023. Angka ini naik 18% atau 1,85 juta orang dari tahun 2022 yang sebesar 10,31 juta investor.

Peningkatan jumlah investor ini merupakan hasil upaya yang dilakukan melalui kegiatan sosialisasi, edukasi, sekaligus literasi keuangan kepada masyarakat.

Untuk itu, City Vision ingin turut mendukung program literasi keuangan dengan menghadirkan produk baru seperti The ICONIC Bursa Efek LED yang dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia.

Meyrick Sumantri, Co-Founder & Co-CEO City Vision mengatakan, “Terinspirasi dari layanan Out-of-Home pada lembaga keuangan paling bergengsi di dunia, The ICONIC Bursa Efek LED menjadi roadside LED pertama di Indonesia yang kami rancang khusus agar dapat menampilkan situasi terkini dari bursa efek Indonesia. Dilengkapi dengan realtime tickers untuk uptrend, downtrend, dan sideways, inovasi ini memungkinkan para penggemar dan profesional keuangan di Indonesia untuk selalu terupdate dengan kondisi pasar modal saham.”

Lokasinya yang strategis menjadikan The ICONIC Bursa Efek LED sebagai titik fokus yang dapat memperindah ruang publik kota dengan meninggalkan jejak yang tidak terhapuskan dalam kesadaran keuangan Jakarta.

Pencahayaan dari roadside LED ini juga dapat menginspirasi masyarakat urban khususnya mereka yang bekerja di kawasan SCBD, Jakarta. Inovasi ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan informasi yang cepat dan akurat, tetapi juga memberikan pengalaman baru bagi para penggemar dan profesional keuangan agar selalu terupdate dengan kondisi pasar modal saham di Indonesia.

Melalui produk-produk inovatif seperti ini, City Vision berusaha tidak hanya menjadi pemain utama dalam industri OOH, tetapi juga sebagai pelopor yang membentuk masa depan yang lebih inklusif dan berkelanjutan. Bersama dengan Bursa Efek Indonesia, City Vision turut berpartisipasi dalam memajukan ekonomi Indonesia melalui literasi keuangan, khususnya dalam hal valuasi saham.

Dengan hadirnya The ICONIC Bursa Efek LED, City Vision dan Bursa Efek Indonesia optimis akan ada peningkatan jumlah investor pasar modal Indonesia – mulai dari investor berpengalaman hingga profesional yang baru muncul dengan minat keuangan yang unik.

“Kami menyadari bahwa ruang publik bukan hanya dapat digunakan sebagai tempat untuk beraktivitas bagi masyarakat, namun juga platform yang memungkinkan kita berinteraksi dan terkoneksi dengan dunia di sekitar kita. Untuk itu, The ICONIC Bursa Efek LED hadir sebagai penghubung dinamis antara brand dan seluruh masyarakat dengan berbagai macam latar belakang. Kami berharap The ICONIC Bursa Efek LED tidak hanya dapat menjadi platform dalam memperluas jaringan, tetapi juga menjadi titik fokus bagi para penggemar dan profesional keuangan dalam aktivitasnya sehingga memperkuat pasar modal saham yang ada di Indonesia.” ujar Juliana Kumala, Co-Founder & Co-CEO City Vision.

The ICONIC Bursa Efek LED menjadi roadside LED terunik di Indonesia saat ini karena kemampuannya menampilkan publisitas sekaligus memberikan informasi terkait valuasi saham secara langsung. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan program City Vision silakan kunjungi website https://cityvision.co.id/, serta akun Instagram resmi @cityvisionindonesia.

 

Post Views: 7,058
Tags: City Vision
Previous Post

Alice Norin dan Nella’s Style Manfaatkan Shopee Live Untuk Perkuat Potensi Bisnis

Next Post

Jobseeker Company, HIPMI Jaya, dan Jaya Academy

Next Post
Jobseeker Company, HIPMI Jaya, dan Jaya Academy

Jobseeker Company, HIPMI Jaya, dan Jaya Academy

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine