Jakarta, Business Asia – Setelah menghidupkan terowongan Blok M dengan underground party yang tidak
terduga, Monkey Shoulder kembali hadir dengan kejutan yang lebih bold – kali ini Monkey Shoulder
mengambil alih sebuah coffee shop di Kemang.
The Newsroom menjadi lokasi kedua, di mana kopi berpadu dengan whisky, dan para partygoers menikmati kejutan yang tidak terduga.
Mulai dari tuangan kopi sampai dentuman bass, Make It Monkey kedua mempertemukan para pencinta dan
pemburu pengalaman seru di Jakarta untuk malam yang penuh dengan rasa berani dan energi yang seru.
Monkey Shoulder berkolaborasi dengan Radio Rumah Oma untuk secret DJ set dengan line-up kejutan yang
mengubah The Newsroom menjadi dance floor yang paling tidak terduga di Jakarta.
“Sebagai salah satu kota favorit saya untuk dikunjungi, Jakarta punya kehidupan malam yang luar biasa. Jadi
bagaimana caranya membuat malam di kota sekeren ini jadi semakin seru? Tentu saja dengan Monkey
Shoulder! Tidak perlu repot-repot merencanakan malammu, cukup datang, dan kami akan urus sisanya.
Monkey Shoulder memang dibuat untuk mixing dan itulah yang kami lakukan untuk membuat nightouts
semakin seru”, ujar Brendon Khoo, Brand Ambassador Monkey Shoulder untuk Asia Tenggara.
Monkey Shoulder hadir meleburkan segala elemen yang membawa keseruan – diciptakan untuk cocktails,
Monkey Shoulder mengundang kita untuk menikmatinya dengan cara masing-masing, tidak ada aturan, hanya
keseruan.
Brendon Khoo, Brand Ambassador Monkey Shoulder untuk Asia Tenggara, berkolaborasi dengan
Niko Saputra, Head Barista The Newsroom, dan Wawan Kurniawan, Indonesia Brand Ambassador for
Monkey Shoulder, menyajikan kolaborasi racikan kopi dan whisky menjadi menu cocktails yang pas di setiap
rasa. Lengkap dengan Secret DJ Set dari Radio Rumah Oma, Custom Garment Station, dan Spin the Wheel
dengan tantangan seru dan merchandise eksklusif. Tanpa skenario, hanya keseruan yang spontan – khas
Monkey Shoulder.
Dari party di terowongan bawah tanah di Blok M hingga takeover coffee shop di Kemang, Monkey Shoulder
membuktikan bahwa real fun tidak butuh aturan – begitu pula dengan whisky yang berkualitas. Kampanye
Make It Monkey menjadi bukti, whisky ini hadir untuk generasi yang menghargai momen autentik dibandingkan
yang dibuat-buat, koneksi yang real dibandingkan pencitraan, dan keseruan yang tidak dipaksakan dibanding
sekadar “gaya”.
Monkey Shoulder bukan sekadar whisky; namun sebuah mindset. Penasaran? Seharusnya begitu. Ikuti
keseruannya dengan mengikuti @monkeyshoulder di Instagram dan kunjungi www.monkeyshoulder.com/en-id.