Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Otomotif

Daihatsu Kumpul Sahabat Warnai Kebahagiaan Akhir Pekan Masyarakat Cirebon

10 Agustus 2025
in Otomotif
Daihatsu Kumpul Sahabat Warnai Kebahagiaan Akhir Pekan Masyarakat Cirebon
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id (Cirebon) – Setelah sukses menggelar acara Daihatsu Kumpul Sahabat di 2 kota sebelumnya, kini Daihatsu hadir dalam mewarnai kebahagiaan akhir pekan masyarakat yang berlangsung di Cirebon,
Jawa Barat pada 10 Agustus 2025, di Lapangan Arhanud 14 Pilang Raya. Ajang yang terbuka untuk umum dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat secara gratis ini merupakan komitmen Daihatsu yang selalu ingin menjadi bagian dari kebahagiaan perjalanan hidup masyarakat Indonesia melalui tema Bahagia Sejak Pertama dalam merayakan momen bahagia penuh kebersamaan bersama Sahabat dan keluarga.

Keseruan acara tampak dari antusias pengunjung yang menikmati berbagi akivitas hiburan, mulai dari olahraga bersama melalui zumba sehat, konvoi Rolling thunder dari komunitas roda dua, pameran modifikasi mobil Daihatsu dari komunitas, hingga festival kuliner yang lezat dari UMKM lokal Cirebon. Hal tersebut menjadikan momen ini bukan
sekadar ajang silaturahmi pecinta otomotif, tapi juga wujud nyata Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus ingin berkontribusi kepada pertumbuhan ekonomi setempat.

Acara dibuka dengan menampilkan pertunjukan kesenian daerah melalui Tari Topeng dan permainan angklung Tak hanya itu, Daihatsu juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia cabang setempat untuk menyediakan fasilitas donor darah sebagai aktivitas kemanusiaan bagi yang membutuhkan serta kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Suasana kebersamaan semakin lengkap dengan berbagai lomba interaktif untuk anak dan dewasa, photobooth, serta hadiah
doorprize dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Selain fasilitas hiburan, Daihatsu juga berikan apresiasi berupa donasi unit transmisi secara simbolis kepada salah satu SMK di Jawa Barat yang
termasuk ke dalam Program Corporate Social Responsibility (CSR) Pintar Bersama Daihatsu sebagai alat praktik belajar sekolah vokasi dalam menciptakan link and match antara dunia industri manufaktur otomotif dengan pendidikan.

Pada acara ini, Daihatsu juga berikan apresiasi khusus bagi pelanggan setia pengguna mobil Daihatsu, yakni Imelda Kurniawan. Sebagai salah satu pemenang program Bahagia Sejak Pertama pengguna mobil Terios langsiran 2011, ia mengungkapkan kesetiaannya menggunakan mobil ini dan belum kepikiran untuk mengganti dengan mobil lainnya, bahkan masih aktif berkendara sendiri bersama suaminya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kejutan dan apresiasinya dari Daihatsu di Indonesia. Kami pilih Terios dan setia menggunakan mobil ini selama 14 tahun karena sangat andal, tangguh, dan sering kita pakai nyetir lintas provinsi.
Perawatan mobil Daihatsu seperti servisnya juga cukup mudah dan harganya terjangkau. Kita juga sangat terbantu oleh tim Daihatsu di bengkel resmi yang profesional dan cepat dalam merawat kendaraan bila ada kendala,” ujarnya.

Tak hanya itu, Daihatsu Kumpul Sahabat juga semakin dimeriahkan oleh berbagai komunitas otomotif dari roda empat dan roda dua dengan total peserta mencapai ribuan orang. Beberapa komunitas mobil yang turut hadir adalah, All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Avanza Xenia Station (AXS), AvanzaXenia
Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (Calsic), Ceria Club Indonesia (CCI), Charade Classy Winner (C2W), dan Club Ayla Indonesia (CAI). Lalu, ada juga dari Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Xenia
Indonesia Club (DXIC), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Gran Max Luxio Indonesia (Maxxio), HIJET 1000,
Sigra Club Indonesia (SICI), Sirion Community Indonesia (Sirionity), Sirion Indonesia Club (SIC), Terios
Club Indonesia (TCI), Terios Indonesia (TID), dan Terios Rush Club Indonesia (Teruci). Sedangkan dari
komunitas roda dua, juga dihadiri oleh Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda ADV Indonesia (HAI), Honda Stylo Club Indonesia (HaSCI), Honda Vario Club (HVC), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), dan Ikatan Motor Honda Cirebon.

Puncak acara Kumpul Sahabat Cirebon juga semakin meriah dengan penampilan dari musisi lokal
setempat, ditambah
penampilan dari grup Band D’Masiv yang membawakan berbagai lagu terbaik andalannya, salah satunya lagu berjudul Bahagia Sejak Pertama.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Budi Mahendra menyatakan bahwa
kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan Daihatsu dengan pelanggan sekaligus memberi kontribusi nyata bagi masyarakat.

“Kami berharap melalui Daihatsu Kumpul Sahabat di Cirebon, Daihatsu dapat semakin dekat dengan para pelanggan setia sekaligus memberikan ruang interaksi yang bermanfaat bagi masyarakat. Bukan hanya sebagai ajang hiburan keluarga, tetapi juga sebagai wujud nyata dukungan kami dalam mendorong kegiatan sosial dan pemberdayaan UMKM di Kota Cirebon. Kami percaya kebersamaan ini dapat menumbuhkan semangat positif di tengah masyarakat, selaras dengan tema Bahagia Sejak Pertama yang selalu kami bawa di setiap kesempatan” ucap Budi Mahendra.

Tags: Astra Daihatsu MotorBudi MahendraDaihatsu Kumpul SahabatImelda Kurniawan
Previous Post

Penuhi Semua Kebutuhan Pernikahan dalam Satu Kunjungan di Jakarta Wedding Festival 2025

Next Post

IEAE 2025 Jadi Platform Bisnis Elektronik Terbesar, Libatkan 350 Perusahaan dari Berbagai Negara

Next Post
IEAE 2025 Jadi Platform Bisnis Elektronik Terbesar, Libatkan 350 Perusahaan dari Berbagai Negara

IEAE 2025 Jadi Platform Bisnis Elektronik Terbesar, Libatkan 350 Perusahaan dari Berbagai Negara

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine