Sabtu, 19 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Danamon Rayakan HUT ke-69 dengan Semangat Tumbuh Bersama, Maju Bersama

19 Juli 2025
in Berita, Business
Danamon Rayakan HUT ke-69 dengan Semangat Tumbuh Bersama, Maju Bersama
0
SHARES
3
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id– PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) hari ini merayakan Hari Ulang Tahun (“HUT”) ke-69 dengan mengusung tema Tumbuh Bersama, Maju Bersama. Semangat ini menjadi simbol kolaborasi Danamon dengan perusahaan induk, anggota grup perusahaan, dan mitra strategis untuk memberikan solusi finansial holistik bagi seluruh nasabah. Perjalanan Danamon selama 69 tahun adalah pencapaian yang mencerminkan kekuatan dan ketangguhan yang telah mengiringi setiap langkah Danamon hingga saat ini.

D. Ejima, Direktur Utama Danamon, menjelaskan, “Danamon bangga dapat menjadi mitra finansial terpercaya bagi nasabah kami sepanjang 69 tahun ini. Hal ini tidak terlepas dari kolaborasi erat sebagai Satu Grup Finansial, serta dedikasi dan kerja keras dari seluruh Danamoners. Dengan semangat Tumbuh Bersama, Maju Bersama, kami merayakan momentum HUT ini dengan memberikan ragam program bagi nasabah setia kami. Di usia kami yang baru, kami terus berkomitmen untuk tetap menjadi grup finansial yang berorientasi kepada nasabah.”

Tumbuh Bersama Menjadi Salah Satu Grup Finansial Terdepan di Indonesia

Selama hampir tujuh dekade, banyak hal telah menjadi tonggak penting dalam perjalanan Danamon. Dalam aspek tata kelola, persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) atas penunjukkan Danamon sebagai Perusahaan Induk Konglomerasi Keuangan (“PIKK”) Operasional dari Konglomerasi Keuangan MUFG (“KK MUFG”) di Indonesia baru-baru ini menegaskan peran penting Danamon untuk mengendalikan, mengonsolidasikan, dan bertanggung jawab terhadap seluruh aktivitas KK MUFG di Indonesia, yang mencakup PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (“Adira Finance”), PT Home Credit Indonesia, dan PT Mandala Multifinance Tbk (“Mandala Finance”) sebagai anggota.

Selain itu, rencana penggabungan dua perusahaan pembiayaan anggota grup, Adira Finance dan Mandala Finance yang telah memperoleh persetujuan dari para pemegang saham dan regulator, menandai langkah besar untuk memperluas jangkauan layanan, memperkuat posisi pasar, serta mendorong sinergi dan inovasi berkelanjutan di industri pembiayaan Indonesia.

Danamon juga berinvestasi membangun fondasi untuk terus bertumbuh, guna memberikan solusi perbankan dan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Investasi tersebut mencakup:

  • Transformasi kantor cabang (Next Gen Branch Concept) Danamon di seluruh Indonesia.
  • Evolusi solusi perbankan digital Danamon, yaitu aplikasi D-Bank PRO untuk nasabah ritel dan UKM, serta Danamon Cash Connect untuk nasabah korporasi.
  • Peningkatan pada Danamon on Wheels, yaitu layanan bank keliling (mobile branch) yang mendekatkan jarak antara nasabah dengan Danamon.
  • Pengembangan sumber daya manusia melalui berbagai program management trainee, yaitu Danamon Bankers Trainee (DBT), Danamon Technology Trainee (DTT), Danamon SME Trainee (DST), dan Danamon Banking Officer (DBO) yang dirancang untuk mencetak bankir untuk generasi masa depan Danamon.

Seluruh langkah strategis di atas memperkokoh posisi Danamon, bersama dengan perusahaan induk, anggota grup perusahaan, dan para mitra strategis, sebagai salah satu grup finansial terdepan di Indonesia.

Kejutan Melimpah HUT ke-69 Danamon

Rangkaian program spesial “Kejutan Melimpah” yang dirancang bagi nasabah setia Danamon terwujud atas kerja sama dan kolaborasi anggota grup perusahaan, mitra strategis, dan nasabah. Sepanjang periode program terbatas, nasabah setia Danamon dapat menikmati Kejutan Melimpah dengan menggunakan QRIS melalui D-Bank PRO, Kartu Debit, Kartu Kredit, serta Charge Card Danamon. Selain itu, sebagai grup finansial yang berfokus pada ekosistem otomotif Indonesia, Danamon juga meluncurkan Helm Edisi Khusus HUT ke-69 Danamon.

Melalui momentum HUT ke-69, Danamon menegaskan kembali komitmennya untuk selalu berdedikasi, bekerja keras, dan berorientasi pada nasabah, serta terus berkolaborasi erat sebagai Satu Grup Finansial yang kuat dan tangguh, untuk menawarkan solusi finansial holistik yang menjawab kebutuhan seluruh nasabah agar dapat Tumbuh Bersama, Maju Bersama, dan berkontribusi untuk Indonesia.

Post Views: 61
Tags: Bank DanamonD. EjimaDanamonDirektur Utama Danamon
Previous Post

Bank Jakarta Siap Kawal Persija Tampil di Super Liga 2025

Next Post

HIPMI Dorong Danantara Jadi Motor Penggerak Lapangan Kerja Berkualitas

Next Post
HIPMI Dorong Danantara Jadi Motor Penggerak Lapangan Kerja Berkualitas

HIPMI Dorong Danantara Jadi Motor Penggerak Lapangan Kerja Berkualitas

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

HIPMI Dorong Danantara Jadi Motor Penggerak Lapangan Kerja Berkualitas

HIPMI Dorong Danantara Jadi Motor Penggerak Lapangan Kerja Berkualitas

19 Juli 2025

Danamon Rayakan HUT ke-69 dengan Semangat Tumbuh Bersama, Maju Bersama

Danamon Rayakan HUT ke-69 dengan Semangat Tumbuh Bersama, Maju Bersama

19 Juli 2025

GrabAds Antar Hansaplast ke Panggung Asia dan Top of Mind Konsumen

GrabAds Antar Hansaplast ke Panggung Asia dan Top of Mind Konsumen

18 Juli 2025

Bank Muamalat Tambah Fitur-Fitur Baru di Muamalat DIN

Bank Muamalat Tambah Fitur-Fitur Baru di Muamalat DIN

18 Juli 2025

Jabra Luncurkan PanaCast 40 VBS: Video Bar Android untuk Ruang Meeting Kecil

Jabra Luncurkan PanaCast 40 VBS: Video Bar Android untuk Ruang Meeting Kecil

18 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine