Kamis, 11 September 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Dirut BRI Heri Gunadi Rayakan Harpelnas di BRI Cabang Kelapa Gading Bersama Nasabah Prioritas

11 September 2025
in Business
Dirut BRI Heri Gunadi Rayakan Harpelnas di BRI Cabang Kelapa Gading Bersama Nasabah Prioritas
0
SHARES
8
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) merayakan momen Hari Pelanggan Nasional dengan penuh kehangatan dan apresiasi kepada nasabah.

Kegiatan ini digelar di BRI Kantor Cabang (KC) Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis, 4 September 2025, dengan menghadirkan sejumlah rangkaian acara khusus bagi nasabah, termasuk nasabah prioritas.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama BRI, Bapak Heri Gunadi, bersama Regional CEO BRI Region 6 Jakarta 1, Bapak Hendra Winata, yang berkesempatan menyapa dan berinteraksi dengan nasabah secara langsung.

Direktur Utama BRI, Heri Gunadi, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan layanan perbankannya kepada BRI.

“Hari Pelanggan Nasional adalah momentum yang tepat bagi kami untuk memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada nasabah. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan terbaik, inovasi berkelanjutan, serta transformasi digital agar BRI semakin dekat dengan masyarakat dan mampu memenuhi kebutuhan finansial yang terus berkembang,” ujar Heri Gunadi.

Dalam kesempatan yang sama, Regional CEO BRI Region 6 Jakarta 1, Hendra Winata, menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi bentuk nyata kedekatan BRI dengan nasabah.

“Kami ingin nasabah merasakan pengalaman berbeda dan personal saat bertransaksi di BRI. Kehadiran manajemen pusat hingga regional hari ini menunjukkan bahwa setiap nasabah adalah bagian penting dari perjalanan transformasi BRI,” ungkap Hendra.

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional di BRI KC Kelapa Gading juga dimeriahkan dengan pemberian apresiasi khusus kepada nasabah prioritas, pelayanan langsung oleh manajemen, serta penyediaan berbagai layanan unggulan BRI seperti BRImo dan wealth management.

Dengan semangat “Melayani Dengan Sepenuh Hati”, BRI terus memperkuat posisinya sebagai bank pilihan utama masyarakat, berkomitmen memberikan layanan prima, serta menjaga kepercayaan nasabah di seluruh Indonesia.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang fokus pada layanan perbankan ritel dan UMKM. Dengan jaringan terluas di seluruh nusantara, BRI terus bertransformasi melalui digitalisasi layanan untuk memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi seluruh nasabah.

Post Views: 6,700
Tags: BRI
Previous Post

PT Agincourt Resources Raih 7 Penghargaan pada Ajang EPSA 2025

Next Post

Shopee Sukses Berkarya Sebelum 30: Durachy UMKM Sepatu Lokal Temani Langkah Perempuan Indonesia

Next Post
Shopee Sukses Berkarya Sebelum 30: Durachy UMKM Sepatu Lokal Temani Langkah Perempuan Indonesia

Shopee Sukses Berkarya Sebelum 30: Durachy UMKM Sepatu Lokal Temani Langkah Perempuan Indonesia

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Shopee Sukses Berkarya Sebelum 30: Durachy UMKM Sepatu Lokal Temani Langkah Perempuan Indonesia

Shopee Sukses Berkarya Sebelum 30: Durachy UMKM Sepatu Lokal Temani Langkah Perempuan Indonesia

11 September 2025

Dirut BRI Heri Gunadi Rayakan Harpelnas di BRI Cabang Kelapa Gading Bersama Nasabah Prioritas

Dirut BRI Heri Gunadi Rayakan Harpelnas di BRI Cabang Kelapa Gading Bersama Nasabah Prioritas

11 September 2025

UT Bukukan Pendapatan Bersih sebesar Rp68,5 triliun pada Semester I-2025

UT Bukukan Pendapatan Bersih sebesar Rp68,5 triliun pada Semester I-2025

11 September 2025

Bank Muamalat Raih Indonesia Corporate Secretary Champions 2025 untuk Kedua Kali

Bank Muamalat Raih Indonesia Corporate Secretary Champions 2025 untuk Kedua Kali

11 September 2025

World of Barbie Jakarta Resmi Dibuka, Suguhkan Dunia Barbie dalam Skala Nyata

World of Barbie Jakarta Resmi Dibuka, Suguhkan Dunia Barbie dalam Skala Nyata

10 September 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine