Sabtu, 16 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Otomotif

Dorong Penjualan, Citroën Perluas Jaringan Dealer dan Luncurkan Program Spesial untuk E-C3 All Electric

13 Agustus 2025
in Otomotif
Dorong Penjualan, Citroën Perluas Jaringan Dealer dan Luncurkan Program Spesial untuk E-C3 All Electric
0
SHARES
6
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merk (APM) Citroën di Indonesia, kembali memperkuat komitmennya dengan memperluas jaringan dealer di berbagai kota. Selain itu, Citroën juga menggelar berbagai program penjualan menarik, diantaranya
adalah penawaran spesial untuk model Citroën E-C3 dengan harga Rp 289.500.000.*.

Selama periode Januari – Juli 2025, Citroën telah meresmikan 7 dealer baru di berbagai kota, meliputi beberapa daerah di Jakarta seperti Puri, Sedayu City, dan Harapan Indah serta di kota-kota lainnya seperti Semarang, Surabaya, Bali dan Medan. Seluruh dealer tersebut hadir dengan mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroën global, melalui nuansa showroom yang nyaman, hangat dan modern seperti di dalam rumah.

Seluruh dealer tersebut mengusung layanan 3S (Sales Service & Spareparts) dengan didukung teknisi yang sudah tersertifikasi sesuai standar tinggi Citroën, serta merupakan bagian dari 50 outlet layanan
penjualan dan bengkel yang tersebar di Indonesia. Selain melayani perawatan atau perbaikan kendaraan, dealer Citroën juga menyediakan layanan bantuan darurat 24 jam (Emergency Road Assistant/ERA) yang dapat diakses melalui nomor 14023.

Sementara itu, untuk menjamin ketersediaan suku cadang dalam waktu singkat, Citroën juga menghadirkan standar layanan baru melalui “Part Availability 1×24 Hours or Free”, yaitu program yang menjamin ketersediaan suku cadang maksimal dalam waktu 1×24 jam* di bengkel resmi.

Melalui kebijakan ini, pelanggan yang melakukan perawatan berkala (periodical maintenance) atau perbaikan akibat insiden (accident) di bengkel resmi Citroën akan mendapatkan jaminan bahwa suku cadang akan tersedia dalam waktu maksimal 1×24 jam*. Jika melebihi waktu tersebut, suku cadang akan diberikan secara gratis, tanpa biaya tambahan. Program ini berlaku untuk 104 jenis suku cadang meliputi wiper, headlamp, front bumper dan lainnya.

“Perluasan jaringan dealer ini adalah wujud komitmen Citroën untuk semakin dekat dengan pelanggan di seluruh Indonesia. Kami ingin memastikan bahwa setiap pemilik Citroën dapat merasakan layanan yang cepat, nyaman, dan terpercaya, didukung oleh teknisi bersertifikasi serta standar layanan global. Melalui program Part Availability 1×24 Hours or Free, kami memberikan kepastian dan rasa tenang bagi pelanggan, bahwa Citroën selalu siap memberikan yang terbaik—tidak hanya saat pembelian, tetapi juga sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan mereka.” Ucap Tan Kim Piauw, CEO PT Indomobil National Distributor.

Selain memperkuat layanan purna jual melalui perluasan jaringan dealer di berbagai kota, Citroën juga memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil impiannya. Melalui program penjualan bertajuk, “Comfort Yet Affordable” yang berlaku mulai 1 – 31 Agustus 2025, konsumen dapat melakukan pembelian unit Citroën E-C3 All Electric dengan harga spesial sebesar Rp 289.500.000 (OTR Jakarta)** serta mendapatkan bonus tambahan berupa LED Headlamp, Extended Free Service selama 5 tahun/70.000 km, serta Extended Warranty selama 5 tahun/150.000 km.

Selain itu, program ini juga mencakup penawaran untuk Citroën C3 bertransmisi manual dengan keuntungan tambahan lainnya meliputi Free Fuel Voucher, Free Kaca Film, Free Service selama 6 bulan/10.000 km serta Free Accesorries Package. Sedangkan untuk setiap pembelian Citroën C3 Aircross SUV, konsumen juga akan mendapatkan Extended Free Service selama 7 tahun/80.000 km serta Extended Warranty selama 7 tahun/200.000 km.

Ferdinan Hendra sebagai Sales & Marketing Division Head dari Citroën Indonesia mengatakan, “Program Comfort Yet Affordable kami hadirkan untuk memberikan kesempatan terbaik bagi konsumen mewujudkan kepemilikan mobil Citroën E-C3 dengan nilai lebih. Tidak hanya menawarkan
harga spesial*, kami juga menambahkan berbagai bonus dan perlindungan ekstra seperti Extended Warranty dan Extended Free Service agar pelanggan merasa tenang dan nyaman dalam jangka panjang. Inilah cara kami memastikan bahwa setiap perjalanan bersama Citroën selalu menyenangkan sejak hari pertama.”

 

Post Views: 143
Tags: Citroën IndonesiaFerdinan HendraIndomobil National DistributorTan Kim Piauw
Previous Post

Cara Memulai Bisnis Skincare: 5 Langkah Bangun Brand Sendiri Tanpa Punya Pabrik

Next Post

Resmi Dibuka, EDRR Indonesia 2025 Wujudkan Kolaborasi Strategis Hadapi Bencana

Next Post
Resmi Dibuka, EDRR Indonesia 2025 Wujudkan Kolaborasi Strategis Hadapi Bencana

Resmi Dibuka, EDRR Indonesia 2025 Wujudkan Kolaborasi Strategis Hadapi Bencana

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine