Jumat, 4 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

DRX Perluas Jangkauan Via Kerjasama Strategis dengan AirAsia rewards

12 Maret 2024
in Business
DRX Perluas Jangkauan Via Kerjasama Strategis dengan AirAsia rewards
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Sanjev Rama, CEO DRX; Arifin Prasetyo, Country Head of AirAsia rewards Indonesia; dan Kash Topan, CMO DRX. Acara ini berlangsung di Tempat Ngupi Cinere pada tanggal 8 Februari 2024, pukul 13.30 – 14.30 WIB.

Country Head of AirAsia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo menyampaikan, “Kami menyambut gembira bergabungnya DRX ke dalam ekosistem AirAsia rewards. Kami percaya bahwa kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme untuk saling memberikan kontribusi positif. Kini, para pelanggan setia DRX bisa menikmati berbagai benefit dari AirAsia rewards, untuk merencanakan perjalanan yang lebih praktis dan terjangkau melalui aplikasi AirAsia MOVE.”

Chief of Marketing dari DRX, Kash Topan turut menyampaikan, “Kolaborasi dengan AirAsia rewards ini adalah langkah terobosan bagi DRX. Ini membuka peluang bagi komunitas lifestyle kami yang dinamis untuk terhubung dengan basis pengguna Airasia MOVE yang luas. Kami antusias untuk berkolaborasi secara kreatif, menggairahkan para pengguna, dan bersama-sama memperkuat ekosistem poin yang memberikan keuntungan bagi semua pihak.”

Ruang Lingkup Kerjasama

Kerjasama ini meliputi beberapa aspek, antara lain: –Kolaborasi Branding dan Social Media: DRX dan AirAsia rewards akan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan branding dan social media untuk meningkatkan awareness dan engagement kedua belah pihak.   –AirAsia points: dengan terjalinnya kerjasama antara DRX wear dan AirAsia rewards, para pelanggan setia DRX bisa mendapatkan AirAsia points melalui promo yang di hadirkan oleh kolaborasi ini. Poin keanggotaan AirAsia points dapat dikumpulkan dan ditukarkan untuk bertransaksi di dalam aplikasi AirAsia MOVE, termasuk untuk pembelian tiket pesawat atau reservasi hotel. –Promosi dan Penawaran Spesial: DRX dan AirAsia rewards akan secara berkala menghadirkan promo dan penawaran spesial bagi para pengguna dan pelanggan.

Manfaat Kerjasama

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, antara lain: Pertama, peningkatan kepuasan bagi pelanggan DRX: Bagi para pelanggan setia DRX yang mayoritas adalah pecinta olahraga dan e-sports, tentunya mereka bisa menikmati benefit dari AirAsia rewards untuk merencanakan perjalanan (traveling) yang lebih praktis dan terjangkau di dalam ekosistem AirAsia MOVE.

Kedua, meningkatkan Brand Awareness: Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness DRX dan AirAsia rewards di kalangan masyarakat.

Ketiga, menciptakan Nilai Tambah bagi Pengguna dan Pelanggan: Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna dan pelanggan DRX dan AirAsia rewards.

Post Views: 3,976
Tags: DRX
Previous Post

Elita Budiati Orang Subang Pertama kali dan Satu-Satunya yang Lolos ke DPR RI

Next Post

Kemenangan Kelas Pekerja dalam Memperjuangkan Haknya Sebagaimana Ketentuan Undang-Undang

Next Post
Kemenangan Kelas Pekerja dalam Memperjuangkan Haknya Sebagaimana Ketentuan Undang-Undang

Kemenangan Kelas Pekerja dalam Memperjuangkan Haknya Sebagaimana Ketentuan Undang-Undang

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

4 Juli 2025

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

4 Juli 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

4 Juli 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

4 Juli 2025

Shopee Dukung UMKM Lokal Inspiratif: Sambal Nagih

Shopee Dukung UMKM Lokal Inspiratif: Sambal Nagih

4 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine