Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

DTI-CX 2025: Mendorong Transformasi Digital dengan Inovasi dan Kolaborasi

Digital Transformation Indonesia Conference & Expo (DTI-CX) kembali hadir pada 6-7 Agustus 2025 di Jakarta International Convention Center (JICC Senayan).

18 Maret 2025
in Berita, Teknologi
DTI-CX 2025: Mendorong Transformasi Digital dengan Inovasi dan Kolaborasi
0
SHARES
10
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Digital Transformation Indonesia Conference & Expo (DTI-CX) kembali hadir pada 6-7 Agustus 2025 di Jakarta International Convention Center (JICC Senayan). Sebagai ajang utama bagi pemimpin industri, regulator, dan inovator teknologi, DTI-CX 2025 akan menjadi platform strategis dalam mendorong transformasi digital di berbagai sektor industri di Indonesia.

Dukungan Penuh dari Pemangku Kepentingan

Sejalan dengan Visi Indonesia Digital 2045, Kementerian Komunikasi dan Digital (Komdigi) menyampaikan dukungan terhadap pelaksanaan DTI-CX 2025. “DTI-CX menjadi wadah penting bagi pemangku kepentingan untuk berkolaborasi mempercepat transformasi digital di Indonesia. Kami mendukung penuh kolaborasi untuk menjadikan Indonesia terdepan dalam digitalisasi dengan bersama-sama membangun ekosistem digital yang berkelanjutan,” ujar Dr. Ir. Ismail, Sekretaris Jenderal Kementerian Komdigi.

Ketua Umum MASTEL, Sarwoto Atmosutarno, juga menegaskan bahwa DTI-CX 2025 adalah forum utama bagi pelaku industri untuk menghadapi tantangan dan peluang digitalisasi. “DTI-CX memberikan kesempatan bagi kita untuk mendiskusikan perubahan paradigma bisnis, keamanan siber, dan regulasi baru dalam ekosistem digital,” ujarnya.

Hendra Suryakusuma, Ketua IDPRO, menyoroti pentingnya Data Center Tech Indonesia Conference & Expo (DCTI-CX) sebagai bagian dari DTI-CX 2025. “Data center kini menjadi tulang punggung ekosistem digital di Indonesia. Acara ini akan menjadi platform bagi pelaku industri untuk berbagi wawasan dan memperkenalkan solusi terbaru digitalisasi,” jelasnya.

 Highlight Acara: Teknologi dan Solusi Digital Terbaru

DTI-CX 2025 akan menghadirkan lebih dari 200 perusahaan teknologi terkemuka, baik dari dalam maupun luar negeri, yang akan memamerkan inovasi di bidang data center, keamanan siber, AI, cloud computing, big data, machine learning, IoT, dan solusi enterprise.

Sebanyak 35 sesi konferensi akan membahas topik penting terkait kebutuhan digitalisasi di berbagai sektor industri, termasuk keuangan, manufaktur, infrastruktur, telekomunikasi, pertambangan, dan pemerintahan. Lebih dari 200 pembicara ahli akan berbagi wawasan dan pengalaman mereka dalam mendukung transformasi digital yang berkelanjutan.

Selain itu, acara ini juga akan menghadirkan berbagai sesi workshop, diskusi panel, dan demonstrasi produk langsung dari para ahli teknologi. DTI-CX juga menghadirkan fitur Business Matching yang akan mempermudah penyedia teknologi dan pelaku industri untuk berdiskusi dan menjalin Kerjasama.

Antusiasme Pelaku Industri terhadap DTI-CX 2025

Beragam industri telah menjadikan DTI-CX sebagai ajang utama dalam mencari solusi dan strategi digital terbaik. Diana Marbun, Head of HR & GA AsetKu, mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali menghadiri DTI-CX tahun ini.

“Kami selalu mencari solusi digital terbaik untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan meningkatkan pengalaman pengguna. DTI-CX 2025 menjadi kesempatan bagi kami untuk mendapatkan wawasan terbaru mengenai teknologi finansial, serta menjalin koneksi dengan para pemimpin industri dalam ekosistem transformasi digital,” ujar Diana.

DTI-CX 2025 akan menjadi pusat inovasi, kolaborasi, dan networking, menarik ribuan profesional industri digital. Sebagai acara tahunan, DTI-CX merupakan kesempatan untuk berinteraksi dengan para pemimpin industri, menemukan solusi digital terbaru, dan membangun kemitraan strategis.

 

Post Views: 568
Previous Post

TikTok dan Tokopedia-TikTok Shop Bicara Tren Ramadan Ekstra Seru 2025

Next Post

Transformasi Polri di Era 4.0: Responsivitas, Inovasi, dan Kepercayaan Publik

Next Post
Transformasi Polri di Era 4.0: Responsivitas, Inovasi, dan Kepercayaan Publik

Transformasi Polri di Era 4.0: Responsivitas, Inovasi, dan Kepercayaan Publik

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian  BEST HC Awards 2025: Strategi SGPJB Kembangkan SDM Unggul dan Berkualitas di PLTU Jawa 7

Penjurian BEST HC Awards 2025: Strategi SGPJB Kembangkan SDM Unggul dan Berkualitas di PLTU Jawa 7

2 Juli 2025

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine