Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

EA7 Emporio Armani Gandeng Golftrovert, Bawa Luxury Fashion Sportwear ke Turnamen Golf Bergengsi

28 April 2025
in Business
EA7 Emporio Armani Gandeng Golftrovert, Bawa Luxury Fashion Sportwear ke Turnamen Golf Bergengsi
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – EA7 Emporio Armani, brand sport fashion premium di bawah
naungan PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG), terus berinovasi dalam mendekatkan diri dengan komunitas olahraga di Indonesia. Sebagai langkah strategis untuk melebarkan sayap ke arah komunitas, EA7 Emporio Armani menjalin kolaborasi eksklusif bersama komunitas golf yaitu Golftrovert melalui acara Payakumbuah Golf Tournament 2025 yang akan berlangsung pada 16 April 2025 di Imperial Klub Golf Karawaci.

Payakumbuah Golf Tournament ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi bergengsi, tetapi juga ruang silaturahmi antar komunitas, tempat di mana hobi, sportivitas, dan jaringan baru bertemu dalam satu lapangan hijau.

Menambah kemeriahan acara, dua figur publik yang dikenal aktif dalam dunia olahraga dan gaya hidup sehat, Kevin Suan, Messiany Louis, dan Arief Muhammad selaku owner dari Payakumbuah akan hadir langsung untuk berbagi energi positif bersama para peserta.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap antusiasme komunitas, EA7 Emporio Armani
menghadirkan promo eksklusif berupa diskon hingga 50% untuk berbagai koleksi
pilihan. Pemenang turnamen berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dari EA7 Emporio Armani, ditambah hadiah spesial untuk peserta yang mencetak hole in one di acara tersebut yaitu satu cabang Payakumbuah.

Menurut Lena Wirjosusanto, Head Division of EA7 Emporio Armani & Armani Exchange di bawah naungan KCG, kolaborasi ini bukan akhir, melainkan langkah awal untuk memperluas jangkauan dan memperkuat koneksi dengan komunitas olahraga.

“Kami meyakini bahwa komunitas memegang peran penting dalam membentuk dan menghidupkan gaya hidup aktif di Indonesia. Golftrovert menjadi salah satu langkah bagaimana EA7 Emporio Armani membangun koneksi yang lebih dekat dengan komunitas olahraga. Kami ingin hadir bukan hanya sebagai brand di lapangan, tapi juga sebagai bagian dari perjalanan dan
pertumbuhan komunitas itu sendiri,” jelasnya.

Ke depan, EA7 Emporio Armani akan terus memperluas kolaborasi dengan komunitas olahraga di Indonesia—menghadirkan semangat sportivitas, inovasi, dan gaya ikonik di setiap momen.
Di bawah naungan KCG, EA7 tak sekadar menjadi brand fashion olahraga premium, tapi juga mitra gaya hidup aktif yang mendukung tumbuhnya komunitas sehat.

Tags: EA7 Emporio ArmaniGolftrovertKCGLena WirjosusantoPayakumbuah Golf Tournament 2025
Previous Post

Entertainment District PIK 2 Jadi Pusat Gaya Hidup Pop Urban dan Destinasi Wisata Baru

Next Post

Pameran World of Coffee 2025 Hadir di Jakarta Bersamaan dengan World Brewers Cup

Next Post
Pameran World of Coffee 2025 Hadir di Jakarta Bersamaan dengan World Brewers Cup

Pameran World of Coffee 2025 Hadir di Jakarta Bersamaan dengan World Brewers Cup

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine