Kamis, 14 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

EA7 Emporio Armani Sukses Gelar Grand Opening di Icon Bali, Sanur bertajuk ‘EA7 Fit Week’

29 September 2024
in Business
EA7 Emporio Armani Sukses Gelar Grand Opening di Icon Bali, Sanur bertajuk ‘EA7 Fit Week’
0
SHARES
12
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Bali – EA7 Emporio Armani Indonesia dengan bangga mengumumkan suksesnya Grand Opening EA7 Emporio Armani di Icon Sanur Bali dalam acara bertajuk “EA7 Fit Week,” yang berlangsung dari 22 hingga 28 September 2024 di atrium Icon Sanur Bali.

“EA7 Fit Week” menghadirkan berbagai kegiatan seru seperti Zumba, Poundfit, Cardiostep, Yoga, Line Dance, dan Salsa, cocok untuk semua pencinta olahraga. Acara ini mencapai puncaknya dengan ICON Beach Olympic 2024 pada 22 September, yang menarik partisipasi besar dan antusiasme dari komunitas setempat.

Pengunjung juga berkesempatan untuk melihat lebih dekat koleksi Fall/Winter 2024 (FW24) terbaru dari EA7 Emporio Armani. Koleksi ini memadukan gaya sporty dengan desain elegan, ideal bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan fashion dalam satu paket.

Para Key Opinion Leaders (KOL) turut meramaikan acara sepanjang 22-28 September, menambah energi dan memberikan tips seputar gaya hidup sehat dan tren fashion.

Bersama Re.juve, acara ditutup pada 27-28 September dengan “Serenity Flow: A Journey of Tranquillity and Mindfulness,” yang menyatukan performa tinggi dari koleksi pakaian olahraga EA7 dengan fokus Re.juve pada kesehatan dan kesejahteraan.

Lena Wirjosusanto selaku Head of Division EA7 Emporio Armani mengungkapkan, “Grand Opening store kelima EA7 Emporio Armani dibawah naungan PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang dengan tema ‘EA7 Fit Week’ di Icon Bali, Sanur merupakan
sebuah pencapaian luar biasa bagi kami. Melalui acara ini, kami ingin menunjukkan bahwa EA7 Emporio Armani tidak hanya tentang fashion, tetapi juga tentang bagaimana gaya hidup aktif dapat berjalan selaras dengan tren terkini. Kami sangat
senang melihat sambutan positif dari komunitas, dan berharap kolaborasi ini menginspirasi lebih banyak orang untuk merangkul gaya hidup sehat dengan penuh semangat.”

PT Kurnia Ciptamoda Gemilang mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kesuksesan besar “EA7 Fit Week.” Dengan menggabungkan elemen fashion, olahraga, dan kesehatan, acara ini memberikan pengalaman inspiratif dan memperkaya bagi semua yang hadir.

Post Views: 404
Tags: EA7 Emporio Armani IndonesiaEA7 Fit WeekLena Wirjosusanto
Previous Post

IFG Gelar Ajang Lari Marathon Paling Menantang di Labuan Bajo

Next Post

Halal Indo 2024: Transformasi Industri Halal, Kolaborasi Global, dan Potensi Bisnis Masa Depan

Next Post
Halal Indo 2024: Transformasi Industri Halal, Kolaborasi Global, dan Potensi Bisnis Masa Depan

Halal Indo 2024: Transformasi Industri Halal, Kolaborasi Global, dan Potensi Bisnis Masa Depan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Vivo Indonesia meluncurkan kampanye budaya bertajuk ‘Joy in Nusantara,’

Vivo Indonesia meluncurkan kampanye budaya bertajuk ‘Joy in Nusantara,’

14 Agustus 2025

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

14 Agustus 2025

Cara Memulai Bisnis Skincare: 5 Langkah Bangun Brand Sendiri Tanpa Punya Pabrik

Cara Memulai Bisnis Skincare: 5 Langkah Bangun Brand Sendiri Tanpa Punya Pabrik

13 Agustus 2025

Oona Insurance Indonesia Catat Perubahan Signifikan dalam Tren Asuransi Kendaraan

Oona Insurance Indonesia Catat Perubahan Signifikan dalam Tren Asuransi Kendaraan

13 Agustus 2025

Bank Muamalat Genjot Bisnis Pembiayaan Emas

Bank Muamalat Genjot Bisnis Pembiayaan Emas

13 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine