Minggu, 19 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Euphoria Citayam Fashion Week, “Brand Lokal” Go Internasional

27 Maret 2024
in Berita, Lifestyle
Euphoria Citayam Fashion Week, “Brand Lokal” Go Internasional
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Citayam Fashion Week yang hadir di Jakarta banyak menuai perhatian para netizen. Warga Jakarta, pun merasa tidak terganggu dengan hadirnya fenomena viral tersebut. Istilah Citayam Fahsion Week sendiri muncul ketika banyak konten video tiktok yang mengabadikan momen anak muda yang sedang asyik nongkrong di seputaran area Sudirman (Jakarta), dengan menggunakan gaya busana yang kasual dan trendy.

Berawal dari konten biasa yang dibuat oleh segerombolan remaja/anak muda di area tersebut. Ternyata fenomena ini menjadi viral dan menjadi sorotan internasional. Dalam salah satu cuitan di twitter, Tokyo Fashion sangat mengapresiasi anak-anak muda di Indonesia yang berdandan dan membuat jalanan di Jakarta layaknya catwalk.

Hal tersebut menjadi momentum khusus untuk sebagian Local Brand (UMKM) asal Indonesia, seperti; Extu Heritage, Epic, Seutail, dan Floating Female Clotching, untuk dapat mempromosikan produknya secara internasional melalui Citayam Fashion Week.

Hadir sebagai produk lokal khas Indonesia, melalui fenomena viral ini. Masing masing UMKM tersebut menggandeng beberapa model pria dan wanita profesional, untuk ikut serta memamerkan produknya tersebut.

Lisa Dan Lina, duo kakak beradik pemilik Brand Lokal asal Tangerang mencoba peruntungan mereka di tengah-tengah kerumunan Citayam Fashion Week. Mereka hadir dengan 4 Brand yang mereka kembangkan selama ini, di spot  yang lagi viral tersebut.

“Kami Mencoba memperkenalkan kempat brand local kami yaitu, EXTU HERITAGE, Epic, Seuitail dan Floating Female Clothing, “ ucapnya, disela-sela Peragaan busana local mereka di Metro Restoran, tepat di depan Spot fashion show jalanan yang lagi viral tersebut, Sabtu (23/7).

Mereka ingin turut memeriahkan lokasi viral itu, mengingat SCBD sedang trend dan mereka ingin andil memperkenalkan brand mereka lebih go internasional.

Rencananya mereka juga akan melakukan make over anak anak Citayam yang lagi viral tersebut. Karena menurut mereka model fashion Lina dan Lisa itu dipandang sesuai dengan mereka.

“Paling mahal hanya Rp 300 ribu. Dan untuk atasan hanya 150ribu, tambahnya lagi.

Brand mereka gayanya, kata Lisa hasil riset sendiri dan melihat trend yang sedang berkembang.

Menurutnya pihaknya berupaya beradaptasi dengan fashion yang ada. Jadi menurutnya lebih ke teren anak muda yang sedang viral. Brand mereka sebenarnya sudah “nangkring” di Sogo Dept. Store dan Aeon dan sejumlah dept store lainnya.

Extu Heritage hadir mengusung konsep fashion busana wanita muslim dengan ragam pilihan produk yang selalu update mengikuti tren fashion terkini. Mengedepankan kualitas produk dari brand EXTU diproduksi dengan bahan pakaian pilihan dengan grade premium, ditambah harga yang relatif terjangkau oleh EXTU Heritage dapat menjadi pilihan brand yang tepat bagi anda yang ingin memiliki produk berkualitas.

Tags: Extu Heritage
Previous Post

Mendukung Peningkatan TKDN Alkes

Next Post

World Vision Gelar “Limitless 2022”

Next Post
World Vision Gelar “Limitless 2022”

World Vision Gelar “Limitless 2022”

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

SING OUT LOUD 2025 Sukses Digelar, Siap Hadir Lebih Spektakuler Tahun 2026

SING OUT LOUD 2025 Sukses Digelar, Siap Hadir Lebih Spektakuler Tahun 2026

19 Oktober 2025

Prof Henry Indraguna: Program E10 Langkah Strategis Menuju Kemandirian Energi Nasional

Prof Henry Indraguna: Program E10 Langkah Strategis Menuju Kemandirian Energi Nasional

19 Oktober 2025

Chubb Life Indonesia Buka Customer Service Walk-In Baru

Chubb Life Indonesia Buka Customer Service Walk-In Baru

18 Oktober 2025

Apa itu Tokenized Stock? Panduan Lengkap Investasi Saham Digital

Apa itu Tokenized Stock? Panduan Lengkap Investasi Saham Digital

17 Oktober 2025

Prodia Perluas Layanan Diagnostik melalui Kemitraan Strategis di Tiga Negara Asia

Prodia Perluas Layanan Diagnostik melalui Kemitraan Strategis di Tiga Negara Asia

17 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine