Kamis, 20 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Figure

Firda Khaerunnisa Buktikan Anak Petani Bisa Sukses

18 Juni 2025
in Figure
Firda Khaerunnisa Buktikan Anak Petani Bisa Sukses
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id– Firda Khaerunnisa menjadi inspirasi dan panutan bagi anak muda yang ingin menjajal terjun di dunia bisnis. Dengan ketekunan dan inovasinya, Firda berhasil menyulap singkong menjadi jajanan yang naik kelas lewat Sajodo Snack and Food.

Dirintis 5 tahun lalu saat pandemi Covid melanda, kini  Sajodo Snack & Food telah berkembang pesat dengan memiliki 1 pabrik dengan 3 lantai, 1 outlet / offline store dan sudah terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Sebagai Merek Resmi. Sajodo juga terdaftar di Dinas Kesehatan, mempunyai sertifikat halal untuk semua produknya dan Sertifikat Nilai Gizi untuk menjamin produknya.

Firda bercerita, dirinya sama sekali tak pernah membayangkan bisa sukses dengan bisnis camilan. Namun dengan ketekunan dan kerja kerasnya, Firda mampu membuktikan, jalan akan terbuka lebar kepada orang yang mau berusaha. “Asal ulet dan ada kemauan, jalan sukses pasti terbuka,” ucapnya.

Diketahui, Firda Khaerunnisa merupakan anak seorang petani. Ayahnya adalah aktivis di bidang pertanian dengan membina kelompok-kelompok tani di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Saat Firda memutuskan terjun ke bisnis camilan, Firda berkomitmen untuk membantu para petani binaan orang tuanya agar bisa mendapatkan penghasilan yang layak. Tercatat, kini Firda membuktikan diri bisa membantu para petani dalam mengolah hasil pertaniannya sehingga berdaya jual lebih tinggi.

“Dalam mengelola usaha Sajodo Snack ini, kolaborasi dan bermitra dengan para petani adalah kunci. Kami mengolah hasil pertanian berupa singkong, sehingga menghasilkan produk yang bisa dinikmati semua kalangan,” pungkasnya.

Tags: Firda KhaerunnisaSajodo Snack & Food
Previous Post

APHTN HAN Kukuhkan Kepengurusan Baru Masa Bakti 2025–2030

Next Post

Gilang Gumilar ,Owner Sajodo Snack: Aktif di Organisasi Jadi Modal Pemimpin Perusahaan

Next Post
Gilang Gumilar ,Owner Sajodo Snack: Aktif di Organisasi Jadi Modal Pemimpin Perusahaan

Gilang Gumilar ,Owner Sajodo Snack: Aktif di Organisasi Jadi Modal Pemimpin Perusahaan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine