Selasa, 16 Desember 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Ford RMA Indonesia Hadirkan Program Ford Year-End Service Untuk Perjalanan yang Aman dan Nyaman

16 Desember 2025
in Business
Ford RMA Indonesia Hadirkan Program Ford Year-End Service Untuk Perjalanan yang Aman dan Nyaman
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Momen pergantian tahun selalu menjadi waktu yang paling dinanti untuk melepas penat dan berkumpul bersama orang-orang terkasih. Baik itu merencanakan road trip jarak jauh bersama keluarga, maupun petualangan seru keluar kota bersama sahabat.

Di tengah antusiasme menyambut liburan, Ford RMA Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek Ford di Indonesia, menegaskan bahwa keamanan dan kenyamanan berkendara harus menjadi prioritas utama.

Memahami krusialnya persiapan kendaraan untuk perjalanan, Ford RMA Indonesia kembali menghadirkan program spesial Ford Year-End Service. Penawaran ini berlangsung mulai dari 8 hingga 31 Desember 2025 dan tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Ford di Indonesia.

Program ini merupakan inisiatif nasional yang dipersembahkan sebagai bentuk dukungan nyata terhadap layanan purna jual dan kepuasan pemilik kendaraan Ford di tanah air.

Melalui program ini, Ford ingin memastikan setiap pelanggannya dapat menikmati liburan dengan tenang. Beragam keuntungan menarik turut ditawarkan, antara lain: -Pemeriksaan gratis 30 item kendaraan secara interaktif (Vehicle Health Check), -Gratis 1 liter oli mesin, -Gratis 1 buah filter oli mesin dan gasket.

Komitmen untuk Layanan Purna Jual Terbaik

“Kami mempersembahkan ] program Ford Year-End Service sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan nilai tambah yang signifikan, ujar Roelof Lamberts, Regional Director RMA Indonesia. “Kami ingin mengajak lebih banyak lagi pelanggan setia Ford untuk rutin melakukan perawatan berkala, menjaga kinerja, keamanan, dan kenyamanan kendaraan Ford mereka di dealer resmi. Hal ini sangat penting, terutama bagi mereka yang merencanakan perjalanan liburan akhir tahun.”

Program Ford Year-End Service berlaku untuk jajaran kendaraan Ford yang dijual di Indonesia, termasuk Ford Fiesta, Ford EcoSport, Ford Focus, Ford Escape, Ford Everest, dan Ford Ranger. Untuk mendukung kelancaran program ini, Ford RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim after sales Ford di seluruh jaringan dealer agar pelaksanaan program bisa berjalan dengan lancar dan responsif terhadap kebutuhan pelanggan.

Ajakan Memanfaatkan Layanan Resmi Ford

Roelof Lamberts menambahkan, “Kami bertekad untuk terus menjadi mitra yang terpercaya dan andal bagi pelanggan setia Ford di seluruh Indonesia. Saya mengajak para pelanggan untuk segera datang ke dealer resmi Ford dan memanfaatkan layanan Year End Service Program ini. Dengan antusias yang semakin besar setiap tahun, kami berharap program ini juga bisa mendorong peningkatan kepercayaan dan jumlah penjualan produk Ford terbaru di Indonesia.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Ford Year-End Service, pelanggan dapat menghubungi call center Ford di 0807 190 9000, mengirim pesan melalui WhatsApp di 0817 1736 73, atau mengunjungi situs web resmi Ford Indonesia di ford.co.id serta mengikuti akun media sosial Ford Indonesia.

Tags: Ford RMA Indonesia
Previous Post

RUPSLB CIMB Niaga Sekuritas Setujui Perubahan Susunan Pengurus

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Ford RMA Indonesia Hadirkan Program Ford Year-End Service Untuk Perjalanan yang Aman dan Nyaman

Ford RMA Indonesia Hadirkan Program Ford Year-End Service Untuk Perjalanan yang Aman dan Nyaman

16 Desember 2025

RUPSLB CIMB Niaga Sekuritas Setujui Perubahan Susunan Pengurus

RUPSLB CIMB Niaga Sekuritas Setujui Perubahan Susunan Pengurus

16 Desember 2025

Ajaib Kripto Dinobatkan Platform Kripto Berintegritas Terbaik oleh PPATK

Ajaib Kripto Dinobatkan Platform Kripto Berintegritas Terbaik oleh PPATK

16 Desember 2025

MR.D.I.Y. Capai 1.200 Toko, Perkuat Pemerataan Pertumbuhan Ritel Indonesia

MR.D.I.Y. Capai 1.200 Toko, Perkuat Pemerataan Pertumbuhan Ritel Indonesia

16 Desember 2025

Tenaga Pemasar, Karyawan dan Nasabah Generali Indonesia Galang Bantuan Kemanusiaan di Sumatera Utara dan Aceh

Tenaga Pemasar, Karyawan dan Nasabah Generali Indonesia Galang Bantuan Kemanusiaan di Sumatera Utara dan Aceh

16 Desember 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine