Rabu, 13 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Ford RMA Indonesia Rayakan Harpelnas dengan Program “Bulan Apresiasi Pelanggan”

13 Agustus 2025
in Business
Ford RMA Indonesia Rayakan Harpelnas dengan Program “Bulan Apresiasi Pelanggan”
0
SHARES
5
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia — Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, Ford RMA Indonesia dengan bangga meluncurkan program servis “Bulan Apresiasi Pelanggan”.

Program ini merupakan wujud apresiasi dan komitmen berkelanjutan terhadap seluruh pelanggan setia, dan akan berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Ford RMA Indonesia. Berbagai manfaat menarik ditawarkan untuk memastikan performa optimal dan kenyamanan kendaraan Ford.

“Bagi kami, pelanggan adalah prioritas utama dan aset paling berharga,” ujar Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia. “Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi kami untuk mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas yang telah diberikan. Melalui program ini, kami ingin memastikan bahwa setiap pemilik Ford mendapatkan layanan purna jual terbaik dan pengalaman kepemilikan kendaraan yang memuaskan.”

Penawaran Spesial untuk Perawatan Kendaraan Anda

Program after sales spesial ini berlangsung mulai 11 Agustus hingga 4 September 2025 dan dirancang untuk memberikan nilai lebih bagi pelanggan Ford dengan berbagai penawaran menarik.

Nikmati gratis 30 item pengecekan kendaraan secara menyeluruh untuk memastikan setiap komponen berfungsi optimal. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis 1 liter oli mesin untuk setiap servis, serta diskon hingga Rp150.000 untuk pembelian suku cadang tertentu. Tak hanya itu, Ford RMA Indonesia juga memberikan diskon untuk jasa servis agar perawatan kendaraan menjadi lebih terjangkau.

“Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh pelanggan kami,” ujar Elyus Dwi Erwanto, Head of Service Operations RMA Indonesia. “Ini adalah bagian dari strategi jangka panjang kami untuk terus memperkuat kehadiran Ford di Indonesia, tidak hanya melalui produk-produk unggulan, tetapi juga melalui layanan after sales yang responsif dan berkualitas.”

Dukungan Layanan Purna Jual yang Komprehensif

Komitmen Ford di industri otomotif Tanah Air diperkuat oleh Agen Pemegang Mereknya, Ford RMA Indonesia, dengan kehadiran 33 dealer resmi di seluruh Indonesia, meliputi dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) maupun dealer 2S (Service & Spareparts). Penambahan dealer 3S terbaru di Pekanbaru dan Medan menjadi bukti nyata komitmen kuat Ford RMA Indonesia untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Tidak hanya itu, pelanggan kini dapat mengakses jaringan dealer resmi dan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam dengan mudah melalui WhatsApp di +62 811-8214-111 atau Hotline 021-80675735. Layanan ERA 24 jam siap membantu pelanggan dalam situasi darurat, seperti layanan derek, jumper aki, penggantian ban, dan pengantaran bahan bakar.

“Ford RMA Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia kami, memastikan setiap perjalanan Anda bersama Ford menjadi sebuah petualangan yang tak terlupakan,” tutup Elyus Dwi Erwanto, Head of Service Operations RMA Indonesia.

Post Views: 7,317
Tags: Ford RMA Indonesia
Previous Post

Shopee Hadirkan Panggung Produk Lokal UMKM di Kampanye 17.8 Festival Pilih Lokal

Next Post

RedDoorz Rayakan 10 Tahun: Optimis Terus Tumbuh di 2025

Next Post
RedDoorz Rayakan 10 Tahun: Optimis Terus Tumbuh di 2025

RedDoorz Rayakan 10 Tahun: Optimis Terus Tumbuh di 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Cara Memulai Bisnis Skincare: 5 Langkah Bangun Brand Sendiri Tanpa Punya Pabrik

Cara Memulai Bisnis Skincare: 5 Langkah Bangun Brand Sendiri Tanpa Punya Pabrik

13 Agustus 2025

Oona Insurance Indonesia Catat Perubahan Signifikan dalam Tren Asuransi Kendaraan

Oona Insurance Indonesia Catat Perubahan Signifikan dalam Tren Asuransi Kendaraan

13 Agustus 2025

Bank Muamalat Genjot Bisnis Pembiayaan Emas

Bank Muamalat Genjot Bisnis Pembiayaan Emas

13 Agustus 2025

RedDoorz Rayakan 10 Tahun: Optimis Terus Tumbuh di 2025

RedDoorz Rayakan 10 Tahun: Optimis Terus Tumbuh di 2025

13 Agustus 2025

Ford RMA Indonesia Rayakan Harpelnas dengan Program “Bulan Apresiasi Pelanggan”

Ford RMA Indonesia Rayakan Harpelnas dengan Program “Bulan Apresiasi Pelanggan”

13 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine