Jakarta, Business Asia — Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, Ford RMA Indonesia dengan bangga meluncurkan program servis “Bulan Apresiasi Pelanggan”.
Program ini merupakan wujud apresiasi dan komitmen berkelanjutan terhadap seluruh pelanggan setia, dan akan berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Ford RMA Indonesia. Berbagai manfaat menarik ditawarkan untuk memastikan performa optimal dan kenyamanan kendaraan Ford.
“Bagi kami, pelanggan adalah prioritas utama dan aset paling berharga,” ujar Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia. “Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi kami untuk mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas yang telah diberikan. Melalui program ini, kami ingin memastikan bahwa setiap pemilik Ford mendapatkan layanan purna jual terbaik dan pengalaman kepemilikan kendaraan yang memuaskan.”
Penawaran Spesial untuk Perawatan Kendaraan Anda
Program after sales spesial ini berlangsung mulai 11 Agustus hingga 4 September 2025 dan dirancang untuk memberikan nilai lebih bagi pelanggan Ford dengan berbagai penawaran menarik.
Nikmati gratis 30 item pengecekan kendaraan secara menyeluruh untuk memastikan setiap komponen berfungsi optimal. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis 1 liter oli mesin untuk setiap servis, serta diskon hingga Rp150.000 untuk pembelian suku cadang tertentu. Tak hanya itu, Ford RMA Indonesia juga memberikan diskon untuk jasa servis agar perawatan kendaraan menjadi lebih terjangkau.
“Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh pelanggan kami,” ujar Elyus Dwi Erwanto, Head of Service Operations RMA Indonesia. “Ini adalah bagian dari strategi jangka panjang kami untuk terus memperkuat kehadiran Ford di Indonesia, tidak hanya melalui produk-produk unggulan, tetapi juga melalui layanan after sales yang responsif dan berkualitas.”
Dukungan Layanan Purna Jual yang Komprehensif
Komitmen Ford di industri otomotif Tanah Air diperkuat oleh Agen Pemegang Mereknya, Ford RMA Indonesia, dengan kehadiran 33 dealer resmi di seluruh Indonesia, meliputi dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) maupun dealer 2S (Service & Spareparts). Penambahan dealer 3S terbaru di Pekanbaru dan Medan menjadi bukti nyata komitmen kuat Ford RMA Indonesia untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.
Tidak hanya itu, pelanggan kini dapat mengakses jaringan dealer resmi dan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam dengan mudah melalui WhatsApp di +62 811-8214-111 atau Hotline 021-80675735. Layanan ERA 24 jam siap membantu pelanggan dalam situasi darurat, seperti layanan derek, jumper aki, penggantian ban, dan pengantaran bahan bakar.
“Ford RMA Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia kami, memastikan setiap perjalanan Anda bersama Ford menjadi sebuah petualangan yang tak terlupakan,” tutup Elyus Dwi Erwanto, Head of Service Operations RMA Indonesia.