Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025
in Business
Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Dalam rangka mengedepankan kualitas layanan purna jual yang prima, profesional, dan bisa diandalkan, Ford RMA Indonesia menyelenggarakan Ford National Skill Competition 2025. Dengan mengusung tema “Deliver World Class Customer Experience”, kompetisi ini menjadi wujud nyata dedikasi Ford pada kepuasan pelanggan di Indonesia.

Ford National Skill Competition 2025 merupakan bagian dalam rangkaian Blue Oval Days, yang menandakan perayaan perjalanan 25 tahun Ford RMA Indonesia di Tanah Air. Kompetisi ini juga menjadi salah satu perwujudan nyata komitmen Ford RMA Indonesia dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di seluruh jaringan dealer resminya.

“Ford National Skill Competition 2025 adalah wujud apresiasi tulus kami kepada para service advisor dan teknisi otomotif Tanah Air yang telah bekerja keras memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima. Selain sebagai ajang unjuk keahlian, kami berharap kompetisi ini menjadi penyemangat bagi para service advisor dan teknisi untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan serta profesionalisme mereka, demi mencapai standar layanan kelas dunia,” ujar Roelof Lamberts, Regional Director RMA Indonesia.

Ford National Skill Competition 2025 melalui proses seleksi yang bertahap dan ketat untuk menyaring talenta terbaik di jaringan Ford.

  • Tahap Awal: Kompetisi dimulai dengan penyaringan dari 104 orang teknisi dan 34 orang service advisor dari seluruh jaringan dealer resmi Ford.

  • Tahap Kedua: Proses seleksi menyisakan 74 orang teknisi dan 17 orang service advisor yang menunjukkan kemampuan mumpuni.

  • Babak Final: Akhirnya, terpilih 4 orang teknisi dan 4 orang service advisor terbaik yang berhak lolos ke babak puncak.

Babak final kompetisi telah sukses digelar pada hari Minggu, 16 November 2025, di Dealer Ford Kreasi Auto Kencana, Mampang, Jakarta. Dalam babak ini, para finalis diuji melalui studi kasus simulasi pelayanan nyata, baik dalam diagnosa teknis maupun interaksi dengan pelanggan, untuk memastikan kemampuan mereka dalam mengatasi masalah di lapangan secara profesional dan efisien.

Berikut ini adalah nama-nama para teknisi dan service advisor yang sukses menjadi juara pada ajang Ford National Skill Competition tahun ini:

  • Juara 1 – Teknisi : Suwitno – Ford Mitrabuana Citra Abadi Semarang

  • Juara 2 – Teknisi : Pande Putu Wahyu Febry Wijaya – Ford DAS Bali

  • Juara 3 – Teknisi : Moh Wartadhoh – Ford AK Group Jakarta

  • Juara 4 – Teknisi : Robinson Simanjorang – Ford Auto Kencana Andalas Medan

  • Juara 1 – Service Advisor : Rachmat Ramdan – Ford Kreasi Auto Kencana Mampang Jakarta

  • Juara 2 – Service Advisor : Marwan – Ford DAS Surabaya

  • Juara 3 – Service Advisor : Dani Sutomo – Ford Mitrabuana Citra Abadi Semarang

  • Juara 4 – Service Advisor : Abdul Wahid Amin – Ford Trijaya Auto Mandiri Tomang Jakarta

Selamat kepada 4 teknisi dan service advisor terbaik Ford yang telah sukses menjadi juara pada ajang Ford National Skill Competition 2025.

“Ford terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, sejalan dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan pengalaman pelanggan kelas dunia,” tutup Roelof.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lini produk, lokasi dealer, layanan purna jual, serta promo terkini, pelanggan dapat mengakses situs resmi Ford di www.ford.co.id, atau menghubungi langsung kontak layanan pelanggan di +62817.173.673.

Tags: Ford
Previous Post

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

Next Post

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Next Post
Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

Orange Forum 2025: Aksi Menggerakkan Orange Capital Guna Menutup Kesenjangan Pendanaan SDG

Orange Forum 2025: Aksi Menggerakkan Orange Capital Guna Menutup Kesenjangan Pendanaan SDG

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine