Bersamaan dengan peluncuran Kampanye #FOREssentiallyYou dan #FOREsponsible bersama Cinta Laura di Kuningan City Mall, Jakarta (25/8), Fore Coffee juga meluncurkan edisi spesial seasonal menu – Buttercream Temptations yang terdiri dari Buttercream Latte, Buttercream Tiramisu Latte, serta satu varian minuman kopi ringan bernama Light Buttercream Latte.
Koleksi menu musiman spesial Buttercream Temptations ini sudah dapat dipesan di semua gerai dan di aplikasi pemesanan online.
Menurut Vico Lomar, Co-Founder and CEO Fore Coffee, konsistensi dalam mengeluarkan seasonal menu adalah sebuah bentuk upaya untuk terus memenangkan kepercayaan pasar akan brand Fore Coffee dan untuk memberikan kejutan spesial dalam produk.
“Seasonal menu terbaru yang diberi nama Buttercream Temptations mengedepankan rasa klasik yang menjadi all-time favorite yaitu Tiramisu dan Caramel Praline, tapi kali ini dilengkapi dengan paduan topping cream lembut yang memberikan tekstur berbeda saat dinikmati. Kami percaya bahwa menu ini bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat kapan saja dan dimana saja,” jelas Vico Lomar.
Fore Coffee pun mengabarkan bahwa rencana ekspansi internasional akan terwujud dengan dibukanya gerai perdana internasional di kawasan CBD di kota Singapura pada Q4 2023.
Fore Coffee sendiri adalah startup kopi retail yang didirikan pada tahun 2018 yang berbasis online-to-offline. Melalui tagline Grind the Essentials, Fore Coffee mengajak konsumen untuk fokus dan menghargai proses dan hal-hal yang berarti di dalam kehidupan di tengah dunia yang serba cepat, melalui segelas kopi berkualitas.
Fore Coffee hadir untuk memberikan standar baru dalam menikmati kopi dengan memanfaatkan teknologi, keahlian dan pengalaman dalam meracik kopi. Menggunakan 100% biji kopi Arabika dari petani lokal Indonesia, biji kopi Fore Coffee diolah secara sempurna hingga disajikan oleh barista handal menjadi segelas kopi spesial untuk penikmat kopi Indonesia.