Jumat, 1 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Fortuna Antarkan Rollover Reaction & Hibank Sabet “Brand Terbaik Indonesia”

28 Desember 2023
in Business
PT Bank Hibank Indonesia (hibank) Raih Penghargaan “Best Brand Awareness” dari The Iconomics
0
SHARES
4
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Chief Executive Office (CEO) Fortuna, Ratna Puspitasari yang kerap dipanggil Sasa tersebut, mengatakan bahwa perusahaan butuh selalu jeli melihat kesempatan dan memberikan solusi produk jasa komunikasi yang efektif bagi berbagai kliennya. Perusahaan menyadari bahwa begitu dinamisnya iklim usaha di Indonesia, membuat Fortuna harus selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi yang dibutuhkan perusahaan untuk tumbuh berkembang.

Pencapaian terkini Fortuna tercermin melalui berbagai penghargaan yang diraih klien-kliennya. Rollover Reaction, salah satu produsen kecantikan ternama di Indonesia, baru-baru ini memenangkan “The Best Brand Activation 2023” untuk kampanye “Uncover Your Stories” dalam Indonesia Brand Communication Championship (IBCC) 2023. Prestasi ini menandai keberhasilan strategi aktivasi brand yang inovatif yang dilakukan Fortuna.

Proses penilaian IBCC yang ketat, melibatkan tahapan penjurian berbasis materi, penilaian tatap muka digital, dan evaluasi data digital menggunakan teknologi digital listening tools dan Social Media Monitoring.

Klien lainnya, hibank, bank digital teranyar di segmen UMKM, juga meraih prestasi dengan memenangkan “Best Brand Awareness” dalam acara Best 50 Financial Brand Awards 2023 yang diadakan oleh The Iconomics melalui kampanye peluncuran dengan tema “Everyday Hiro” yang ditujukan untuk segmen target mereka, yaitu UMKM. Penghargaan ini menunjukkan kepekaan Fortuna dalam mengerti strategi marketing yang efektif dalam menyukseskan tujuan komunikasi bisnis klien yang berbeda-beda. Penghargaan ini diberikan setelah melalui proses penilaian ketat melibatkan lebih dari 10.000 responden dalam survei yang memenuhi ketentuan confidence level 95%.

Penghargaan tersebut membuktikan bahwa hibank adalah brand perusahaan finansial yang memiliki nilai awareness tertinggi di industri bank digital walaupun baru saja diluncurkan. Penghargaan ini menganut ketentuan “best”, sehingga hanya ada satu pemenang per kategori penilaian dalam tiap subindutri.

Kedua capaian penghargaan prestisius tersebut mengukuhkan bukti nyata bahwa Fortuna memberi komitmen tinggi dalam mendukung kesuksesan kampanye bisnis klien untuk mencapai visi misi mereka dan bertanggungjawab menavigasi tren digital dalam ilmu komunikasi yang inovatif di tengah dinamika era bisnis yang terus berubah.

Selain penghargaan yang didapatkan oleh para kliennya, Fortuna juga masuk dalam kancah persaingan advertising agency di level global dan masuk dalam shortlist di perhelatan penting insan periklanan dunia, The Lisbon Ad Festivals 2023. Festival ini melakukan penjurian di Lisbon dimana puluhan nama besar insan periklanan internasional berkumpul menentukan seleksi hasil karya yang masuk dari seluruh belahan dunia.

Navigasi Komunikasi di Era Bisnis yang Dinamis

Sementara itu, CEO hibank Jenny Wiriyanto menyatakan bahwa hibank bukan hanya puas dengan delivery program komunikasi yang efisien dan efektif dari Fortuna, namun juga mengapresiasi bahwa Fortuna mampu menjadi partner dalam menghadapi dinamika bisnis perusahaanya yang baru saja diluncurkan.

“Penghargaan Best Brand Awareness yang diperoleh hibank menjadi penanda positif dari business- process yang sedang kami terus tingkatkan kinerjanya paska rebranding dan akusisi yang dilakukan oleh BNI. Sebagai salah satu bank digital dengan target market UMKM yang sangat besar, kemampuan hibank mengorkestrasi aspek core operasional dengan langkah komunikasi bisnis kami ke publik menjadi sangatlah penting. Kami mengapresiasi Fortuna yang dengan baik menemani proses dinamis tersebut dan memberi kinerja terbaik dalam berbagai aktivitas komunikasi publik yang hibank miliki,” ungkap Jenny.

Senada dengannya, Sasa mengakui bahwa hal yang terpenting dalam relasi perusahaan jasa konsultan komunikasi dengan kliennya, bukan hanya dalam memberikan ouput, outcome dan outgrowth yang teroptimal. Menurutnya, kemampuan konsultan dalam menavigasi posisi usaha terkini klien di industrinya perlu melalui strategi matang, eksekusi yang kreatif, dan amplifikasi yang membawa komunikasi tersebut menjangkau tepat dan luas.

Pencapaian Fortuna dalam meraih penghargaan dan membangun portofolio klien yang kuat menegaskan bahwa untuk terus mampu bertahan dalam industri memerlukan lebih dari sekadar keberanian untuk berubah, namun selalu mengimbangi kemampuan dengan terus mengikuti perkembangan, bahkan menciptakan inovasi dalam bisnis yang memberikan keuntungan dan hasil terbaik bagi klien.

 

Post Views: 2,878
Tags: Fortuna
Previous Post

Lazada Hadirkan Koleksi Khusus Hasil Kolaborasi dengan Enam Brand Kecantikan Lokal

Next Post

Blu by BCA Digital Berikan Tips Liburan Akhir Tahun Nyaman, Aman dan Fun!

Next Post
Blu by BCA Digital Berikan Tips Liburan Akhir Tahun Nyaman, Aman dan Fun!

Blu by BCA Digital Berikan Tips Liburan Akhir Tahun Nyaman, Aman dan Fun!

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

PINTU Hadirkan Imbal Hasil Fitur Flexi Earn Hingga 25%

PINTU Hadirkan Imbal Hasil Fitur Flexi Earn Hingga 25%

31 Juli 2025

Agung Podomoro Land Catat Marketing Sales Rp 980 Miliar Januari-Juli 2024

Agung Podomoro Land Catatkan Marketing Sales sebesar Rp881,5 miliar Semester 1 2025

31 Juli 2025

Didukung Arus Kas Kuat, NAV Saratoga Capai Rp 49,8 Triliun Kuartal III-2023

Saratoga Catat Kinerja Positif Semester I 2025, Bukukan Nilai Aset Bersih (NAV) Rp53,99 Triliun.

31 Juli 2025

Pameran Indo Healthcare Gakeslab Expo 2025 Siap Digelar 6–8 Agustus 2025 di JIEXPO Kemayoran

Pameran Indo Healthcare Gakeslab Expo 2025 Siap Digelar 6–8 Agustus 2025 di JIEXPO Kemayoran

31 Juli 2025

CIMB Niaga Menutup Tahun 2023 dengan Perolehan Kinerja Tertinggi

CIMB Niaga Laporkan Perolehan Laba Sebelum Pajak Konsolidasi sebesar Rp4,4 Triliun

30 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine