Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Gandeng Simpul Relawan Prabowo-Gibran, PRIDE Luncurkan Gerakan “Ayo ke TPS” Pastikan Kemenangan Satu Putaran

6 Januari 2024
in Berita
Gandeng Simpul Relawan Prabowo-Gibran, PRIDE Luncurkan Gerakan “Ayo ke TPS” Pastikan Kemenangan Satu Putaran
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) bersama Relawan Repnas (Pengusaha Muda Nasional Indonesia Maju), Penerus Negeri, GatotKaca, Bersama Prabowo (Bepro), Pilar 08,  bersama-sama menggunakan dan launching gerakan “Ayo ke TPS” Pilih Prabowo-Gibran, di Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu 3 Januari 2024.

Acara ini diinisiasi oleh PRIDE, sebagai bentuk meyakinkan pemilih bimbang (undecided voters) untuk mencoblos pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu pada Pilpres 2024.

Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong, menyampaikan bahwa ada dua tugas untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada 14 Februari nanti. Pertama adalah bagaimana meyakinkan undecided voters untuk mendukung Prabowo-Gibran.

“Sedangkan yang kedua, Anthony memastikan pendukung Prabowo-Gibran untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan mencoblos Prabowo-Gibran Untuk itu kita merilis gerakan Ayo ke TPS jangan sampai karena ada libur juga sebelumnya jadinya tidak memilih ini yang perlu kita edukasi dan sosialisasikan,” kata Anthony pada keterangannya.

Tingkat partisipasi pemilih pada pilpres 2004 79.76%, pada 2009 74.81%, 2014 69.78% dan Pemilu 2019 antusiasme masyarakat dalam peran sertanya di Pemilu tersebut mencapai 81.9 persen.

“Melalui gerakan ini bisa meyakinkan pemilih untuk datang ke TPS dan mencoblos pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Tren di survei dan sentimen positif di media sosial sudah sangat baik dan kita akan terus maintain dan pertahankan. Sejumlah program unggulan akan kita masifkan di media sosial,” ungkap Anthony yang juga Wakil Sekretaris Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) itu.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Anggawira mengatakan bahwa ini adalah gerakan yang dilakukan secara bersama-sama untuk mengajak masyarakat ke TPS.

“Mungkin setelah ini ada gerakan yang tidak hanya antar relawan 02, tetapi relawan dari paslon lain karena yang kita inginkan adalah meningkatkan partisipasi pemilih,” ujar Anggawira.

Anggawira juga yakin dengan gerakan Ayo ke TPS ini menjadi pemantik masyarakat untuk memberikan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Jadi benar-benar kita bergerak untuk meyakinkan pemilih. Kita yakin jika pemilih bisa mencapai angka 85 persen, saya yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran,” tegas Anggawira.

Post Views: 183
Tags: PRIDERelawan Prabowo-Gibran
Previous Post

Memasuki 2024 PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) Komitmen Berikan Produk Berkualitas Ke Seluruh Indonesia

Next Post

Pelindo Layani Hampir 1.6 Juta Pemudik pada H+10 Nataru 2023/2024

Next Post
Pelindo Layani Hampir 1.6 Juta Pemudik pada H+10 Nataru 2023/2024

Pelindo Layani Hampir 1.6 Juta Pemudik pada H+10 Nataru 2023/2024

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine