Kamis, 7 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Otomotif

Geely GO: Gathering dan Konvoi Perdana Geely Owners ke Geely Universe

5 Agustus 2025
in Otomotif
Geely GO: Gathering dan Konvoi Perdana Geely Owners ke Geely Universe
0
SHARES
9
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id (Tangerang) – Sebagai bentuk apresiasi terhadap penggunanya, Geely Auto Indonesia mengundang para pemilik kendaraan Geely yang tergabung dalam Geely GO untuk berpartisipasi dalam acara eksklusif “Geely Universe: Community Meet Up” di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. Sebanyak 20 pemilik Geely EX5 turut serta dalam perjalanan pertama Geely GO yang dimulai dari Jakarta menuju BSD untuk sesi insight
sharing dan networking, bertemu dengan beragam konsumen, lalu berakhir di Geely Universe di GIIAS untuk saling bertukar aspirasi dan pengalaman berkendara.

Geely GO menjadi wadah interaksi antar pengguna Geely, berbagi pengalaman berkendara, hingga berpartisipasi aktif dalam berbagai aktivitas komunitas dan sosial. Komunitas ini sebelumnya telah berhasil hadir di berbagai negara seperti Amerika Selatan, Eropa Timur, hingga Meksiko.

“Gathering dan konvoi pertama Geely GO ini menjadi momen istimewa. Kami senang bisa
menyambut para pemilik Geely EX5 di Geely Universe sekaligus mendengar banyak insight dan masukan yang berharga untuk perjalanan Geely ke depan. Kami berharap Geely GO dapat menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman, dan senang melihat antusiasme para Geely owners.” ujar Yusuf Anshori, Brand Director Geely Auto Indonesia.

Eksplorasi Lini Global Geely

Di booth bertema “Geely Universe”, para pengguna Geely berkesempatan melihat lebih dekat beragam lini global yang diperkenalkan di Indonesia, seperti Geely Starray EM-i, Geely Xingyuan, LEVC L380, serta Geely EX5 yang telah lebih dulu hadir di pasar nasional. Setiap model menunjukkan upaya Geely dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

“Lini Geely di GIIAS sangat lengkap, mulai dari segmen menengah hingga kelas atas, dengan dukungan teknologi yang mumpuni. Secara global, saya juga melihat Geely punya reputasi yang baik dan cukup banyak pencapaiannya melalui strategi akuisisinya dengan brand-brand besar dunia. Menurut saya, hal ini menjadi modal kuat bagi Geely untuk memperkuat posisinya di Indonesia,” kata Anton, salah satu pemilik Geely EX5.

Pengalaman Pengguna Geely EX5

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi anggota komunitas untuk berbagi pengalaman menggunakan Geely EX5. Sebagai produk pertama Geely yang dipasarkan di Indonesia, Geely EX5 menawarkan jarak tempuh hingga 495 km, pengisian cepat, smart connectivity, ADAS
lengkap, serta Geely Short Blade Battery berstandar global. Geely EX5 juga mendapat apresiasi berkat performa perjalanan yang nyaman untuk semua pengguna.

“Sudah hampir lima bulan saya menggunakan Geely EX5, dan sejauh ini saya sangat puas. Yang paling saya rasakan adalah kenyamanannya, suspensinya terasa lembut, jadi meskipun lewat jalan berlubang atau ada polisi tidur, getarannya hampir tidak terasa. Untuk fitur keselamatan seperti intelligent cruise control dan lane keeping assistance juga membantu banget, bikin saya lebih tenang saat berkendara,” ungkap Jeremy Andhika, pengguna Geely EX5.

Tidak hanya dari sisi pengemudi, kenyamanan perjalanan juga dirasakan penumpang. Dalam berbagai kesempatan bepergian bersama, pengalaman duduk di kursi penumpang depan menjadi hal penting yang menambah nilai plus, terutama berkat sejumlah fitur pendukung seperti ventilasi udara, kursi pijat, dan sandaran kaki.

Komitmen Geely Terhadap Konsumen & Kemitraan Lokal

Geely menegaskan komitmen customer-centric melalui pendekatan yang fokus pada
pengalaman, bukan sekadar produk. Dukungan kepada komunitas, penyelenggaraan acara eksklusif, hingga kolaborasi dengan mitra lokal menjadi bagian dari strategi jangka panjang
untuk memperkuat kehadiran Geely di Indonesia.

Rangkaian “Geely Universe: Community Meet Up” menjadi salah satu rangkaian penting di
GIIAS 2025. Geely Auto Indonesia meyakini bahwa inovasi berkelanjutan dan kedekatan
dengan konsumen akan semakin memperkuat posisi perusahaan dalam membentuk masa depan industri otomotif nasional.

Post Views: 93
Tags: Geely Auto IndonesiaGeely UniverseGIIAS 2025Yusuf Anshori
Previous Post

Kenyamanan Berkendara Sehari-hari Jadi Sorotan Kolaborasi BFGoodrich dan Citroën di GIIAS 2025

Next Post

Kenapa OPPO Pad SE Jadi Pilihan Tepat Bunda? Karena Aman untuk Anak, Nyaman untuk Ibu

Next Post
Kenapa OPPO Pad SE Jadi Pilihan Tepat Bunda?  Karena Aman untuk Anak, Nyaman untuk Ibu

Kenapa OPPO Pad SE Jadi Pilihan Tepat Bunda? Karena Aman untuk Anak, Nyaman untuk Ibu

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Blu by BCA Digital Beri Tips Keuangan Agar Bisa Nonton Konser

Pakai blu by BCA Digital, Membuat Masa Depan Finansialmu Secerah Langit Biru

6 Agustus 2025

5 Strategi Lari Cerdas, Aman, dan Nyaman di Maybank Marathon 2025

5 Strategi Lari Cerdas, Aman, dan Nyaman di Maybank Marathon 2025

6 Agustus 2025

Indohealthcare GAKESLAB Expo 2025 Tampilkan Beragam Inovasi Teknologi Kesehatan Terkini

Indohealthcare GAKESLAB Expo 2025 Tampilkan Beragam Inovasi Teknologi Kesehatan Terkini

6 Agustus 2025

Luncurkan Properti SANS ke-100 di Bali, RedDoorz Bidik Milenial dan Digital Nomad

Luncurkan Properti SANS ke-100 di Bali, RedDoorz Bidik Milenial dan Digital Nomad

6 Agustus 2025

JobCity Job Fair 2025 Resmi Dibuka: AI Menjawab Tantangan Lapangan Kerja di Indonesia

JobCity Job Fair 2025 Resmi Dibuka: AI Menjawab Tantangan Lapangan Kerja di Indonesia

6 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine