Selasa, 29 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Otomotif

Geely Xingyuan, Urban EV Terlaris di Tiongkok Siap Ramaikan Pasar Indonesia di Kuartal 4 2025

27 Juli 2025
in Otomotif
Geely Xingyuan, Urban EV Terlaris di Tiongkok Siap Ramaikan Pasar Indonesia di Kuartal 4 2025
0
SHARES
5
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id (Tangerang) – Geely Auto Indonesia memperkenalkan Geely Xingyuan untuk pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. Urban EV ini dijadwalkan meluncur resmi pada kuartal keempat 2025, dengan rencana knock-down (KD) di Indonesia, sebagai bagian dari komitmen Geely dalam menghadirkan solusi mobilitas modern yang efisien dan adaptif untuk pasar Indonesia.

Di negara asalnya, Tiongkok, Xingyuan telah mencatatkan prestasi mengesankan. Berdasarkan data dari The EV Report, Xingyuan menempati posisi teratas dengan penjualan 204.940 unit selama paruh pertama tahun ini, menjadikannya kendaraan paling laris lintas segmen di pasar otomotif terbesar dunia.

Geely Xingyuan dikenal di Tiongkok sebagai standar baru di segmen urban EV hatchback berkat desain stylish dan kabin yang fungsional. Kehadiran model ini di Indonesia layak ditunggu, terutama bagi konsumen yang mencari perpaduan fungsi, kenyamanan, serta nilai tambah di berbagai aspek.

Sinergi Teknologi dan Kenyamanan untuk Mobilitas Urban

Geely Xingyuan mengusung desain kompak yang ideal untuk penggunaan harian di kota, dengan dimensi 4.135 x 1.805 x 1.570 mm dan wheelbase 2.650 mm. Kabinnya dirancang efisien, memaksimalkan 85% ruang interior, dilengkapi 36 kompartemen penyimpanan dan bagasi depan.

Wajah depannya tampil khas lewat konsep desain “Smile Face” dengan garis bodi minimalis dan pilihan warna pastel yang menyegarkan. Karakter eksteriornya membedakan Xingyuan dari EV lain di kelasnya.

Dari sisi teknologi, Geely Xingyuan yang dipasarkan di Tiongkok telah dilengkapi dengan sistem infotainment Flyme Auto yang hadir dengan perintah suara dua zona dan integrasi ponsel yang mulus. Untuk performa, Geely membekali Xingyuan dengan platform Geely Electric Architecture
(GEA), sistem e-drive 11-in-1, baterai CATL berkemampuan fast charging, serta penggerak roda belakang dengan radius putar kecil, cocok untuk manuver di jalanan padat. Mobil ini bahkan lolos Uji Moose dengan kecepatan 75,8 km/jam, bukti kestabilan dalam kondisi ekstrem.

Keunggulan mobil ini terangkum dalam ‘9 Champion Genes,’ inti keunggulan produk yang meliputi desain modern, interior efisien, fitur pintar, efisiensi daya, hingga pengalaman berkendara yang nyaman dan responsif. Platform GEA menjadi pondasi yang menyatukan semua elemen ini dalam satu kendaraan yang siap menjawab kebutuhan konsumen urban.

Pada GIIAS 2025, Geely Xingyuan berhasil menarik perhatian pengunjung, terbukti dari
banyaknya pertanyaan yang diajukan seputar mobil ini. Penampilan yang menarik, warna yang atraktif dan unik, yang dibalut dengan teknologi terbaik semakin menegaskan kelasnya sebagai mobil terlaris di Tiongkok.

Geely Xingyuan dan jajaran inovasi lainnya dapat ditemui di booth Geely, Nusantara Hall CH1, ICE BSD hingga 3 Agustus 2025. Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara masa depan melalui rangkaian aktivitas di Geely Universe.

Post Views: 87
Tags: Geely Auto IndonesiaGeely XingyuanGIIAS 2025
Previous Post

inDrive.Money Hadirkan Layanan Keuangan yang Relevan di Indonesia

Next Post

MMKSI Sambut Keluarga Mitsubishi Destinator Baru – Para Konsumen Pertama dan Juara Indonesian Idol Season XIII

Next Post
MMKSI Sambut Keluarga Mitsubishi Destinator Baru – Para Konsumen Pertama dan Juara Indonesian Idol Season XIII

MMKSI Sambut Keluarga Mitsubishi Destinator Baru – Para Konsumen Pertama dan Juara Indonesian Idol Season XIII

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Zurich Indonesia Tegaskan Komitmen Keberlanjutan Lewat Aksi Nyata Penanaman Mangrove

Zurich Indonesia Tegaskan Komitmen Keberlanjutan Lewat Aksi Nyata Penanaman Mangrove

29 Juli 2025

Le Grand Chef 2025 Kembali Digelar! Bertema “Bring EAT On”

Le Grand Chef 2025 Kembali Digelar! Bertema “Bring EAT On”

29 Juli 2025

Jagonya Bikin Tren Anti Mainstream, Rosalia Bikin Kejutan Jadi  Brand Ambassador Terbaru New Balance

Jagonya Bikin Tren Anti Mainstream, Rosalia Bikin Kejutan Jadi Brand Ambassador Terbaru New Balance

28 Juli 2025

OCBC Dorong Keberlanjutan Hulu ke Hilir: Operasional Bisnis, Pembiayaan Hijau, hingga Ekonomi & Fesyen Sirkular

OCBC Dorong Keberlanjutan Hulu ke Hilir: Operasional Bisnis, Pembiayaan Hijau, hingga Ekonomi & Fesyen Sirkular

28 Juli 2025

Maybank Indonesia Ajak Siswa Belajar Kelola Uang Sejak Dini

Maybank Indonesia Ajak Siswa Belajar Kelola Uang Sejak Dini

28 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine