Minggu, 14 Desember 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Generali Indonesia Komitmen Dorong Gaya Hidup Sustainable, Dukung Ajang Semarang 10K ke-4 kali

14 Desember 2025
in Business
Generali Indonesia Komitmen Dorong Gaya Hidup Sustainable, Dukung Ajang Semarang 10K ke-4 kali
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Semarang, Business Asia – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (“Generali Indonesia”) terus menggaungkan gaya hidup sehat dan keberlanjutan kepada masyarakat melalui berbagai saluran komunikasi, inisiatif, dan dukungan terhadap beragam aktivitas sepanjang tahun.

Setelah sebelumnya memproteksi pelari di LPS Monas Half Marathon, Friendship Run, dan Borobudur Marathon, Generali Indonesia kembali hadir sebagai official insurance partner di ajang lari nasional Semarang 10K yang digelar hari ini di Balaikota Semarang, Jawa Tengah. 

Dalam perhelatan ini, Generali Indonesia memberikan perlindungan kepada 3.000 pelari yang berkompetisi di empat kategori: 10K Overall, 10K Nasional, 10K Master+, dan 10K Pelajar. Perlindungan mencakup manfaat jiwa dan kesehatan akibat kecelakaan, termasuk risiko yang terkait langsung dengan aktivitas olahraga lari selama acara berlangsung.

Penyerahan simbolis perlindungan dilakukan oleh Jong Wie Siu, Chief Product Management and Marketing Officer Generali Indonesia, yang didampingi oleh Windra Krismansyah, Head of Marketing and Communications, kepada perwakilan pelari Semarang 10K.

 “Kami bangga dan bersyukur dapat terus aktif mendukung masyarakat, khususnya para running enthusiast. Di Generali Indonesia, kami hadir untuk memberikan proteksi agar setiap orang dapat menjalani hidup dengan lebih aman, sehat, serta memiliki kebebasan mewujudkan cita-cita mereka, sejalan dengan tujuan kami – empowering lives and dreams. Semangat ini juga tercermin secara global melalui komitmen Generali Group dalam mendukung olahraga, seni budaya, dan pengembangan komunitas untuk menciptakan dampak berkelanjutan,” ujar Jong Wie Siu.

Mengusung tema “Own the Game”, Semarang 10K menghadirkan rute datar yang memacu semangat kompetitif, di mana pelari berlomba mengejar personal best sambil menikmati pesona arsitektur dan nilai budaya otentik Kota Semarang.

Generali Indonesia turut menghadirkan berbagai aktivitas menarik, seperti cheering zone, free merchandise, race certificate, refreshment booth, serta program kontribusi sosial melalui penjualan atribut lari untuk mendukung gerakan The Human Safety Net (THSN). Generali Indonesia juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengenal lebih jauh solusi proteksi dan keuangan.

Generali Indonesia terus memperkuat dukungan bagi masyarakat dan komunitas, seiring tingginya risiko kesehatan yang masih terjadi. Hal ini tercermin dari peningkatan pembayaran klaim kesehatan sepanjang Januari–November 2025 sebesar 8,49% (yoy) dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Selain itu, untuk terus mendukung masyarakat memiliki keamanan finansial, Generali Indonesia menghadirkan produk asuransi kesehatan tambahan GEN HealthCare Protection (GHP), yang memberikan manfaat rawat inap, rawat jalan, hingga perlindungan sesuai tagihan dengan limit hingga Rp60 miliar.

Produk ini dilengkapi fitur No Claim Discount (diskon premi hingga 15%) dan No Claim Bonus (tambahan perlindungan hingga 50% jika tidak terjadi klaim), sesuai ketentuan Polis yang berlaku. GHP dapat dimiliki bersama perlindungan jiwa GEN Proteksi Utama (GEN Pro) melalui ribuan tenaga pemasar di seluruh Indonesia. Sebagai nilai tambah, nasabah juga dapat menikmati layanan gratis telemedicine melalui fitur Dokter Leo di aplikasi Gen iClick.

“Upaya ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mewujudkan sustainable community melalui ajang olahraga, inovasi produk, dan program kesehatan di lebih dari 20 (dua puluh) kota sepanjang tahun 2025. Prinsip keberlanjutan menjadi fondasi strategi kami, memastikan setiap inisiatif memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan,” tutup Wie Siu.

 

Tags: Generali Indonesia
Previous Post

“SJM Resorts Samtastic Park” Makau Resmi Dibuka

Next Post

CIMB Niaga Hadirkan Kejar Mimpi Fest 2025, Menginspirasi Anak Muda Wujudkan Mimpi dan Aspirasinya

Next Post
CIMB Niaga Hadirkan Kejar Mimpi Fest 2025, Menginspirasi Anak Muda Wujudkan Mimpi dan Aspirasinya

CIMB Niaga Hadirkan Kejar Mimpi Fest 2025, Menginspirasi Anak Muda Wujudkan Mimpi dan Aspirasinya

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Generasi Wirausaha Berdaya: Kisah Sukses Perjalanan Penjual Lokal Muda di Shopee

Generasi Wirausaha Berdaya: Kisah Sukses Perjalanan Penjual Lokal Muda di Shopee

14 Desember 2025

Ajaib Kripto Dinobatkan Platform Kripto Berintegritas Terbaik oleh PPATK 

Ajaib Kripto Dinobatkan Platform Kripto Berintegritas Terbaik oleh PPATK 

14 Desember 2025

Siap Masuk Ekosistem Kota Sinema, Buku Mencari Cerita Jakarta Vol.1 Segera Terbit

Siap Masuk Ekosistem Kota Sinema, Buku Mencari Cerita Jakarta Vol.1 Segera Terbit

14 Desember 2025

Xiaomi 15T Series: Lebih Dekat Menangkap Kisah dan Keindahan Masyarakat Tengger di Bromo

Xiaomi 15T Series: Lebih Dekat Menangkap Kisah dan Keindahan Masyarakat Tengger di Bromo

14 Desember 2025

RMA Indonesia Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bencana di Sumatera Utara

RMA Indonesia Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bencana di Sumatera Utara

14 Desember 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine