Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Generali Indonesia Luncurkan GEN Proteksi Utama (GEN Pro)

21 Maret 2025
in Business
Generali Indonesia Luncurkan GEN Proteksi Utama (GEN Pro)
0
SHARES
15
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Seiring dengan keterbukaan informasi saat ini, indeks literasi keuangan Indonesia terus tumbuh. Data terbaru Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) OJK pada tahun 2024, menyatakan bahwa Indeks Literasi Keuangan Nasional mencapai 65,43%, tumbuh dibandingkan dengan survei sebelumnya[1].

Fokus pada asuransi, indeks literasi asuransi tercatat 76,25%, sedangkan indeks inklusi asuransi di angka 12,21%[2], dimana data ini membuktikan bahwa tingkat pemahaman masyarakat tentang asuransi semakin tumbuh, namun tidak dibarengi dengan tingkat kepemilikan polis atau inklusi.

Fakta lain menyebutkan bahwa penetrasi dan densitas asuransi berada di level 2,8% dan Rp2.080.020[3], dimana penetrasi asuransi adalah tingkat premi industri asuransi dibandingkan nilai Produk Domestik Bruto (PDB), sedangkan densitas asuransi adalah rata-rata uang yang masyarakat sisihkan untuk produk asuransi dalam satu tahun. Meski penetrasi dan densitas dapat dikatakan naik, angka ini masih tergolong rendah jika dibandingkan dengan negara tetangga, seperti Malaysia yang sudah 4,8%, Australia 3,3%, Brazil 3,3%, Jepang 7,1%, dan Singapura 11,4%.

Menjawab tantangan ini dan sebagai komitmen untuk terus membuka akses masyarakat Indonesia di berbagai segmen dalam memiliki asuransi, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (“Generali Indonesia”) meluncurkan produk terbaru GEN Proteksi Utama (GEN Pro). 

Produk ini memberikan perlindungan jiwa inovatif dimana nasabah dapat melindungi orang-orang yang mereka cintai dengan rencana pembayaran yang terjangkau, fleksibel, dan nilai uang pertanggungan yang tinggi. Nasabah bisa leluasa menentukan jangka waktu proteksi yang dibutuhkan mulai dari 20 tahun, dan juga bebas menentukan masa pembayaran premi.

Selain itu, polis nasabah juga akan tetap aktif memberikan perlindungan dan nasabah dibebaskan dari pembayaran premi jika terkena penyakit kritis sesuai dengan ketentuan polis. GEN Pro  juga memberikan tambahan sebesar 100% Uang Pertanggungan (UP) apabila Tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan pada transportasi umum dan tambahan 10% Uang Pertanggungan apabila meninggal dunia di luar Wilayah Indonesia. Manfaat ini mampu melindungi para nasabah di mana pun, di tengah meningkatnya tren mobilitas menggunakan kendaraan publik atau bepergian ke luar negeri.

Saat peluncuran produk, Rebecca Tan selaku President Director/Chief Executive Officer Generali Indonesia mengungkapkan, “Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia terdiri dari lapisan segmen yang beragam, dengan berbagai kebutuhan yang unik dan berbeda satu dengan lainnya. Untuk itu, kami menghadirkan solusi perlindungan yang merupakan proteksi fondasi yang bisa menjangkau masyarakat secara lebih luas. Melalui GEN Pro, kami berkomitmen untuk menjalankan misi mulia guna memberikan perlindungan ke berbagai lapisan masyarakat Indonesia, sekaligus mendorong inklusi asuransi. Lebih dari sekadar perlindungan, proteksi GEN Pro hadir untuk menjaga keamanan finansial di tengah tantangan kehidupan saat ini”

Selain fleksibilitas yang diberikan, GEN Pro juga memudahkan masyarakat memiliki proteksi dengan premi terjangkau sesuai dengan usia, yang bisa dimulai dengan Rp 10.000/hari. Hal ini menjawab kegelisahan sebagian besar masyarakat Indonesia dimana berdasarkan survei masih banyak orang yang belum memiliki perlindungan asuransi dikarenakan kendala anggaran untuk membayarkan premi[4].

Dipasarkan melalui saluran distribusi keagenan, GEN Pro bisa didapatkan melalui ribuan tenaga pemasar di seluruh Indonesia, yang secara profesional akan membantu para nasabah memiliki solusi proteksi. Para tenaga pemasar ini didukung dengan aplikasi iPropose untuk kemudahan konsultasi online, menganalisis kebutuhan proteksi hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi.

 Menyambung Rebecca, Amit Vakil selaku Director/Chief Agency Officer mengungkapkan, “Kami sangat antusias menghadirkan produk GEN Pro sebagai pilar penting setiap orang dalam menjalani kehidupan, yang dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini. Dengan kemudahan akses digital dan para  tenaga pemasar profesional, kami berharap produk ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi banyak orang. Hadirnya GEN Pro juga menjadi bukti peran kami sebagai Lifetime Partner bagi para nasabah, dimana kami terus memberikan perlindungan yang relevan dan berkelanjutan bagi masyarakat.”

Tidak hanya memberikan perlindungan terbaik, Generali Indonesia juga memberikan layanan terdepan dan nilai tambah, seperti aplikasi Gen iClick yang akan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi polis, pengajuan klaim secara online, fitur telemedicine dan online pharmacy ‘Dokter Leo’, dan ragam fitur lainnya. Layanan 24/7 bagi nasabah juga telah hadir melalui virtual assistant JANE yang bisa dijangkau melalui website Generali Indonesia dan Whatsapp di nomor 0858-1315-0037.

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan berbagai informasi terkini mengenai finansial dan kesehatan melalui GENTalks, sebuah webinar bulanan gratis bersama para expert di bidangnya.

Post Views: 6,156
Tags: Generali Indonesia
Previous Post

CIMB Niaga Syariah Hadirkan Program Semarak Berkah Ramadan

Next Post

Aice Group dan Perjalanan 7 Tahun Pulihkan Pendidikan Lombok

Next Post
Aice Group dan Perjalanan 7 Tahun Pulihkan Pendidikan Lombok

Aice Group dan Perjalanan 7 Tahun Pulihkan Pendidikan Lombok

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine