Minggu, 28 Desember 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Generali Luncurkan Kampanye Global #HereNow, Dorong Masyarakat Siapkan Keamanan Finansial Masa Depan

10 November 2025
in Business
Generali Luncurkan Kampanye Global #HereNow, Dorong Masyarakat Siapkan Keamanan Finansial Masa Depan
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Keputusan hari ini menentukan apa yang terjadi di masa depan, begitupun dengan keputusan untuk merencanakan kesehatan diri dan keluarga. Mengerti hal tersebut, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (“Generali Indonesia”) resmi meluncurkan kampanye global terbarunya yang bertema #HereNow, sebuah inisiatif yang mengajak masyarakat untuk mulai menyiapkan masa depan sejak sekarang.

Kampanye ini merupakan bagian dari kampanye global Generali Group yang diluncurkan secara serentak di berbagai negara tempat Generali beroperasi, menegaskan komitmen perusahaan sebagai Lifetime Partner yang senantiasa hadir di setiap momen penting kehidupan nasabah.

Melalui kampanye ini, Generali Indonesia ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa masa depan yang aman dan sejahtera dimulai dari keputusan-keputusan yang diambil hari ini—termasuk dalam hal perencanaan kesehatan, perencanaan keuangan dan perlindungan asuransi.

Generali percaya bahwa dengan langkah kecil yang dimulai sekarang, setiap individu dapat membangun kehidupan yang lebih baik bagi diri sendiri dan orang-orang tercinta.

 Rebecca Tan, President Director & CEO Generali Indonesia, menyampaikan, “Kampanye ini mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya mengambil tindakan sekarang. Masa depan tidak bisa diprediksi, dan keputusan yang diambil ‘sekarang’ menjadi sangat krusial dan menentukan masa depan. #HereNow bukan sekadar kampanye, melainkan perwujudan komitmen kami untuk selalu hadir, mendampingi, dan memberikan solusi terbaik bagi nasabah di setiap tahap kehidupan mereka.”

Diluncurkan di Indonesia sejak Oktober 2025, kampanye ini juga bertujuan untuk meningkatkan literasi dan inklusi asuransi. Berdasarkan Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) 2025, indeks literasi asuransi baru mencapai 45,45%, sementara indeks inklusi asuransi berada di angka 28,50%—masih tertinggal jauh dibandingkan sektor perbankan[1].

Indonesia saat ini tengah menikmati bonus demografi, dengan 69,58% penduduk berada dalam usia produktif (15–64 tahun)[2]. Namun, berdasarkan Indonesia Millennial and Gen Z Report 2025, meskipun 65% responden memprioritaskan dana darurat, hanya 30% yang fokus pada persiapan dana pensiun dan perlindungan asuransi[3]. Padahal, risiko kehidupan yang meningkat akibat gaya hidup modern dan stres membuat perlindungan finansial menjadi semakin penting.

 Sebagai bagian dari peluncuran kampanye ini, Generali Indonesia mengadakan aktivitas interaktif di area Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 5–18 November 2025. Dalam kegiatan ini, pengunjung diajak untuk bergerak aktif dengan berolahraga, melalui healthy challenge dan mendapatkan asupan sehat. Aktivitas ini turut dihadiri oleh Rebecca Tan yang didampingi oleh Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications.

Kampanye #HereNow akan terus dikomunikasikan melalui berbagai saluran, termasuk media massa, media sosial, media luar ruang, serta kolaborasi dengan komunitas, guna menjangkau lebih banyak masyarakat dan mendorong mereka untuk mengambil langkah proteksi finansial sedini mungkin.

Generali Indonesia juga aktif mengedukasi masyarakat tentang pentingnya perlindungan asuransi dan menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan di setiap tahap kehidupan. Produk perlindungan yang ditawarkan mencakup asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, hingga persiapan pensiun, yang semuanya dapat diakses secara digital melalui aplikasi iPropose, Gen iClick, serta layanan virtual assistant JANE yang tersedia 24/7.

Windra menambahkan, “Melalui kampanye #HereNow, kami ingin menegaskan bahwa Generali Indonesia bukan hanya penyedia solusi proteksi, tetapi juga mitra terpercaya dalam membangun kesadaran finansial yang sehat. Dengan edukasi berkelanjutan, solusi lengkap, dan layanan yang mudah diakses, kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang siap menghadapi risiko dan membangun masa depan yang aman—dimulai dari langkah sederhana hari ini.”

 

Tags: Generali Indonesia
Previous Post

JMFW 2026 Catat Transaksi USD 19,51 Juta, Buktikan Daya Saing Modest Fashion Indonesia

Next Post

Perkuat Ekspor Modest Fashion dan Kosmetik Halal, Kemendag Fasilitasi Jejaring Bisnis Perwakilan Empat Negara

Next Post
Perkuat Ekspor Modest Fashion dan Kosmetik Halal, Kemendag Fasilitasi Jejaring Bisnis Perwakilan Empat Negara

Perkuat Ekspor Modest Fashion dan Kosmetik Halal, Kemendag Fasilitasi Jejaring Bisnis Perwakilan Empat Negara

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Imbau Pemudik Berangkat Lebih Awal, Astra Infra Berlakukan Diskon Tarif Tol

ASTRA Infra Siap Siaga Melayani 24 Jam & Pantauan Arus Lalu Lintas Nataru ASTRA Infra Toll Road (24 Des 2025)

26 Desember 2025

Estetika Hunian yang Terjaga, Jadi Investasi Jangka Panjang untuk Kenyamanan dan Nilai Properti

Semen Merah Putih Berikan Tips Menghidupkan Perjalanan Lewat #arsitekTOUR

26 Desember 2025

BCA Syariah Ajak Nasabah Manfaatkan Layanan Digital di Libur Nataru 2026

BCA Syariah Ajak Nasabah Manfaatkan Layanan Digital di Libur Nataru 2026

26 Desember 2025

PINTU Hadirkan Auto DCA Explore Plans: Fitur yang Mudahkan Investasi Rutin Lebih Terarah

PINTU Hadirkan Auto DCA Explore Plans: Fitur yang Mudahkan Investasi Rutin Lebih Terarah

26 Desember 2025

Kokola Salurkan 66 Ribu Biskuit untuk Korban Bencana di Sumatera

Kokola Salurkan 66 Ribu Biskuit untuk Korban Bencana di Sumatera

24 Desember 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine