Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Genesys Luncurkan Satelit Genesys Cloud CX di Jakarta, Hong Kong, dan Paris

28 Maret 2023
in Business
Genesys Luncurkan Satelit Genesys Cloud CX di Jakarta, Hong Kong, dan Paris
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Peluncuran wilayah cloud terbaru dan kemampuan penyimpanan lokal dapat membantu perusahaan memenuhi persyaratan wilayah, mempercepat pengiriman data, dan komunikasi dengan pelanggan di dalam negeri.

Genesys®, pemimpin cloud global dalam experience orchestration, memperluas jangkauan global Genesys Cloud CX™ dengan menambahkan tiga wilayah satelit baru di Jakarta, Hong Kong, dan Paris. Peluncuran satelit di Indonesia dapat membantu berbagai bisnis, terutama di industri asuransi, perbankan, dan pemerintahan, untuk meningkatkan kualitas layanan dengan menjaga alur pengiriman data (suara) secara real-time serta memenuhi standar penyimpanan rekaman regional.

Berdasarkan IDC [1], wilayah Asia/Pasifik memiliki hampir 11% pendapatan dunia untuk aplikasi contact centre sebesar 1,2 miliar USD pada tahun 2021. Dengan antisipasi tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 12,5%, IDC memperkirakan pendapatan wilayah ini akan bertambah, menjadi $2,2 miliar pada tahun 2026. Wilayah terbaru satelit Genesys ini membuka peluang ekspansi yang cepat dengan pelanggan multinasional yang telah beroperasi atau yang akan memasuki pasar regional.

Genesys Cloud CX Global Media Fabric (GMF) menyediakan sarana penyimpanan data berbasis cloud tanpa batas bagi perusahaan-perusahaan global yang bisa digunakan untuk meningkatkan komunikasi suara secara real-time. Dengan memanfaatkan cloud inti dan satelit di masing-masing wilayah, Global Media Fabric memungkinkan perusahaan multinasional untuk mempercepat pengiriman data dan memastikan interaksi pelanggan yang lebih berkualitas. Percepatan pengiriman data dapat berdampak secara signifikan pada peningkatan pengalaman pengguna bagi pelanggan dan karyawan.

Olivier Jouve, Chief Product Officer dari Genesysmemaparkan, “Persyaratan data domisili lokal membuat proses untuk mendapatkan akses cloud contact centre lebih sulit bagi perusahaan multinasional, yang sebenarnya dapat memberikan kemudahan bagi mereka untuk memanfaatkan inovasi yang lebih cepat dan fleksibel dengan cakupan yang lebih luas. Dengan satelit baru regional ini, Genesys terus berkomitmen untuk memperluas jangkauannya dan mempermudah perusahaan dengan menyediakan contact centre terdistribusi untuk memberikan pengalaman yang aman, terpercaya, dan berkualitas bagi pelanggan dan karyawan mereka di seluruh dunia.” 

Membangun kemampuan penyimpanan sesuai wilayah lokal dan ketahanan yang lebih besar untuk pelanggan

Dalam menambah fleksibilitas penggunaan bagi perusahaan global, Genesys juga menghadirkan kemampuan penyimpanan rekaman panggilan regional yang baru di Genesys Cloud CX. Penyimpanan baru ini dapat membantu bisnis dan perusahaan lokal untuk mengamankan rekaman panggilan suara sesuai dengan peraturan setempat. Dengan demikian, pelanggan global kini memiliki opsi untuk menyimpan rekaman panggilan suara secara terpusat di wilayah asal Genesys Cloud CX mereka atau di wilayah lokal tempat rekaman tersebut berasal.

Assaf Tarnopolsky, Senior Vice President and General Manager, APAC di Genesysmengungkapkan, “Dengan peluncuran satelit regional ini, pelanggan multinasional kini bisa memanfaatkan keandalan dan fitur keamanan baru di wilayah tersebut dari platform Genesys Cloud CX™ all-in-one, sehingga bisa memberikan audio berkualitas tinggi dan kontrol yang lebih besar terhadap penyimpanan data, khususnya untuk penyimpanan rekaman panggilan suara. Perusahaan global kini dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam memberikan pengalaman pelanggan yang lebih berkualitas dan transformasi digital dalam skala luas.”

Michele Gonata, Director di PT Phincon melanjutkan, “Satelit regional ini merupakan komitmen Genesys untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan regulasi lokal di Indonesia. Wilayah satelit baru ini dapat memungkinkan pelanggan global Genesys Cloud CX untuk menerapkan penawaran contact centre mereka dengan cepat serta memungkinkan mereka dalam memberikan pengalaman interaksi yang seamless dan aman bagi pelanggan mereka.”

Selain di Indonesia, satelit regional Genesys Cloud CX juga hadir di Paris, Perancis dan Hong Kong, Daerah Administratif Khusus China. Dengan penambahan satelit ini, Genesys Cloud CX kini memiliki 12 wilayah inti dan 4 wilayah satelit di seluruh dunia yang memperkuat posisi Genesys sebagai penghubung cloud global.

Post Views: 228
Tags: Genesys
Previous Post

Garmin Rayakan 20 Tahun Forerunner, Smartwatch GPS Pertama di Dunia

Next Post

Kejar Mimpi Pekanbaru by CIMB NIAGA Kampanye Green Movement For The Future

Next Post
Kejar Mimpi Pekanbaru by CIMB NIAGA Kampanye Green Movement For The Future

Kejar Mimpi Pekanbaru by CIMB NIAGA Kampanye Green Movement For The Future

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine