Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Goodyear Indonesia Gelar Goodyear National Sales Conference 2024 dan Jadi Merk Ban Pertama di E-Commerce

21 Mei 2024
in Business
Goodyear Indonesia Gelar Goodyear National Sales Conference 2024 dan Jadi Merk Ban Pertama di E-Commerce
0
SHARES
8
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Bandung – Optimis dengan perkembangan digital di tengah masyarakat Indonesia, Goodyear Indonesia terus melanjutkan inovasinya dengan meluncurkan toko ban online Goodyear Autocare yang berada di platform Tokopedia, Shopee, dan Lazada, untuk mempermudah layanan konsumen seiring berkembangnya teknologi.

Sebagai merk ban mobil pertama yang memiliki toko ban online di platform e-commerce Tokopedia, Lazada dan Shopee, Goodyear pun memperkuat inovasi, dukungan logistik dan tim penjualan untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja online dan offline bagi customer B to C dan B to B.

Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia, mengatakan, “Jawa Barat merupakan daerah yang istimewa bagi kami, karena pabrik Goodyear telah beroperasi di Bogor selama 89 tahun, serta menjadi bagian dari industri manufaktur di Jawa Barat dalam memenuhi kebutuhan domestik dan ekspor, baik segmen ritel dan komersial.”

Oleh karena itu, kami mengambil momen penting dalam Goodyear National Sales Conference 2024 dengan mengangkat tema Let’s Be Ready for Anything, Be The Game Changer, yang memfokuskan kepada perkembangan dunia digital dan menggambarkan bagaimana Goodyear Indonesia menerapkan budaya adaptif dan terus berusaha untuk berinovasi untuk menghadirkan layanan yang lebih baik kepada konsumen,” lanjut Arfianti Puspitarini.

Goodyear National Sales Conference 2024 menghadirkan strategi dan inovasi digital yang relevan dalam industri otomotif khususnya ban, untuk memastikan Goodyear selalu siap menghadapi perubahan pasar dan dalam melayani konsumen ritel dan komersial.

Goodyear telah lama dikenal sebagai Technology Explorer dan terus berinovasi untuk memperkuat ekosistemnya. Pada acara Goodyear National Sales Conference 2024, Goodyear juga memperkenalkan aplikasi insentif terbaru yang dirancang khusus untuk toko dan distributor. Aplikasi ini bertujuan memberikan dukungan lebih lanjut serta meningkatkan kinerja penjualan melalui program-program insentif yang menarik dan interaktif.

Dengan aplikasi ini, toko dan distributor dapat mengakses berbagai insentif menarik yang dirancang untuk mendorong penjualan. Dengan fitur-fitur interaktif yang mengoptimalkan proses penjualan dan layanan aftersales membuat proses lebih efektif dan efisien.

Post Views: 175
Tags: Arfianti PuspitariniGoodyear IndonesiaGoodyear National Sales Conference 2024
Previous Post

AAJI Bersama 20 Perusahaan Anggota Bagikan 1.350 Pohon Lidah Mertua di Bandung

Next Post

Peringati Hari Pendidikan Nasional, United Tractors Resmikan Gedung Baru UT School Cabang Semarang

Next Post
Peringati Hari Pendidikan Nasional, United Tractors Resmikan Gedung Baru UT School Cabang Semarang

Peringati Hari Pendidikan Nasional, United Tractors Resmikan Gedung Baru UT School Cabang Semarang

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine