Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Goodyear Indonesia Gelar Program Pelatihan Certified Tire Adjuster (CTA) Berskala Nasional

18 Juli 2024
in Business
Goodyear Indonesia Gelar Program Pelatihan Certified Tire Adjuster (CTA) Berskala Nasional
0
SHARES
15
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Bogor – PT Goodyear Indonesia Tbk mengadakan program pelatihan sertifikasi Certified Tire Adjuster (CTA) berskala nasional, dengan perwakilan distributor dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke, termasuk Jayapura dan Aceh.

Program pelatihan Certified Tire Adjuster (CTA) diadakan di Pabrik Goodyear Indonesia di Bogor pada 15 – 18 Juli 2024, mengusung tema besar “We’re Ready” untuk menciptakan kesiapan dalam memberikan pelayanan after-sales terbaik bagi konsumen, serta menghadirkan topik teknologi ban terbaru dari Goodyear dan pelatihan prosedur dalam dalam perawatan dan pemeriksaan ban sesuai standar global.

“Penguatan distributor melalui program pelatihan sertifikasi Certified Tire Adjuster (CTA) yang dilakukan oleh PT Goodyear Indonesia Tbk, meliputi jejaring kami di seluruh Indonesia, merupakan salah satu langkah untuk menghadirkan produk ban dan layanan secara konsisten sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, bagi konsumen ritel dan industrial,” Windi Widyawati, Head of Customer Satisfaction Department, Goodyear Indonesia sekaligus Project Leader CTA, mengatakan.

Program pelatihan CTA merupakan langkah besar dan strategis dalam memberikan pelayanan yang lebih efisien dan memuaskan bagi konsumen sekaligus mitra distributor. Sebelum melakukan pelatihan CTA, Goodyear menggunakan Tire Adjuster Committee (TAC) yang memerlukan waktu hingga hampir 3 bulan untuk menjalankan prosedur pemeriksaan, sedangkan melalui pelatihan CTA, pemeriksaan ban bisa dilakukan di tempat pemeriksaan dan hasil klaim dapat diputuskan lebih cepat.

Pelatihan CTA ini untuk membuktikan konsistensi Goodyear Indonesia untuk memberikan layanan terbaik setelah pembelian, program garansi andalan Goodyear Indonesia, Worry Free Assurance (WFA) berlaku untuk ban penumpang, sedangkan CTA berperan untuk dukungan terhadap kendaraan truk. “Selain konsumen ritel, penting bagi kami untuk menghadirkan layanan CTA bagi semua pengguna ban, termasuk kendaraan truk ataupun bis yang tidak memiliki kartu garansi, mengingat peran mereka yang besar sebagai bagian dari sektor logistik dan perdagangan,” Windi Widyawati, menambahkan.

Program pelatihan sertifikasi CTA ini memberikan pengetahuan teknis dasar-dasar pemeriksaan ban dan memberikan solusi dalam menentukan pergantian ban. Sementara itu, pelanggan yang ingin mengajukan klaim garansi ban tidak perlu menunggu lama hingga petugas Goodyear datang. Personil distributor bersertifikasi dari Goodyear yang terlatih dapat langsung melakukan pemeriksaan ban.

“Melalui program pelatihan CTA oleh Goodyear, kami memperkuat dan menambah keahlian teknis dan spesifik kepada mitra jejaring kami yang akan berdampak positif pada kepuasan konsumen di seluruh Indonesia dan kami harapkan juga memberi dampak usaha yang lebih baik untuk distributor,” Windi Widyawati, Head of Customer Satisfaction Department, Goodyear Indonesia, menutup.

Post Views: 303
Tags: Gelar Program Pelatihan Certified Tire AdjusterGoodyear IndonesiaWindi Widyawati
Previous Post

Peringati 22 Tahun Mengelola Hulu Migas, SKK Migas Gelar Anugerah Jurnalistik Hulu Migas

Next Post

Bank Muamalat dan BMM Salurkan Beasiswa Pendidikan

Next Post
Bank Muamalat dan BMM Salurkan Beasiswa Pendidikan

Bank Muamalat dan BMM Salurkan Beasiswa Pendidikan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine